... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Dr. Zain An Najah: Valentine, Jangan Salah Menilai Cinta

KIBLAT.NET – Dr. Zain An Najah: Valentine, Jangan Salah Menilai Cinta. Hari ini, 14 Februari 2018, banyak khalayak muda dan mudi sibuk merayakan hari yang katanya adalah hari kasih sayang, atau Valentine’s Day.

Kata mereka, hari ini adalah yang tepat untuk merayakan cinta. Benarkah Hari Valentine yang identik dengan coklat dan pergaulan bebas ini adalah cara ideal dan benar untuk merayakan cinta?

Sebagai Muslim, apakah Islam memiliki konsep tentang cinta? Dan bagaimanakah cara merayakan cinta itu? Kita simak uraian Ust. Dr. A. Zain An Najah, MA. berikut ini.

Redaktur: M. Abdullah
Editor: Salem


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Bawaslu Menolak Dituduh Atur Khatib

Buku sederhana berisi kumpulan pidato dan ceramah terkait pemilu yang direncanakan akan terbit dalam dua hingga tiga minggu mendatang ini, kata Afif, sifatnya opsional dan tidak wajib.

Rabu, 14/02/2018 09:48 0

Indonesia

MIUMI Tolak Intervensi Asing dalam Pembahasan RKUHP

“Pertama, peserta rapat yang terdiri lebih dari dua puluh tokoh umat Islam ini mendesak presiden dan DPR untuk menolak intervensi asing berkaitan dengan RKUHP demi harga diri bangsa Indonesia dan kedaulatan hukum nasional,” tegas MIUMI dalam pernyataan akhir yang dibacakan Sekjend MIUMI, Ustadz Bachtiar Nasir.

Rabu, 14/02/2018 09:17 0

Indonesia

Sahabat AILA: Perayaan Valentine Tak Gambarkan Manusia yang Beradab

Suci mengungkapkan, menurut sejarah, valentine sangat jauh dari norma masyarakat sebagai bangsa Indonesia serta budaya Valentine juga jauh dari budaya Indonesia.

Rabu, 14/02/2018 08:07 0

Indonesia

Pemuda Muhammadiyah Desak Densus 88 Terbuka Soal Kematian MJ

Muhammad Jefri (MJ) dilaporkan meninggal sehari setelah ditangkap Densus 88. Dia dimakamkan diam-diam di rumah orang tuanya di Lampung. Keluarga tak boleh melihat jasadnya

Rabu, 14/02/2018 07:49 0

Indonesia

Bawaslu: Kami Hanya Susun Materi Dakwah Soal Penyelenggaraan Pilkada

"Itu sebenarnya rencana kita untuk melakukan pencegahan. Nah, salah satu aktor yang kita identifikasi aktor potensial untuk melakukan kerjasama adalah tokoh agama, tokoh semua agama yang pasti punya jamaah, dan punya waktu untuk berceramah," ungkapnya saat ditemui Kiblat.net, di kantornya, Jl. M.H. Thamrin No. 14, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/02/2018).

Rabu, 14/02/2018 06:54 0

Indonesia

Muhammadiyah: Hari Valentine Tidak Pantas Dirayakan

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua PP Muhammadiyah bidang Tarjih wa Tabligh, Yunahar Ilyas menyoroti masalah Hari...

Selasa, 13/02/2018 22:08 0

Indonesia

Komnas HAM Diminta Dalami Kasus Tewasnya MJ oleh Densus 88

Pada saat penangkapan, Densus 88 juga dikabarkan tidak berkoordinasi dengan keamanan setempat. Ditambah lagi, belum ada informasi resmi soal peran pelaku dalam aksi terorisme hingga ia meninggal.

Selasa, 13/02/2018 19:52 0

Indonesia

Pembimbing Umroh Baca Pancasila Ketika Sa’i Bikin Riuh Jagad Maya

Belum lama video pembimbing umroh membaca Pancasila ketika melakukan sa'i ramai menjadi perbincangan warganet.

Selasa, 13/02/2018 19:27 0

Indonesia

Bawaslu Awasi Khutbah, Yunahar Ilyas: Muslim Pilih Muslim

Menurutnya, khutbah Jumat merupakan syiar keagamaan dan sehingga Bawaslu harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan umat Islam.

Selasa, 13/02/2018 19:26 0

Manhaj

Jalan Terjal Dakwah Para Ulama

Belakangan ini, aksi teror yang dilakukan “orang gila” menjadi perbincangan hangat di kalangan aktivis Islam. Kasus penganiyaan para ulama sepertinya menjadi ancaman baru yang sampai hari ini masih terus terjadi.

Selasa, 13/02/2018 19:03 0

Close