... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Fokus

Solidaritas Muslim Salurkan Donasi untuk Keluarga Anggota FPI Klaten 

Foto: Solidaritas Muslim

KIBLAT.NET, Klaten – Penyerahan donasi tahap pertama untuk para pemuda Klaten yang mengambil peran sebagai penjaga syariat Islam ini telah tersalurkan. Kamis (15/02/2018) donasi diserahkan melalui keluarga Sulis di rumah orangtuanya di Klaten Jawa Tengah yang dibersamai oleh Ketua FPI Klaten. Donasi tahap awal yang diserahkan kepada keluarga ini senilai Rp 5.700.000,- untuk membiayai hidup keempat keluarga yang ditinggalkan selama menjalani proses hukum.

Sebagaimana diberitakan sebelumya (link jawapos) Sulis dan ketiga rekannya ditangkap polisi. Hal ini terjadi ketika mereka melakukan aksi sosial kemudian melakukan penyisiran dan menemukan terduga pasangan mesum di salah satu hotel di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang telah membantu keluarga keempat pemuda ini, semoga para donatur mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. Dan proses hukum segera selesai dan keempat pemuda tersebut bisa segera berkumpul bersama keluarga.

Dukungan dari kaum muslimin masih kami harapkan untuk bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Konfirmasi transfer : 081227182211 atau klik disini https://goo.gl/wpT35t (link menuju WA) : Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Diah_Bandung_BSM_500.200,-. Semoga, dengan membantu beban saudara kita, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan. [id/sm]. Semoga, dengan membantu beban saudara kita, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan. [id/sm]


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Rusia Pasok Suriah Senjata Sebelum Pembantaian Ghautah Timur Dimulai

Harian online Suriah, Zaman Al-Wasl, pada Rabu (21/02) melaporkan bahwa Moskow mengirim senjata dan bom udara kepada militer Assad sehari sebelum penyerangan intens di Ghauta Timur.

Kamis, 22/02/2018 09:50 1

Suriah

Warga Ghautah: Kami Menunggu Antrian Mati

“Kami menunggu antrian mati,” ujarnya kepada Reuters. Dia menambahkan bahwa itulah ungkapan yang bisa kami katan.

Kamis, 22/02/2018 09:27 0

Eropa

Uni Eropa Ancang-ancang Hadapi Ancaman Sanksi AS

Uni Eropa memperingatkan, Selasa (20/02), akan mengambil “langkah-langkah yang tepat” untuk melindungi kepentingannya apabila AS menerapkan sanksi, dengan menetapkan tarif tinggi bagi ekportir Eropa. Hal itu dinyatakan UE menyusul rencana Trump yang akan menerapkan kebijakan proteksionisme perdagangan.

Kamis, 22/02/2018 08:25 0

Suriah

PBB Desak Stop Pembantaian di Ghautah Timur

"Yang ingin saya tekankan terhadap semua pihak yang terlibat adalah untuk segera menangguhkan semua kegiatan perang di Ghautha Timur," katanya pada Rabu (21/02).

Kamis, 22/02/2018 08:14 0

News

Penyidik Polri Jadi Saksi Fakta, Pengacara Alfian Tanjung Heran

Saksi fakta yang dihadirkan adalah Davit Permana. Davit merupakan penyidik yang memeriksa Alfian Tanjung pertama kali. Sontak tim penasihat hukum Alfian Tanjung keberatan. Karena seharusnya penyidik menjadi pihak yang independen dan tidak menjadi saksi fakta yang memberatkan terdakwa.

Rabu, 21/02/2018 21:00 0

News

Sebelum Ditangkap Densus, Muhammad Jefri Tak Pernah Keluhkan Sakit

Trisno mengungkapkan bahwa dalam pertemuan itu, keluarga istri MJ menyampaikan kronologi penangkapan versi keluarga. Ia menegaskan bahwa saat ditangkap oleh Densus 88, keluarga tidak diberi pemberitahuan terlebih dahulu. Dan dalam keadaan sehat.

Rabu, 21/02/2018 20:45 0

News

Hendak Advokasi Istri MJ, Tim Pembela Kemanusiaan Dihadang Warga

Para advokat yang tergabung dalam Tim Pembela Kemanusiaan (TPK) hari ini berencana mendatangi rumah istri Muhammad Jefri di Indramayu. Namun, ketika memasuki gang yang menuju rumah istri Jefri, anggota TPK dicegat oleh orang yang mengaku warga setempat.

Rabu, 21/02/2018 20:28 1

Indonesia

Fahira Idris Ingatkan Infrastruktur Jangan untuk ‘Jualan’ Keberhasilan

Maraknya kecelakaan konstruksi belakangan ini, menjadi sorotan sekaligus catatan buruk pemerintah. Pasalnya, kecelakaan dalam pengerjaan infrastruktur kerap menimbulkan korban jiwa dan merugikan publik.

Rabu, 21/02/2018 20:06 0

Indonesia

Mabes Polri Janji Ungkap Kasus Rekayasa Orang Gila Serang Ulama 2 Minggu Lagi

Kabareskrim Mabes Polri berjanji mengungkap kasus serangan ulama oleh orang gila dalam dua minggu

Rabu, 21/02/2018 19:04 0

Afghanistan

Taliban: Laporan PBB Tutupi Kejahatan AS di Afghanistan

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Imarah Islam Afghanistan bertanggung jawab atas 42% korban sipil di negara tersebut, 13% oleh rezim Kabul sedangkan Amerika Serikat disebutkan hanya 2% saja.

Rabu, 21/02/2018 17:17 0

Close