... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Kaos #2019GantiPresiden Laris di IBF, Begini Alasan Pembeli

Foto: Salah satu pembeli kaos #2019GantiPresiden

KIBLAT.NET, Jakarta – Kaos #2019gantipresiden turut mencuri perhatian pengunjung Islamic Book Fair 2018. Pembeli berminat dengan kaos tersebut sebagai bentuk pernyataan sikap atas kepemimpinan di Indonesia.

Salah satu pembeli, Fikri (42) warga Tanggerang mengaku tertarik ke IBF untuk menambah koleksi kaos #2019gantipresiden. Ia lalu menyoroti pemimpin negara saat ini.

“Persoalan kepemimpinan saat ini sudah gak diragukan lagi menjadi rahasia umum. Seperti daya beli masyarakat turun, harga komoditas pada naik dan kontrol dari presiden juga tidak memberikan hasil maksimal kepada rakyat,” katanya kepada Kiblat.net saat ditemui di JCC Senayan, Sabtu (21/04/2018).

Persoalan lain yang Fikri soroti terkait kemudahan masuknya tenaga kerja asing (TKA). Menurutnya kebijakan itu menjadi masalah bagi anak bangsa.

“Saya kira presiden mendatang harapannya pemilih tidak sembarang memilih. Sebab ada tokoh yang besar sesaat dengan diangkat media. Padahal pemimpin yang baik adalah seorang yang dibentuk melalui waktu,” ungkapnya.

Pembeli kaos #2019gantipresiden lainnya, Ahmad warga Banten mengatakan dirinya tertarik membeli kaos tersebut lantaran trend yang sedang ramai di masyarakat. Adapun alasan lain sebagai bentuk penyikapan atas kepemimpinan saat ini.

“Ini kan sedang ramai di masyarakat. Kalau ditanya soal presiden saat ini semua sudah tahu lah bagaimana kepemimpinannya,” ungkapnya.

Reporter: Hafidz Syarif
Editor: M. Rudy


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Info Event

Ikuti Tarhib Ramadhan ODOJ di Masjid Istiqlal

Ikuti Tarhib Ramadhan ODOJ di Masjid Istiqlal

Senin, 23/04/2018 12:31 0

Palestina

Israel Ancam Bunuh Para Petinggi Hamas

Menteri Intelijen Israel Yisrael Katz mengancam untuk menargetkan pemimpin Hamas jika kelompok perlawanan Palestina itu melakukan serangan terhadap elemen Israel di luar negeri.

Senin, 23/04/2018 11:29 0

Afrika

JNIM Bertanggung Jawab Atas Serangan Mematikan di Pangkalan PBB

Mujahidin, lanjutnya, akan terus mengobarkan jihad sampai musuh terakhir lenyap dan tegaknya syariat Islam.

Senin, 23/04/2018 10:50 0

Opini

Ahok Telah Diadili, Bagaimana dengan Sukmawati?

Kasus dugaan penistaan agama oleh Sukmawati Soekarnoputri lambat laun mulai tenggelam. Isu tersebut perlahan mulai menghilang dari media, dan semakin samar di telinga masyarakat. Memang begitulah budaya di Indonesia, jika satu isu penting tertutup dengan isu lain yang lebih menarik, maka isu sebelumnya akan hilang.

Senin, 23/04/2018 10:22 0

Irak

Tiga Pemimpin Syiah Iraq Bertarung Rebut Kursi Perdana Menteri

Setelah jatuhnya rezim Saddam Hussein pada tahun 2003, konstitusi Iraq menjamin jabatan perdana menteri diduduki oleh Syiah karena mayoritas di negara itu.

Senin, 23/04/2018 09:25 0

Afghanistan

ISIS Serang Antrian Pendaftar Calon Pemilih Pemilu Afghanistan

Serangan itu terjadi di pintu masuk ke pusat pendaftaran pemilih yang berhak berpartisipasi dalam pemilihan parlemen yang direncanakan digelar tiga bulan mendatang.

Senin, 23/04/2018 07:23 0

Palestina

Dalami Pembunuhan Dr Fadi, Hamas Temui Pemerintah Malaysia

Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyeh menduga Mossad Israel sebagai pelaku pembunuhan terhadap ulama muda asal Palestina, Dr Fadi al-Batch.

Ahad, 22/04/2018 19:01 0

Arab Saudi

Terbang Dekat Istana Raja, Saudi Tembak Jatuh Drone

Pasukan Arab Saudi dilaporkan telah menembak jatuh sebuah benda yang diduga pesawat drone mainan yang terbang di ruang udara dekat istana kerajaan di ibukota Riyadh.

Ahad, 22/04/2018 16:30 0

Suara Pembaca

Derita Penyakit Pernafasan Kronis, Ahmad Aji Butuh Uluran Tangan

Hari-hari Ahmad Aji tak seperti dulu. Sejak penyakit kronis menyerang paru-parunya tak banyak yang bisa ia perbuat kecuali hanya terbaring lemah di tempat tidur.

Ahad, 22/04/2018 16:24 0

Malaysia

Keluarga Minta Malaysia Pulangkan Jasad Dr Fadi ke Gaza

Hingga kini jasad dai asal Palestina itu masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Selayang, Malaysia.

Ahad, 22/04/2018 15:39 0

Close