... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Dewan Syariah Kota Bogor: Aparat Jangan Mainkan Isu Orang Gila

Foto: Pelaku penganiaya Kepala Operasi Brigade Persis.(tangan diborgol).

KIBLAT.NET, Bogor – Penyerangan terhadap ulama oleh orang gila dinilai janggal, sehingga aparat kepolisian dituntut tegas dan profesional dalam menuntaskan kasus tersebut. Bila justru aparat bermain dengan isu itu maka umat dan bangsa akan mengutuk instansi tersebut.

Hal itu diutarakan oleh Wakil Ketua Dewan Syariah Kota Bogor, H.Willyuddin Abdul Rasyid Dhani. Ia menegaskan kepada aparat kepolisian, untuk tegas mengeksekusi pelaku penganiaya ulama. Meskipun mengaku-ngaku gila, kepolisian untuk tidak turut dibohongi atau bahkan melindungi dalang pelaku.

“Kita memohon aparat langsung eksekusi saja masukkan mereka ke dalam penjara. Agar umat dan rakyat bangsa ini tidak membenci dan mengutuk anda,” katanya kepada Kiblat.net, Selasa, (06/02/2018).

Tentang indikasi sebagai bagian untuk mengacaukan pilkada Jabar, pemilu legislatif dan pilpres, Ia menilai ada kemungkinan hal itu. Sebab, pada akhirnya mereka (dalang pelaku) sebenarnya khawatir gagal menjadi penguasa dan untuk mengambil alih kekuasan dalam bangsa ini jika umat Islam bersatu.

“Bagaimanapun makar mereka, tapi saya yakin umat Islam selamanya akan tetap didukung Allah untuk menjadi pemenang, insyaAllah,” ungkapnya.

Wakil Ketua GNPF Ulama Bogor itu juga menghimbau kepada sesama muslim, warga masyarakat, para ulama, dan aparat yang memiliki izzah jati diri keimanan dan kecintaan terhadap agama Islam dan bangsa ini, untuk tetap setia berjuang mempertahankan bangsa ini dari segala bentuk penghianatan kaum atheis, kaum komunis, kaum kafir.

BACA JUGA  Jazuli Juwaini: Kemenkes Harus Lebih Profesional Atasi Corona

“Begitupun oleh kaki tangannya dari golongan munafikun, yang sering berpihak kepada penjajah asing dan aseng. Bersatu menjaga dari mereka yang ingin menjajah, menjarah dan menguasai bangsa ini,” serunya.

Terakhir ia menyeru kepada umat untuk berdoa, agar Allah memberi kemenangan terhadap perjuangan umat Islam, perjuangan para ulama yang istiqomah, perjuangan aparat TNI yang setia kepada bangsa ini.

“Semoga Allah menggantikan rejim yang ada saat ini dengan penguasa yang cinta kepada Allah, cinta kepada RasulNya, cinta kepada rakyat dan bangsanya berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, Pancasila dan UUD 1945 yg asli,” haturnya.

Reporter: Hafidz
Editor: Syafi’i Iskandar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Dewan Syariah Kota Bogor: Aparat Jangan Mainkan Isu Orang Gila”

  1. Muhammad Adi Nugroho

    wahai orang gila, tekan terus ulama, ustadz, orang nembus bumi sampai mengaku dia juga butuh berobat gila.

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Serangan Udara Meningkat, Kondisi Idlib-Ghauta Makin Mencemaskan

Dua kawasan besar yang dikuasai oposisi menjadi incaran Rusia dan Suriah belakangan ini. Sedikitnya ada 29 korban tewas akibat serangan udara di Idlib dan Ghauta.

Selasa, 06/02/2018 18:15 0

Suriah

Begini Kronologi Jatuhnya Pesawat Sukhoi di Idlib Versi Rusia

Jatuhnya pesawat tempur jenis Sukhoi milik Rusia di tangan oposisi di Idlib merupakan pertama kalinya terjadi. Pesawat itu ditempak jatuh oleh pejuang dari Haiah Tahrir Al-Syam pada Sabtu (03/02/2018).

Selasa, 06/02/2018 16:09 0

Suriah

Pengungsi Suriah Terancam Dipulangkan Paksa ke Negara Asal

Pengungsi Suriah terancam dipulangkan ke negara asalnya menurut laporan lembaga-lembaga kemanusiaan terkemuka.

Selasa, 06/02/2018 14:41 0

Rusia

Pejuang Suriah Miliki Rudal Anti Pesawat, Rusia Sebut Ancaman Besar

“Sistem pertahanan udara portabel yang dimiliki dan digunakan oposisi Suriah merupakan ancaman besar bagi semua pemerintah,” kata juru pemerintah Rusia, Dmitry Piskov, Senin (05/02), seperti dilansir Reuters.

Selasa, 06/02/2018 11:10 0

Opini

Murid Aniaya Guru Hingga Meninggal “Hal yang Wajar”

Disadari atau tidak, pendidikan merupakan bidang yang sangat penting dalam menentukan kualitas sumber daya manusia. Sehingga tujuan pendidikan yang ada di suatu negeri tentunya harus dirumuskan dengan sebaik-baiknya.

Selasa, 06/02/2018 10:40 1

Video Kajian

Muslim Tidak Suka Islam Jaya, Tanya Kenapa?

KIBLAT.NET – Muslim Tidak Suka Islam Jaya, Tanya Kenapa? Sebagian orang yang secara lahir tampak...

Selasa, 06/02/2018 10:09 0

Video Kajian

Ust. Abu Rusydan: Urusan Dunia Melalaikan Manusia

KIBLAT.NET – Ust. Abu Rusydan: Urusan Dunia Melalaikan Manusia. Kesibukan dunia dan himpitan kebutuhan hidup...

Selasa, 06/02/2018 10:05 0

Suriah

Serangan Udara Kembali Meningkat di Ghautah Timur, Damaskus

Pasukan pemerintah rezim Assad dilaporkan kembali melakukan penyerangan di wilayah Ghouta Timur.

Selasa, 06/02/2018 09:28 0

Rusia

Rusia Instruksikan Jetnya Terbang Lebih Tinggi di Suriah

Pejuang Suriah diketahui memiliki rudal portable yang ditembakkan dari atas pundak itu setelah berhasil menembak jatuh SU 25 milik Rusia di Idlib, Sabtu lalu.

Selasa, 06/02/2018 08:36 0

Irak

Gerilyawan “Bendera Putih” Ancam Jalur Minyak Iran-Iraq

"Kelompok yang disebut Bendera Putih tidak ada hubungannya dengan Da'ash (ISIS) atau Pemerintah Daerah Kurdistan," kata Hashemi.

Selasa, 06/02/2018 07:50 0

Close