... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Ini yang Bisa Kita Lakukan Untuk Ghouta

KIBLAT.NET – Ini yang Bisa Kita Lakukan Untuk Ghouta. Muslim itu bersaudara. Ini adalah kalimat yang disepakati dan prinsip yang diamini oleh umat Islam, di mana pun mereka berada.

Maka ketika saudara mereka di bagian bumi lain sedang dalam kesulitan dan penderitaan, ada semangat dan upaya untuk membantu mereka.

Saat ini, muslim Ghouta Timur, Damaskus, Suriah sedang berada dalam penderitaan akibat serangan bom dan peluru. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk mereka? Simak rinciannya berikut, di sini!

Redaktur: Salem

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Kemendag Bidik Pasar Nontradisional untuk Perluas Pasar Ekspor

Saat ini lebih dari 50% tujuan ekspor Indonesia masih didominasi negara tujuan ekspor tradisional yaitu di kawasan Amerika Utara, Eropa, dan Asia Timur. Untuk itu Kemendag akan terus berupaya menembus pasar nontradisional seperti kawasan Afrika, Timur Tengah, Eurasia, Amerika Latin, dan Asia Selatan.

Jum'at, 02/03/2018 10:33 0

Rusia

Rusia: AS Dirikan 20 Pangkalan Militer di Suriah

Amerika Serikat mendukung milisi Kurdi PYD di Suriah dalam pertempuran di Raqqa dan Deir Al-Zour. Sebaran pasukan AS di Suriah pun semakin melebar.

Jum'at, 02/03/2018 09:15 0

Indonesia

Pakar Hukum: Penyanyi Mars Banser saat Sa’i Langgar Tiga Pasal

Pelanggaran pertama, jelasnya, menghina agama pada pasal satu UU GMPS 1945. Hal itu karena meraka adalah orang-orang yang paham soal agama. Mereka paham bacaan sa’I itu seperti apa dan sudah jelas.

Jum'at, 02/03/2018 08:30 0

Rusia

Rusia Selesai Uji Coba Jet Tempur Terbaru SU-57 di Suriah

Dia mengaku, bahwa uji coba tersebut berhasil. Saat ini, pesawat tersebut telah dipulangkan ke Rusia.

Jum'at, 02/03/2018 07:54 1

Foto

Melihat Ghouta Timur dari Udara

Sejauh mata memandang hanya kehancuran. Jalan-jalan tertutup puing-puing bangunan yang roboh akibat bom udara. Banyak rongsokan mobil berserakan di jalan-jalan.

Jum'at, 02/03/2018 07:03 0

Indonesia

BI: BBM Dimahalkan Agar Orang-orang Kembali Jalan Kaki

"Pak Jokowi ingin rakyatnya tidak manja dengan subsidi, sehingga sengaja BBM dimahalkan agar orang-orang kembali berjalan kaki," kata Dadang.

Jum'at, 02/03/2018 05:27 0

Analisis

Sa’i Nyeleneh di Tanah Suci: Politisasi Umrah atau Kebodohan yang Disengaja?

Kita tidak bisa membayangkan jika, ke depan nanti jamaah umrah atau haji dari Indonesia melantunkan syair Indonesia Raya atau lagu Iwak Peyek dengan dalih cinta tanah air.

Kamis, 01/03/2018 20:34 0

Indonesia

Indonesia Diminta Inisiasi Perdamaian Suriah

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mendesak Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI) menginisiasi gerakan solidaritas internasional untuk perdamaian Suriah.

Kamis, 01/03/2018 19:35 0

Afghanistan

Usai Bertempur, Taliban Gelar Selebrasi Kemenangan di Kandahar

Dalam rilis video terbarunya, Imarah Islam (Taliban) mendokumentasikan aksi amaliyat “serangan malam” ke sebuah basis militer Afghan di provinsi Kandahar.

Kamis, 01/03/2018 19:02 1

Indonesia

RBC Sinergi Foundation Buka Layanan Kesehatan untuk Korban Banjir Bandung

Sudah beberapa hari ini wilayah Bandung dan sekitarnya diguyur hujan deras. Bahkan beberapa lokasi di kabupaten Bandung mulai terendam banjir hingga setinggi lebih dari 1 meter seperti di Kampung Citeureup, RW 02, Desa Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Kamis, 01/03/2018 18:31 0

Close