... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Infeksi Pernafasan, PM Israel Netanyahu Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: PM Israel, Benyamin Netanyahu

KIBLAT.NET, Tepi Barat – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilaporkan keluar dari rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu (28/03/2018) pagi.

Serangkaian tes menunjukkan pria berusia 68 tahun itu menderita infeksi virus minor pada saluran pernapasan bagian atas. “Dokternya telah merekomendasikannya untuk istirahat dan memberinya resep obat,” kata Arab News dalam laporannya.

Dokter mengungkapkan bahwa suhu badan Netanyahu naik pada Selasa malam, selain batuk yang terus menerus. Dia menderita infeksi tenggorokan sekitar dua pekan yang lalu.

Karena masalah kesehatan itu, kepolisian Israel telah menunda proses investigasi terhadap Netanyahu terkait kasus korupsi yang dijadwalkan pada 19 Maret lalu.

Polisi Israel beberapa kali telah menginterogasi Perdana Menteri Israel Netanyahu. Investigasi dilakukan karena adanya dugaan bahwa Netanyahu memberikan ‘bantuan’ kepada perusahaan telekomunikasi Israel Bezeq Telecom sebagai imbalan atas pemberitaan di situs berita perusahaan yang menguntungkan Netanyahu.

Selain Netanyahu, anggota keluarga yakni istrinya, Sara, serta anaknya, Yair, turut dimintai keterangan, di samping Shaul Elovitch, pengusaha yang merupakan pemegang saham terbesar Bezeq.

Sumber: Arab News, Anadolu
redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Manhaj

Siyasah Syariyyah: Jujur dan Tepat dalam Mengukur Mudharat

Menjelang musim Pemilu, kata “mudharat” yang secara mudahnya berarti “bahaya,” menjadi titik silang perdebatan antara kelompok cobloser dan golputer

Rabu, 28/03/2018 13:00 0

Indonesia

Konsep Wilayatul Faqih Jadikan Pengikut Syiah Ingin Kuasai Suriah

Syiah memasukkan wilayatul faqih dalam rukun Islam versi mereka. Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Timur (MUI), KH. Abdussomad Buchori mengatakan rukun inilah yang diterapkan pengikut Syiah di Suriah.

Rabu, 28/03/2018 09:00 0

Indonesia

Saksi Joko Sugito Tak Tahu Aman Abdurrahman Amir JAD

"JAD yang saya tau diketuai oleh Zainal Anshori, dan saya ditunjuk menjadi Amir JAD Kalimantan Timur, seusai acara daurah Dai di Malang pada tahun 2015. Dalam pelantikan itu, Aman tidak ada di sana. Saya pun sebenarnya tidak tau apa itu JAD, dan datang ke Malang karena ada undangan dari Zainal dalam rangka Daurah da'i," jelas Joko.

Rabu, 28/03/2018 06:58 0

Indonesia

Bank Wakaf Mikro Diharapkan Mampu Kurangi Kemiskinan

Niken memaparkan, dalam tiga tahun terakhir, kemiskinan telah menurun meski hanya 0,9 %. Dia berharap, dengan hadirnya BWM tersebut bisa semakin menurunkan kemiskinan dan kesenjangan di Indonesia.

Selasa, 27/03/2018 22:30 0

Indonesia

Mantan Napi Terorisme: Menjelekkan Pemerintah Ciri Wahabi

Mantan Narapidana Terorisme, Sufyan Tsauri menyebutkan beberapa sifat yang menginikasikan kelompok wahabi. Ia menyebutkan bahwa salah satu ciri pemahaman wahabi adalah jika tidak mengkafirkan orang kafir dan ragu atas kekafirannya maka ia juga termasuk orang kafir .

Selasa, 27/03/2018 22:17 4

Indonesia

MUI Jatim: Ahlussunnah di Suriah Harus Bersatu Lawan Assad

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, KH. Abdussomad Buchori memberikan tanggapan terkait konflik Suriah yang telah berlangsung selama tujuh tahun.

Selasa, 27/03/2018 18:10 0

Indonesia

Baru Terbit, Peraturan Menteri Agama Larang Biro Umroh Pakai Sistem Ponzi

Peraturan Menteri Agama melarang penerapan paket umrah dengan sistem Ponzi, sistem berjenjang, investasi bodong dan sejenisnya

Selasa, 27/03/2018 17:00 0

Indonesia

MUI Jatim: Jika Condong ke Syiah, Buku 57 Khutbah Jumat Harus Diwaspadai

Kajian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jember menyebut buku berjudul 57 Khutbah Jumat condong kepada ajaran Syiah

Selasa, 27/03/2018 16:34 0

Indonesia

Advokat GNPF Sudah Prediksi PK Ahok Bakal Ditolak

Ahok melalui penasihat hukumnya mengajukan Peninjauan Kembali ke Mahkamah Agung atas kasus penodaan agama yang dilakukannya.

Selasa, 27/03/2018 15:15 0

Indonesia

Disponsori Baintelkam Polri, Diskusi Terorisme di Paramadina Dikritik

Diskusi bertema Membentengi Pemuda dari Paham Radikalisme dan Terorisme digelar PIEC bekerja sama dengan Yayasan Jalin Perdamaian dan Badan Intelejen Keamanan (Baintelkam) Polri

Selasa, 27/03/2018 14:41 2

Close