Oki Setiana Dewi Minta Artis Dilibatkan dalam Aksi-aksi Bela Palestina

KIBLAT.NET, Jakarta – Artis Oki Setiana Dewi mengapresiasi “Silaturrahim Ulama dan Aktivis pejuang Baitul Maqdis” yang digelar di Hotel Bidakara, Sabtu lalu (03/02/2018). Dia berharap acara tersebut rutin diadakan agar kabar-kabar dari Palestina sampai kepada masyarakat Indonesia.

Dia berharap informasi mengenai Palestina disebarluaskan kepada khalayak ramai, terutama publik figur sehingga berita tersebut juga didapat oleh para followernya.

Dalam acara tersebut, dia juga meminta agar dilibatkan dalam program-program untuk Palestina.

“Tadi saya menyampaikan kepada Ustadz Bachtiar Nasir dan teman-teman di sana, bawa dan libatkanlah kami, saya dan teman-teman artis lainnya dalam program-program yang ada kunjungan-kunjungan pengungsian Palestina,” kata pemeran tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa dari kalangan artis sudah banyak yang berhijrah dan mempunyai ghiroh yang luar biasa sehingga dapat dilibatkan dalam kunjungan ke pengungsian Palestina.

Oki kemudian mengingatkan pentingnya edukasi tentang isu Palestina karena menurutnya, banyak dari orang-orang ketika mengikuti aksi hanya sekedar mengikuti aksi tetapi tidak paham apa yang terjadi di Palestina.

“Jadi kita butuh edukasi sosialisasi agar mereka dapat mengikuti aksi itu dengan ghiroh yang sudah mereka dapatkan dari keilmuan mereka,” ujarnya.

Reporter: Qoid
Editor: Hunef Ibrahim

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat