... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Suara Pembaca

Hadirilah! Tabligh Akbar Islam Bicara Valentine’s Day di Bekasi

KIBLAT.NET – Anda tentu sudah tak asing dengan kata satu ini. Valentine’s Day. Saya yakin, kata tersebut sudah kian marak terdengar di telinga Anda selama hidup. Hari Valentine di mata banyak orang, diidentikkan dengan hari kasih sayang. Biasanya pada hari itu, beragam pasangan akan menguutarakan cintanya kepada pasangannya atau hanya sekedar menguatkan kembali komitmen cinta mereka berdua.

Dalam banyak hal, kegiatan tersebut, diungkapkan melalu hadiah-hadiah seperti bunga, cokelat atau sekadar kartu ucapan. Logo hari valenitine biasanya adalah seorang anak kecil bersayap yang membawa sebuah busur panah lengkap dengan anak panahnya. Dipercaya, ia adalah sebuah malaikat cinta yang akan menaruh cinta seseorang tepat kepada yang ia cintai.

Namun, sadarkah Anda, bahwa perayaan Hari Valentine memiliki bergam kontroversi khususnya dalam agama. Usut punya usut, asal usul perayaan 14 Februari ini berasal dari ajaran kaum penyembah berhala. Naudzubillah. Jika memang seperti itu kenyataannya, bukankah ada sebuah kemungkinan merek yang ikutan merayakannya dapat terjerumus ke dalam hal yang sama?

Berangkat dari kasus di atas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al Islam akan mengadakan sebuah event Tabligh Akbar berjudul “Islam Bicara Valentine’s Day: Jangan Salah Soal Cinta.” Acara akan dilaksanakan pada 11 Februari 2018 di Masjid Al Islam Islamic Center, jln. Kampung Sawah no. 39a, Jati Melati, Pondok Melati, Kota Bekasi.

BACA JUGA  Korban Kekeringan di Pacitan Terima Bantuan Air Bersih dari One Care

Menghadirkan sebagai narasumber, Ust. Burhan Sodiq, S.S. dan Dr. Ahmad Zain an Najah, M.A. akan berbicara seputar kerusakan Hari Valentine dari berbagai sisi serta memecahkan solusi atas kerusakan hari kasih sayang tersebut.

Bagi Anda yang memiliki waktu senggang, seyogyanya dapat menghadiri tabligh akbar tersebut. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CS: 0857-7177-4027 (akh. Rachmat). Atau kunjungi website: islambicaravalentinesday.com.

Semoga dapat memberi manfaat yang begitu luas.

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Afghanistan

Pengamanan Ibukota Afghanistan Lebih Diperketat

Tahap pertama fokus pada daerah yang paling berisiko. Daerah-daerah ini mencakup kompleks kantor diplomat asing di daerah Wazir Akhbar Khan

Kamis, 08/02/2018 15:30 0

Suara Pembaca

Darurat Bencana, Ada Apa Dengan Indonesia?

Maraknya bencana yang beruntun menimpa negeri gemah ripah loh jinawi ini patut untuk kita renungi. Sebagai seorang muslim kita harus menggunakan kacamata keimanan dalam menyikapi setiap kejadian, termasuk bencana yang kini terjadi.

Kamis, 08/02/2018 15:25 0

Indonesia

Lagi, Masjid At-Tawakkal Bandung Disambangi Orang Gila Berpisau

Ujang menuturkan, awalnya dia hanya mendapat laporan dari pekerja bangunan yang sedang merenovasi masjid bahwa ada seorang dengan gerak-gerik mencurigakan.

Kamis, 08/02/2018 14:40 0

Indonesia

Wasekjen MUI: Umat Harus Jaga Ulamanya

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), ustadz Zaitun Rasmin meminta segenap masyarakat untuk menjaga ulama di sekitarnya setelah maraknya kasus 'orang gila' yang menyerang sejumlah ustadz dan santri.

Kamis, 08/02/2018 14:34 0

Indonesia

Laporan Perjalanan Wartawan JITU ke Agats: Kota Tanpa Polusi

Penggunaan motor listrik juga berimbas pada tingkat kebisingan kota. Meskipun banyak kendaraan berseliweran, tetapi bisa di bilang jalanan di Agats adalah jalanan paling sunyi. Tak ada suara bising dari tarikan gas pengendara. Jika tak hati-hati, pejalan kaki bisa bertabrakan dengan pengendara.

Kamis, 08/02/2018 14:12 0

Arab Saudi

Putra Syaikh Al-Audah Sampaikan Kondisi Terakhir Ayahnya

Abdullah Al-Audah, putra dari Syaikh Salman Al-Audah, mengatakan bahwa ayahnya telah menghubungi keluarganya untuk pertama kalinya sejak ditangkap pihak berwenang Arab Saudi pada tanggal 10 September 2017.

Kamis, 08/02/2018 13:58 0

Afghanistan

Hamid Karzai: Kondisi Afghanistan Mengerikan Akibat Invasi AS

Karzai mengatakan bahwa negaranya terjerembab keadaan mengerikan setelah 16 tahun perang yang dipimpin AS terhadap Taliban.

Kamis, 08/02/2018 13:56 0

Indonesia

Laporan Perjalanan Wartawan JITU ke Agats: Mereka Hidup di Atas Rawa

Aktifitas Dermaga Agats cukup ramai. Lalu lintas kapal kecil mondar-mandir di sekitar dermaga, mengangkut barang bawaan atau  penumpang yang akan pergi dan datang dari Agats.

Kamis, 08/02/2018 13:55 0

Indonesia

Lika-liku Perjalanan Wartawan JITU Menembus Agats

Selasa (6/2/2018) siang rombongan relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan wartawan dari Jurnalis Islam bersatu (JITU) tiba di Bandara Ewer, Kabupaten Asmat, Papua. Rombongan berangkat dari bandara lama Mozes Kilangin, Timika.

Kamis, 08/02/2018 13:33 0

Indonesia

Safari ke Ormas Islam, Kapolri Enggan Disebut Ada Niat Politik

Pasca potongan video pidatonya viral, Kapolri Tito Karnavian melakukan kunjungan ke sejumlah Ormas Islam, diantaranya adalah MOI (Majelis Ormas Islam) dan LPOI (Lembaga Persahabatan Ormas Islam).

Kamis, 08/02/2018 13:14 1

Close