... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Ilmuwan Palestina Dibunuh, UBN Minta Pemerintah Waspadai Agen Asing

Foto: Ustadz Bachtiar Nashir

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua Umum Spirit Of Al-Aqsha (SOA) Ustadz Bachtiar Nasir meminta pemerintah mewaspadai agen asing yang datang ke Indonesia pasca pembunuhan ilmuwan Palestina Dr. Fadi Al Batsh di Malaysia.

“Kami meminta pemerintah mewaspadai agen-agen asing yang datang memperkeruh suasana umat Islam di Indonesia. Khususnya saat kedatangan beberapa imam Palestina di bulan Ramadhan,” katanya kepada Kiblat.net di Gedung DDII, Jakarta pada Selasa (24/04/2018).

Pria akrab disapa UBN itu tidak menyebutkan jumlah imam Palestina yang akan datang ke Indonesia. Namun, ia membenarkan akan ada imam Palestina yang ke Indonesia di bulan Ramadhan.

“Mungkin bisa sepuluh atau lebih imam dari Palestina. Masing-masing lembaga mengundang sendiri dan ada beberapa masjid yang juga mengundang,” jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada umat Islam yang mendatangkan imam dari Palestina untuk menjaga keamanan mereka. Sebab, itu merupakan bagian dari keberpihakan umat Islam kepada Palestina.

“Ketika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengancam keselamatan imam dari Palestina umat harus bergerak dan bertanggung jawab. Untuk menunjukkan kesiagaan kita sekaligus keberpihakan kita sebagai pengundang,” tukasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

PBB: 200 Ribu Sipil Masih Tinggal di Ghouta Timur

Kendati pertempuran sudah hampir tidak terjadi, program pangan PBB masih belum bisa masuk. Sementara warga yang bertahan hidup serba kekurangan.

Rabu, 25/04/2018 13:27 0

Amerika

CAIR: Retorika Trump Bangkitkan Kejahatan Islamofobia

Contoh kasus di antaranya seorang nenek berusia 61 tahun yang diserang di kereta api di Massachusetts dan seorang gadis berusia 14 tahun yang jilbabnya robek dan disebut teroris di mall di Georgia.

Rabu, 25/04/2018 12:30 0

Malaysia

Sebelum Dishalatkan Jenazah Dr. Fadi Akan Diarak ke Masjid

Setelah proses autopsi selesai jenazah Dr. Fadi akan dikembalikan ke keluarga

Rabu, 25/04/2018 11:48 0

Eropa

Bantu Rusia, Presiden Chechnya Siap Kirim Pasukan Tambahan ke Suriah

Kami bersumpah kepada Al-Quran pada tahun 1999 ketika Chechnya diduduki oleh setan-setan itu (teroris), bahwa kami akan berjuang melawan teroris sepanjang kehidupan di mana pun mereka berada.”

Rabu, 25/04/2018 08:18 0

Amerika

Buat Definisi Teroris Sendiri, Facebook Blokir 1,9 Juta Akun

Maka, Facebook mendefinisikannya sendiri. Menurut perusahaan itu, terorisme diartikan sebagai "organisasi non-pemerintah yang terlibat dalam tindakan kekerasan

Rabu, 25/04/2018 07:48 1

China

Rusia: Target AS di Suriah untuk Kontrol Militer

Lavrov menegaskan bahwa AS tidak akan menarik diri sebagaimana pernyataan-pernyataan yang sudah dikeluarkan.

Rabu, 25/04/2018 06:58 0

Eropa

Warning PBB: Idlib dalam Bayang-bayang “Neraka”

Tentu saja, lanjutnya, Anda tidak akan percaya bahwa seluruh yang tinggal di Idlib “teroris”. Di antara mereka ada wanita, anak-anak dan warga sipil. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan untuk memastikan Idlib tidak bernasib seperti Aleppo dan Ghouta Timur.

Rabu, 25/04/2018 06:22 0

Malaysia

Jenazah DR Fadi Al Batsh Akan Dishalatkan Besok

Wartawan Kiblat.net, Fajar Shadiq yang tengah berada di Kuala Lumpur telah mendapatkan informasi bahwa keluarga akan mengadakan shalat jenazah pada esok hari, Rabu, 25 April 2018, usai shalat zuhur.

Selasa, 24/04/2018 22:11 0

Malaysia

Israel Minta Mesir Tolak Pemulangan Jasad Dr Fadi ke Gaza

Israel menolak pemulangan jasad Dr Fadi Al Batsh ke Jalur Gaza, Palestina melewati Mesir. Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman dilaporkan telah mengirim permintaan terkait penolakan itu kepada Pemerintah Mesir.

Selasa, 24/04/2018 20:30 0

Khazanah

Ibnu Abi Duad, Potret Ulama Su’ Zaman Imam Ahmad

KIBLAT.NET - Di antara manusia ada menjadi pembuka jalan kebaikan dan ada pula yang menjadi gerbang keburukan. Adalah Ahmad bin Farj bin Jarir bin Malik, atau yang lebih dikenal dengan Ibnu Abi Duad. Ia merupakan sosok yang telah membuka gerbang keburukan untuk para penguasa zaman Imam Ahmad bin Hambal. Ia mendapatkan sebuah kedudukan tinggi di sisi tiga khalifah Abbasiyah; Al-Ma‘mun, Al-Mu‘tashim, dan Al-Watsiq.

Selasa, 24/04/2018 18:40 0

Close