... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Akan Dirawat di RSCM, Begini Kondisi Ustadz ABB

Foto: Ustadz Abu Bakar Baasyir

KIBLAT.NET, Jakarta – Anggota Tim Pengacara Muslim (TPM), Farid Ghozali mengungkapkan kondisi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang terbaru. Menurutnya, Ustadz Abu saat ini mengalami sakit pada bagian kaki.

“Memang keluhannya kaki. Kalau beliau duduk, bangun, dari duduk agak lama, dengkul (lutut) ke paha agak kesemutan. Jadi sekian detik diam, baru bisa berdiri. Itu kondisi yang terbaru,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Jumat (23/02/2018).

“Kalau secara fisik umum, beliau sehat. Fisiknya sehat, agak kurus saja,” sambungnya.

Farid juga menjelaskan bahwa kontrol lanjutan dijadwalkan pada 19 Januari. Namun, hingga saat ini belum bisa dilaksanakan. Menurutnya, salah satu problem molornya kontrol Ustadz Abu adalah soal izin dari BNPT.

“Ini sudah melewati satu bulan. Sekarang sudah tanggal 23 Februari. Kemarin memang izinnya yang diberikan agak lama. Sekarang sudah dapat izin kita masih koordinasi kesiapan dari pihak rumah sakit,” terangnya.

Saat ini, kata dia, posisi Ustadz Abu Bakar Ba’asyir masih di dalam LP Gunung Sindur, Bogor. “Kemarin saya habis besuk beliau, dan makan siang bersama beliau,” tukasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Syafi’i Iskandar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Opini

Masih Ada Harapan di Ghouta Timur

Jangan pernah sekalipun berpikir bahwa harapan itu tidak mungkin terwujud, sekalipun di tempat sekacau Ghouta Timur

Jum'at, 23/02/2018 19:40 0

Tazkiyah

Melawan Seorang Atheis dengan Batang Rumput

Seorang atheis yang tidak yakin adanya Allah menemui seorang ulama. Ia keluarkan semua kepandaiannya untuk membantah para ulama dan mereka membuat perjanjian untuk mengadakan pertemuan khusus di depan umum.

Jum'at, 23/02/2018 19:30 0

Amerika

Uni Eropa Siapkan Langkah-langkah Hadapi Ancaman Sanksi AS

Uni Eropa memperingatkan pada hari Selasa (20/02/2018) bahwa mereka akan mengambil “langkah-langkah yang tepat” untuk melindungi kepentingannya apabila AS menerapkan sanksi dengan menetapkan tarif tinggi bagi ekportir Eropa.

Jum'at, 23/02/2018 16:55 0

Opini

Muhammad Jefri, Densus 88, dan Bu Dendy

Ada kesamaan antara Bu Dendy dengan Densus 88, mudah tersulut emosi, mudah memvonis, dan bertindak di luar kewenangannya

Jum'at, 23/02/2018 14:52 0

Suriah

Kesaksikan Dokter di Ghouta: Kami Melihat Pembantaian Besar

“Saya belum pernah manyaksikan gempuran sedahsyat ini,” imbuhnya.

Jum'at, 23/02/2018 14:49 1

Khazanah

Duduk Seperti ini dilarang Saat Mendengarkan Khutbah, Mengapa?

KIBLAT.NET - Dalam pelaksanaan shalat Jumat, seorang muslim tidak hanya fokus pada hal-hal yang diwajibkan saja. Namun ia juga harus memerhatikan perkara sunnah atau adab-adab lainnya agar keutamaan shalat jumat bisa diraih dengan sempurna. Salah satunya, ketika mendengarkan khutbah kita dilarang untuk duduk dengan melipat kedua kaki ke perut.

Jum'at, 23/02/2018 10:28 0

Eropa

Rusia Sudah Uji Coba 200 Jenis Senjata Baru di Suriah

Ini sebagai pesan kepada dunia internasional bahwa Rusia memiliki senjata yang mumpuni.

Jum'at, 23/02/2018 08:48 0

Irak

Baghdad Pulangkan Empat Wanita dan 27 Anak-anak ISIS Asal Rusia

"Mereka tertipu untuk bergabung dengan Da'ash (ISIS)," kata seorang juru bicara kementerian kepada wartawan, seperti dinukil Reuters

Jum'at, 23/02/2018 07:35 0

News

Tim Advokasi Keluarga MJ Dihadang , Maneger Nasution: Itu Premanisme

Wakil Ketua Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah, Maneger Nasution menyesalkan penghadangan yang diterima Tim Pembela kemanusiaan (TPK) saat hendak mengadvokasi istri Muhammad Jefri. Ia menegaskan bahwa setiap orang punya hak untuk masuk ke setiap daerah selama di teritori Indonesia.

Kamis, 22/02/2018 21:26 0

Kiblatorial

Editorial: (Densus) Belajar dari Kasus Siyono

Dari kasus MJ di atas, rupanya terlihat ada perubahan strategi yang dilakukan oleh Densus 88 dalam penanganan korban penyiksaan. Bukan strategi interogasi dengan penyiksaan yang dikendurkan, namun pengetatan dalam pengawalan korban. Korban yang telah hilang nyawanya ini jangan sampai bersuara keras lagi seperti mayat Siyono yang masih nyaring bunyinya.

Kamis, 22/02/2018 14:27 1

Close