... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Akui Muhammad sebagai Nabi, Kenapa Yahudi Tak Masuk Islam?

Foto: Yahudi di Al-Quds (ilustrasi).

KIBLAT.NET, Jakarta – Meski saat ini banyak menguasai berbagai bidang, khususnya ekonomi, orang Yahudi ternyata sadar akan kekalahan mereka di akhir zaman. Hal itu yang dikatakan oleh mantan pendeta, H. Ahmad Kainama.

“Mereka (orang Yahudi.red) itu tau akan suatu saat akan kalah. Tapi mereka merasa superior, merasa lebih hebat dari nabi, bahkan lebih hebat dari Tuhan,” katanya saat berbincang dengan Kiblat.net di Jakarta pada Ahad (04/02/2018).

Menurutnya, meski sudah mengetahui akan kalah di akhir zaman orang Yahudi tetap merasa angkuh. Bahkan, tujuan mereka adalah untuk masuk ke neraka.

“Dia sudah tahu kalah tapi tetap mempertahankan ikut setan, karena mereka pikir kalau mereka mati di neraka nggak panas. Setan itu dari api, dan dia pengikut api. Jadi mereka berpikir bagaimana caranya tetep masuk neraka, tapi nggak terbakar. Ya kita sembah Dajjal,” kata pria Asal Ambon ini.

Lelaki dengan nama asli Christopel Kainama ini lantas menceritakan gurunya ketika ia belajar di Haviva, Israel. Saat itu, ia bertanya kepada gurunya yang bernama Ravi Tovia Singer apakah ia percaya dan pandangannya dengan Al-Quran. Ternyata, gurunya percaya terhadap Al-Quran.

“Dia menjawab, ‘Kamu jangan sembarangan, itu (Al-Quran.red) firman tuhan lho’. Kan saya kaget, Rabi Yahudi kok ngomong gini,” ucapnya.

Kainama juga mengajukan kembali pertanyaan yang berkaitan dengan Nabi Muhammad. Ternyata, Ravi Tovia menyebut Nabi Muhammad adalah orang suci.

BACA JUGA  Anies Baswedan: Reuni 212 Membawa Pesan Damai

“Kamu jangan sembarangan, dia (Nabi Muhammad.red) orang suci. Dia orang suci, iya aku percaya,” katanya sambil menirukan Ravi Tovia.

Lantas ia mempertajam pertanyaan, jika Rabi percaya terhadap Al-Quran dan Nabi Muhammad, kenapa Rabi tidak masuk Islam. Ravi pun menjelaskan bahwa bani Israel diperlihatkan peristiwa terbelahnya Laut Merah. Namun bani Israel tetap membohongi Nabi Musa.

“Dia mengatakan Nabi Musa itu membelah Laut Merah, di depan mata kami. Tapi Musa saja kami bohongi. Nabi Musa dibohongi kan sama orang Israel? Nabi Musa naik ke Gunung Sinai mengambil 10 perintah Tuhan, di bawah mereka bikin patung anak sapi, disembah,” tandasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Syafi’i

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

2 comments on “Akui Muhammad sebagai Nabi, Kenapa Yahudi Tak Masuk Islam?”

  1. Anonymous

    Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Ingat, bahwa karma itu nyata. Barangsiapa hidup dengan menyebarkan fitnah, akan mati karena fitnah. TUHAN menjadi Hakim yang adil antara penulis artikel ini dengan kaum Yahudi.

  2. Dian

    Dlm dakwah Islam gk pernah bohong .menipu..memaksa Dan pakai trik
    Kl menyebar Agama pke acara menipu segala dijamin gurunya setan
    JD GK mungkin Islam bohong

    Believe it or Not

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Pesawatnya Ditembak Jatuh, Rusia Membabi Buta di Idlib

Keberhasilan pejuang oposisi menembak jatuh pesawat tempur Sukhoi pada hari Sabtu (03/02/2018) di Idlib membuat Rusia berang

Senin, 05/02/2018 18:17 0

Suara Pembaca

Di Tengah Maraknya LGBT, Muncul Monster Baru Bernama Sarkoma Kaposi

Di tengah maraknya aksi Lesbian, Gay, Biseksual, dan Trans gender, tiba-tiba kembali kita dikejutkan dengan fakta baru tentang sabuah penyakit mematikan bernama Sarkoma Kaposi.

Senin, 05/02/2018 16:04 0

Video News

Detik-detik Pejuang Suriah Tembak Jatuh SU-25 Rusia

Pejuang Suriah, Sabtu lalu (03/02), mengejutkan Rusia. Tanpa diduga, pejuang berhasil menembak jatuh jet tempur canggihnya SU-25 yang tengah menjalankan operasi penggempuran di Idlib.

Senin, 05/02/2018 14:51 0

Suriah

HTS Penembak Jatuh “Tank Udara” Rusia di Idlib

Tank Udara merupakan sebutan untuk jet tempur Sukhoi 25 Rusia. Spesialis jet ini memang untuk membombardir seperti tank

Senin, 05/02/2018 14:11 0

Video Kajian

Ust. Abu Harits, Lc.: Tantangan Akhir Zaman

KIBLAT.NET – Ust. Abu Harits, Lc.: Tantangan Akhir Zaman. Hari-hari ini, hidup menjadi muslim yang...

Senin, 05/02/2018 12:19 0

Opini

Darurat LGBT: Monster Itu Bernama Sarkoma Kaposi

Di tengah maraknya aksi Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender, tiba-tiba kembali kita dikejutkan dengan fakta baru tentang sabuah penyakit mematikan bernama Sarkoma Kaposi.

Senin, 05/02/2018 11:14 0

Suriah

Serang Turki Lewat Media, Kurdi PYD Comot Foto Anak Suriah

Menurut keterangan pada Ahad (04/02) bahwa pendukung Kurdi PYD telah menggunakan gambar bayi meninggal saat pengepungan di Ghouta Timur untuk menyesatkan publik bahwa foto tersebut berasal dari wilayah Afrin.

Senin, 05/02/2018 09:20 0

Suriah

Lagi, Jet Tempur Rusia Bombardir Permukiman Idlib

Angkatan Bersenjata Rusia dikabarkan kembali menyerang pemukiman warga sipil di wilayah Idlib.

Senin, 05/02/2018 08:27 0

Opini

‘Kartu Kuning’ Gizi Buruk, Salah Infrastruktur?

Mendapat 'kartu kuning' dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) terkait isu gizi buruk di Papua saat menghadiri Dies Natalis ke-68 UI, pada Jumat (2/2) kemarin, Presiden Joko Widodo (Jokowi) justru hendak mengirim BEM UI melihat langsung kondisi Asmat

Ahad, 04/02/2018 19:46 0

News

Erdogan Klaim Operasi Militer Turki di Afrin Hampir Final

Menurut kantor berita Anadolu, pasukan Turki dilaporkan telah memasang bendera negaranya di puncak Darmak. Sementara itu, pasukan Turki juga dilaporkan menguasai Gunung Barsia.

Ahad, 04/02/2018 18:01 0

Close