... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Mari Berdonasi untuk Keluarga yang Sedang Jalani Proses Hijrah Ini

KIBLAT.NET – Hijrah, bukan hanya berpindah dari keburukan menuju kebaikan, namun semua proses untuk menjadi lebih baik. Nugroho (50) dan Rima (38) yang berdomisili di Kulonprogo merupakan pasangan yang mempunyai keinginan kuat untuk hijrah.

Pada mulanya, pasangan 4 anak ini hidup berkecukupan. Namun usaha bermodal dari pinjaman bank tak berjalan mulus. Usahanya bangkrut dan hartanya tergerus.

Hidayah Allah akhirnya menyapa pasangan ini. Dengan niatan yang kuat, Nugroho beserta istrinya ingin segera melunasi modal ribawinya. Meskipun tidak semua hutangnya bisa segera terselesaikan.

Hingga akhirnya Nugroho harus bekerja ke luar Jawa. Ternyata ujian itu belum berhenti, ditengah proses melepaskan diri dari hutang dan riba itu putri sulung mereka menjadi korban dari misi Kristenisasi, dipacari oleh seorang laki-laki Kristen.

Ditengah berbagai ujian ini, Muhammad Gaza (11), yang merupakan anak ke-3 mendapat perawatan di rumah sakit karena menderita patah tulang kanan. Operasi telah dilakukan, dan Gaza sudah kembali beraktifitas. Namun beban biaya operasi dan perawatan menjadi permasalahan tersendiri, ditambahi sang ibu yang juga sempat jatuh sakit dan opnam di Rumah Sakit.

Mari kita bantu ringankan keluarga yang sedang menjalani proses hijrah ini. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 400 (empat ratus) di akhir donasi Anda.

Konfirmasi SMS/ WA: 081227182211  atau disini (https://goo.gl/wpT35t) bisa juga mengisi form berikut (https://goo.gl/sctZaB) Format: Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Diah/Bandung/BSM/500.400,-.

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Penolakan PK Ahok oleh MA Dinilai Tepat

Sidang Peninjauan Kembali (PK) kasus penodaan agama dengan terpidana Basuki Thahaja Purnama ditolak oleh Mahkamah Agung (MA).

Senin, 26/03/2018 19:04 0

Indonesia

Indeks Kebebasan Pers Indonesia Lebih Rendah dari Timor Leste

Eriyanto memaparkan bahwa kebebasan pers di Indonesia masih mengecewakan. Dilihat dari Indeks Kebebasan Pers di Indonesia berada di posisi tidak menggembirakan, bahkan lebih rendah dari Timor Leste. Hal tersebut didasari pada jumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam persoalan kebebasan pers ini.

Senin, 26/03/2018 19:01 0

Indonesia

Semangat Bandung Lautan Api dalam Gerakan Jamaah Subuh Nasional FSLDK

Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Solo Raya menggelorakan kembali semangat Bandung Lautan Api dalam Gerakan Jamaah Subuh Nasional (GSJN)

Senin, 26/03/2018 18:52 0

Manhaj

Siyasah Syariyah; Perhatikan Dua Kondisi Ini Sebelum Memutuskan Coblos atau Golput

Tahun 2018 ini adalah bagian dari tahun-tahun politik dengan penyelenggaraan Pilkada, dan ujungnya Pilpres 2019. Dibanding dengan tahun-tahun politik lainnya, rententan penyelenggaraan Pilkada dan Pilpres kali ini dipastikan akan lebih “rame.” Salah satu penyebabnya, polarisasi masyarakat Indonesia dalam afiliasi politik mereka.

Senin, 26/03/2018 18:48 3

Indonesia

Mahkamah Agung Tolak Peninjauan Kembali Kasus Ahok

Mahkamah Agung (MA) hari ini, Senin (26/03/2018) telah memutuskan menolak peninjauan kembali (PK) yang diajukan Ahok terkait kasus penodaan agama

Senin, 26/03/2018 18:26 0

Arab Saudi

Pecahan Rudal Syiah Hutsi Tewaskan Warga Mesir di Riyadh

Arab Saudi mengumumkan bahwa pasukannya telah mencegat sejumlah rudal balistik yang ditembakkan oleh pemberontak Hutsi ke beberapa lokasi di kerajaan itu. Kabar itu diungkap oleh juru bicara koalisi Arab Saudi.

Senin, 26/03/2018 17:56 0

Qatar

Emir Qatar Bertemu Putin di Moskow, Bahas Apa?

Kunjungan kerja ini digelar di saat berlangsungnya gelombang evakuasi warga sipil dari Ghouta Timur. Dmitriy Frokovsky, seorang analis asal Moscow menyebutkan, pertemuan Putin dan Sheikh Tamim membahas posisi Rusia terhadap Presiden Suriah Bashar Al Assad. Sementara itu, Qatar berpihak kepada oposisi Suriah.

Senin, 26/03/2018 16:58 0

Analisis

Analisis: Naga Merah Siap Mereguk Pundi Dolar Pascaperang Suriah

Dalam diam, Cina siap menanggung seluruh proyek rekonstruksi di Suriah. Veto di PBB dan gelontoran milyaran dolar telah disiapkan untuk mempertahankan kepentingan geostrategis Cina di wilayah Bumi Syam.

Senin, 26/03/2018 16:10 0

Amerika

Washington Post Ungkap Kegagalan Penangkapan Mullah Akhtar Saat di Dubai

Mantan pemimpin Taliban Mullah Akhtar Mohammad Mansoor dilaporkan mengunjungi sejumlah negara Teluk untuk penggalangan dana beberapa bulan sebelum pembunuhannya pada Mei 2016, dalam serangan udara AS di Pakistan, lapor Washington Post.

Senin, 26/03/2018 13:59 0

Indonesia

Bertahun-tahun, Facebook Simpan Catatan Panggilan dan SMS dari Perangkat Android

Hal ini memicu kekhawatiran beberapa pengguna yang telah menemukan data riwayat panggilan mereka yang disimpan di server Facebook.

Senin, 26/03/2018 12:10 0

Close