... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Tinggal di Jerman, Mantan Pengawal Bin Laden Disorot Media Barat

Foto: Sami A. yang diduga mantan pengawal Usamah bin Laden.

KIBLAT.NET, Jakarta – Seorang mantan pengawal Usamah bin Laden yang sekarang tinggal di Jerman menjadi sorotan media-media Barat. Mayoritas menyoroti laporan terkait dana sosial yang dikeluarkan pemerintah Jerman untuk pria yang diidentifikasi bernama Sami A.

Partai sayap kanan Jerman anti-Islam dan pengungsi, AfD pada Selasa (24/04/2018), mengklaim bahwa Sami A. mendapatkan sekitar $ 1.400 sebulan untuk kesejahteraan diri dan keluarganya. Tabloid Jerman Bild melaporkan bahwa pria berusia 42 tahun itu hidup bebas di Jerman sejak 1997 dan memiliki seorang istri dan tiga anak.

Sami A. tidak dapat dideportasi ke negara asalnya Tunisia karena kekhawatiran dia akan disiksa. “Para jihadis diduga menghadapi risiko penyiksaan di Afrika Utara, menurut pemerintah Jerman,” kata BBC dalam laporannya. “Jadi Tunisia dan tetangga Arabnya tidak ada dalam daftar negara-negara asal yang aman.”

Dalam sebuah persidangan anti-teror pada tahun 2005, seorang saksi memberi kesaksian bahwa pada tahun 2000 Sami A. bertugas selama beberapa bulan sebagai salah satu pengawal Usamah bin Laden di Afghanistan. Namun, Sami A. menolak kesaksian itu.

Pada tahun 2012, Spiegel Online melaporkan bahwa otoritas Jerman menganggapnya sebagai “pengkhotbah berbahaya’ yang bertanggung jawab atas dua orang yang merencanakan serangan bom di negara tersebut. laporan Evening Standard, dia diwajibkan lapor setiap hari.

Sumber: Fox News
Redaktur: Ibas Fuadi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Ilmuwan Palestina Dibunuh, UBN Minta Pemerintah Waspadai Agen Asing

Ketua Umum Spirit Of Al-Aqsha (SOA) Ustadz Bachtiar Nasir meminta pemerintah mewaspadai agen asing yang datang ke Indonesia pasca pembunuhan ilmuwan Palestina Dr. Fadi Al Batsh di Malaysia.

Rabu, 25/04/2018 13:52 0

Indonesia

Pakar Sejarah: Islamofobia Fenomena yang Diciptakan Agar Manusia Takut Islam

Islamofobia diciptakan agar manusia takut kepada Islam

Rabu, 25/04/2018 11:16 0

Indonesia

Bahas Politik di Masjid Dipersoalkan, Sekjen MUI: Itu Diskriminatif

“Kenapa gereja tidak dipermasalahkan, kenapa kalau orang Islam ditegur?" sambung pria yang menjadi salah satu petinggi Muhammadiyah ini.

Rabu, 25/04/2018 11:04 0

Indonesia

Koalisi Pembebasan Al-Quds Berduka Atas Tewasnya Dr Fadi Al Batsh

Koalisi Pembebasan Al-Quds (KPA) mengaku turut berduka atas pembunuhan sadir yang menimpa ilmuan asal Palestina, Dr Fadi Al Batsh. Ia tewas mengenaskan, setelah 14 peluru menghujam tubuhnya saat menuju masjid untuk menunaikan shalat Subuh di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selasa, 24/04/2018 22:19 0

Indonesia

MUI Kutuk Pembunuhan Sadis Ilmuwan Palestina di Malaysia

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengutuk keras pembunuhan ilmuan asal Palestina, Dr Fadi Al-Batsh. Hal itu ditegaskan oleh Sekertaris Jenderal MUI, Anwar Abbas.

Selasa, 24/04/2018 22:03 0

Indonesia

Sekjen MUI: Tak Ada Larangan Bicara Politik di Masjid

Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas menegaskan bahwa umat Islam tidak dilarang untuk membahas politik di Masjid. Ia mengatakan bahwa Islam adalah agama yang menjadi petunjuk bagi manusia terhadap seluruh sisi kehidupan.

Selasa, 24/04/2018 21:37 0

Indonesia

SNH: Pengungsi Rohingya yang Terdampar di Aceh Butuh Bantuan

Puluhan warga Rohingya kembali mendarat di Aceh pada Jumat, (20 April 2018) lalu. Perahu yang ditumpangi para pengungsi diselamatkan nelayan setempat saat terombang-ambing di lautan Aceh.

Selasa, 24/04/2018 21:04 0

Indonesia

Korupsi e-KTP, Hakim Jatuhkan Vonis 15 Tahun Penjara kepada Setya Novanto

Hakim Jatuhkan Vonis 15 Tahun Penjara kepada Setya Novanto

Selasa, 24/04/2018 18:45 0

Khazanah

Ibnu Abi Duad, Potret Ulama Su’ Zaman Imam Ahmad

KIBLAT.NET - Di antara manusia ada menjadi pembuka jalan kebaikan dan ada pula yang menjadi gerbang keburukan. Adalah Ahmad bin Farj bin Jarir bin Malik, atau yang lebih dikenal dengan Ibnu Abi Duad. Ia merupakan sosok yang telah membuka gerbang keburukan untuk para penguasa zaman Imam Ahmad bin Hambal. Ia mendapatkan sebuah kedudukan tinggi di sisi tiga khalifah Abbasiyah; Al-Ma‘mun, Al-Mu‘tashim, dan Al-Watsiq.

Selasa, 24/04/2018 18:40 0

Indonesia

Sidang FPI Klaten: Saksi Mentahkan Bukti yang Dibawa JPU

"Ada fakta menarik dari sidang kali ini, yaitu terungkapnya bahwa sepeda motor yang di disangkakan ternyata tidak dipakai untuk kegiatan itu," kata kepada Kiblat.net seusai sidang.

Selasa, 24/04/2018 09:59 0

Close