... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

In Depth

Densus 88 Sempat Bawa Muhammad Jefri ke Klinik

Foto: Klinik Nur Medika, tempat Densus 88 memeriksa kondisi Muhammad Jefri

KIBLAT.NET, Indramayu – Kematian Muhammad Jefri, pria yang masih berstatus terduga teroris, di tangan Densus 88 menyisakan pertanyaan. Sampai saat ini belum terunagkap secara pasti penyebab kematiannya. Pihak kepolisian pun urung memberikan keterangan secara jelas terkait hal itu.

Muhammad Jefri ditangkap Densus 88 pada Rabu (07/02/2018) lalu di Haurgeulis, Indramayu. Pria beranak satu itu ditangkap atas tuduhan terkait aksi terorisme. Belakangan muncul kabar kematian Jefri, yang kemudian dimakamkan kampung orang tuanya di Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kiblat.net mencoba menggali informasi terkait kematian Jefri. Sebuah sumber menyebutkan suami Ardila itu sempat dibawa ke Klinik Nur Medika, Haurgeulis saat dalam penanganan Densus 88.

Baca juga: Aparat dan Warga Hadang Wartawan Liput Kondisi Istri Muhammad Jefri

Untuk mengkonfirmasi hal itu, Kiblat.net mendatangi Klinik Nur Medika yang terletak di Jalan Kauman Nomor 1, sekitar Alun-alun Haurgeulis, Rabu (14/02/2018). Rupanya tak mudah untuk mendapatkan keterangan dari pihak klinik seputar penanganan terhadap Muhammad Jefri.

Puji, koordinator operasional Klinik Nur Medika, menolak memberikan keterangan tindakan medis yang dilakukan pihaknya terhadap Jefri. Dia tak menjawab satu pun pertanyaan yang disodorkan. Saat Kiblat.net meminta untuk bertemu dengan dokter yang menangani Jefri, Puji tak mengabulkannya.

“Biar pihak manajemen yang menjelaskan, supaya tidak simpang siur,” ujarnya.

Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya ada seorang pria perwakilan manajemen Klinik Nur Medika yang menemui Kiblat.net. Dia memberika keterangannya di halaman tempat parkir klinik. Pria itu tak bersedia namanya disebut dalam berita.

BACA JUGA  Jokowi Kritisi Kebijakan Impor Pacul

Baca juga: Dirasa Janggal, Keluarga Minta Kematian Muhammad Jefri Diusut

Manajemen membenarkan bahwa Muhammad Jefri sempat dibawa ke Klinik Nur Medika. Pria yang ditangkap karena berstatus terduga teroris itu dibawa dengan sebuah mobil pada Kamis (08/02/2018) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

“Yang membawa ada empat orang,” ungkap pria berkumis lebat itu.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Densus 88 Sempat Bawa Muhammad Jefri ke Klinik”

  1. HENDI

    kenapa semua ditutupi…..tapi kebenaran pasti akan tampak…dan yg salah akan terhina.

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Afghanistan

Taliban kepada Rakyat Amerika: Kasihan, Kalian Dikorbankan

Imarah Islam Afghanistan (Taliban) mengirim surat terbuka kepada rakyat Amerika Serikat. Taliban mengungkapkan fakta-fakta seputar invasi militer AS di Afghanistan, agar rakyat berpikir tentang kebijakan yang diambil oleh negaranya.

Kamis, 15/02/2018 16:30 0

Indonesia

Jefri Tewas Setelah Ditangkap Densus, Komnas HAM Akan Investigasi

Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Ahmad Taufan Damanik mengatakan timnya akan turun ke Indramayu untuk menginvestigasi kasus kematian terduga teroris Muhammad Jefri (MJ) oleh Densus 88.

Kamis, 15/02/2018 14:47 0

Amerika

Pelaku Penembakan di SMA Florida Siswa Bermasalah

Nikolas Cruz (19 th) ditetapkan sebagai tersangka penembakan brutal di SMA Stoneman Douglas, Florida. 17 orang tewas, sementara 14 lainnya mengalami cedera.

Kamis, 15/02/2018 14:34 0

Amerika

AS Tuntut Anggaran Militer Minimal 2%, Negara-Negara NATO Enggan

Lima belas negara anggota NATO, termasuk beberapa negara dengan tingkat ekonomi maju seperti Jerman, Kanada, Italia, dan Spanyol tidak berencana menaikkan anggaran militer mereka hingga 2 persen.

Kamis, 15/02/2018 13:30 0

Video News

Editorial: Mencari Keadilan Negara di Tengah Serangan Terhadap Tokoh Agama

KIBLAT.NET – Editorial: Mencari Keadilan Negara di Tengah Serangan Terhadap Tokoh Agama. Gempar penyerangan sejumlah...

Kamis, 15/02/2018 12:35 1

Suriah

30% Wilayah Suriah di Bawah Kendali AS

“Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya menguasai 30 persen wilayah Suriah sekaligus ladang minyaknya,” kata Menteri Luar Negeri AS Rex Tillerson, Selasa (13/02), seperti dilansir Al-Sarq Al-Ausath.

Kamis, 15/02/2018 12:20 0

Amerika

17 Orang Tewas dalam Aksi Penembakan 14 Februari di Amerika

Sedikitnya 17 orang tewas ketika seorang pria bersenjata mengumbar tembakan ke sebuah sekolah di Florida pada Rabu (14/02/2018). Korban terdiri dari siswa dan orang dewasa.

Kamis, 15/02/2018 11:40 0

Indonesia

GNPF Ulama Lampung: Kenapa Densus Mudah Hilangkan Nyawa Orang

Ketua GNPF Ulama Provinsi Lampung, Buchari Abdul Shamad menilai kematian Muhammad Jefri (MJ) tak wajar di tangan Densus 88. Ia mengatakan dugaan bahwa MJ teroris harus dibuktikan di pengadilan.

Kamis, 15/02/2018 11:11 0

Irak

Iraq: 18 Ribu Nyawa Melayang Akibat Perang Hadapi ISIS

“Sebanyak 18 ribu orang terbunuh dan 36 ribu lainnya luka-luka dalam perang melawan ISIS sejak 2014,” kata Al-Jaafari dalam jumpa pers di akhir Konferensi Internasional untuk Rekonstruksi Iraq pada Rabu.

Kamis, 15/02/2018 10:05 0

Afghanistan

Jenderal dan Perwira Militer Afghanistan Banyak yang Terlalu Tua

"Jumlah jenderal dan kolonel yang kami miliki lebih banyak daripada militer AS. Mereka berpangkat jenderal dan komandan senior. Tidak mungkin bagi mereka turun ke medan atau mengomando pertempuran. Mereka bertahun-tahun kerja di kantor,” kata seorang pejabat senior pemerintah yang terlibat dalam upaya reformasi tersebut.

Kamis, 15/02/2018 09:39 0

Close