5 Tahun Lebih Perut Membengkak, Ibu Epinopita Butuh Uluran Tangan

KIBLAT.NET- Ibu Epinopita, janda 44 tahun menderita penyakit yang tak biasa. Perutnya membesar seperti tengah hamil tua. Penyakit itu diderita sejak suaminya masih hidup.

Ibu Epinotpita tinggal di Dusun Gaduang Dama, Jorong Sungai Rotan, Desa Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatra Barat. Setelah suaminya meninggal lima tahun lalu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, janda tiga anak ini mencari gabah sisa padi apabila petani panen di sawah.

Sebagai orangtua tunggal, pekerjaan itu terpaksa ia lakukan demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Baginya, pekerjaan ini pantas disyukuri kerena dilakukan dengan cara yang halal, meski hasilnya jauh dari kata cukup.

“Apapun pekerjaannya yang penting halal untuk kebutuhan anak-anaku” kata Ibu Epinopita.

Kerbatasan ekonomi itu turut memperparah kondisi menyedihkannya itu. Bahkan, Ibu Epinopita tidak pernah berobat, atau untuk sekedar mengecek untuk mengetahui penyakit apa yang ia derita.

Ketika ditanya penyakit yang ia derita, Ibu Nopita justru menangis seraya mengatakan,”Aku tidak tahu apa penyakitnya dan tidak pernah di bawa ke dokter, bagiku sekarang ini anak-anaku bisa makan dan sekolah,dan itupun nggak cukup.”

Guna mengurangi beban Ibu Epinopita, Bantu Keluarga Muslim mengajak umat Islam Indonesia untuk turut membantu dan mendonasikan harta untuk pengobatannya. Mari kita bantu biaya pengobatan untuk kesembuhan Ibu Epinopita.

Donasi harta Ibu/Bapak/Saudara dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri 7115 808081 An. BANTU KELUARGA MUSLIM. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman www.bantukeluargamuslim.com. Konfirmasi donasi dapat disampaikan melalui Bang Sadeli: 0813 9802 6879/Mas Inod: 0822 9798 5566

 

 

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat