... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Keluarga Akhirnya Diizinkan Temui Syaikh Salman Al-Audah

Foto: Syaikh Salman Al Audah

KIBLAT.NET, Jeddah – Keluarga Syaikh Salman Al-Audah akhirnya dapat mengunjungi rumah tahanan Dhahban di Jeddah, Arab Saudi, untuk bertemu sang kepala keluarga. Hal itu disampaikan putra Syaikh Salman, Abdullah di akun Twitternya pada Selasa (13/02), seperti dinukil Al-Jazeera.

Abdullah menjelaskan bahwa keluarga merasa tenang setelah melihat kesehatan Syaikh Salman dalam keadaan baik. Kondisinya normal seperti biasa. Bahkan terlihat atmosfer positif dari raut wajahnya.

Pekan lalu, Abdullah mengabarkan bahwa ayahnya menelpon dari dalam penjara Dhahban dan menyampaikan dalam kondisinya baik-baik saja. Syaikh Salman mengatakan kepada anaknya, berharap Allah segera menyelesaikan urusannya dengan cepat.

Syaikh Salman sempat dikabarkan sakit dan harus dievakuasi ke Rumah Sakit setelah menghuni sel isolasi selama empat bulan. Pihak keluarga tidak boleh menemui atau menjenguknya, bahkan sejak beliau ditangkap.

Syaikh yang termasuk salah satu elemen Gerakan Kebangkitan paling menonjol itu ditangkap pada pertengahan September sebagai bagian dari kampanye penangkapan, yang menurut pihak berwenang ditujukan kepada orang-orang yang bekerja untuk kepentingan asing melawan keamanan kerajaan.

Pihak keluarga mengatakan bahwa pihak berwenang Saudi tidak menanyai atau menyampaikan tuduhan pelanggaran tehradap Syaikh, dan langsung memasukkannya ke sel isolasi.

Keluarga yakin, Syaikh ditahan karena cuitannya yang mendoakan Saudi dan Qatar kembali akur. Sementara kebijakan kerajaan memblokade dan memerangi Doha.

Sumber: Al-Jazeera
Redaktur: Sulhi El-Izzi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Keluarga Akhirnya Diizinkan Temui Syaikh Salman Al-Audah”

  1. Kholis Audah

    Alhamdulillahirabbil ‘aalamiin…

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Investigasi

Mayat Muhammad Jefri Dipulangkan, Keluarga Temui Keanehan

Masih basah makam Muhammad Jefri (MJ) di TPU Kapuran, Kelurahan Pasarmadang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Rabu, 14/02/2018 10:54 2

Indonesia

Aneh, RUU KUHP Hidupkan Kembali Pasal Penghinaan Presiden yang Telah Mati

Mahkamah Konstitusi sebelumnya telah membatalkan pasal penghinaan presiden melalui putusan Nomor 013-022/PUU-IV/2006

Rabu, 14/02/2018 10:27 0

Investigasi

Keluarga Syok Muhammad Jefri Meninggal Tak Wajar di Tangan Densus 88

"Keterangan dokter kepolisian, bahwa almarhum meninggal karena penyakit dalam, tetapi menurut saya semenjak menikah tidak pernah mengidap penyakit dalam. Sehingga tidak mungkin sebegitunya hingga meninggal. Namun, mau bagaimana itu sudah ajalnya," katanya.

Rabu, 14/02/2018 10:16 0

Video Kajian

Dr. Zain An Najah: Valentine, Jangan Salah Menilai Cinta

KIBLAT.NET – Dr. Zain An Najah: Valentine, Jangan Salah Menilai Cinta. Hari ini, 14 Februari...

Rabu, 14/02/2018 09:51 0

Video Kajian

Ust. Burhan Shodiq: Sejarah Kelam Valentine’s Day

KIBLAT.NET – Ust. Burhan Shodiq: Sejarah Kelam Valentine’s Day. 14 Februari telah tiba, tradisi tahunan jahiliah...

Rabu, 14/02/2018 09:51 0

Indonesia

Bawaslu Menolak Dituduh Atur Khatib

Buku sederhana berisi kumpulan pidato dan ceramah terkait pemilu yang direncanakan akan terbit dalam dua hingga tiga minggu mendatang ini, kata Afif, sifatnya opsional dan tidak wajib.

Rabu, 14/02/2018 09:48 0

Indonesia

MIUMI Tolak Intervensi Asing dalam Pembahasan RKUHP

“Pertama, peserta rapat yang terdiri lebih dari dua puluh tokoh umat Islam ini mendesak presiden dan DPR untuk menolak intervensi asing berkaitan dengan RKUHP demi harga diri bangsa Indonesia dan kedaulatan hukum nasional,” tegas MIUMI dalam pernyataan akhir yang dibacakan Sekjend MIUMI, Ustadz Bachtiar Nasir.

Rabu, 14/02/2018 09:17 0

Indonesia

Sahabat AILA: Perayaan Valentine Tak Gambarkan Manusia yang Beradab

Suci mengungkapkan, menurut sejarah, valentine sangat jauh dari norma masyarakat sebagai bangsa Indonesia serta budaya Valentine juga jauh dari budaya Indonesia.

Rabu, 14/02/2018 08:07 0

Indonesia

Pemuda Muhammadiyah Desak Densus 88 Terbuka Soal Kematian MJ

Muhammad Jefri (MJ) dilaporkan meninggal sehari setelah ditangkap Densus 88. Dia dimakamkan diam-diam di rumah orang tuanya di Lampung. Keluarga tak boleh melihat jasadnya

Rabu, 14/02/2018 07:49 0

Indonesia

Bawaslu: Kami Hanya Susun Materi Dakwah Soal Penyelenggaraan Pilkada

"Itu sebenarnya rencana kita untuk melakukan pencegahan. Nah, salah satu aktor yang kita identifikasi aktor potensial untuk melakukan kerjasama adalah tokoh agama, tokoh semua agama yang pasti punya jamaah, dan punya waktu untuk berceramah," ungkapnya saat ditemui Kiblat.net, di kantornya, Jl. M.H. Thamrin No. 14, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/02/2018).

Rabu, 14/02/2018 06:54 0

Close