... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

[Wawancara Eksklusif] Ust. Zulkifli Muhammad Ali: Saya Mengingatkan Tanda Akhir Zaman

KIBLAT.NET, Jakarta- Penetapan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali sebagai tersangka memang mengejutkan banyak orang. Bahkan, jemaah pengajian dan keluarganya pun baru mengetahui status tersebut menjelang keberangkatannya ke Jakarta, memenuhi panggilan Bareskrim Polri.

Namun di balik itu semua, masih banyak hal yang belum terungkap ke publik. Terutama apa yang sebenarnya disampaikannya dalam potongan video yang berujung polisi itu, bagaimana proses yang dilakukan polisi hingga status tersangka melekat ke dirinya hingga reaksi keluarga dan jemaah pengajian mendengar kabar tersebut.

Semua itu, beliau ceritakan kepada Kiblat.net dalam wawancara khusus menjelang keberangkatannya ke Bareskrim Polri pada Kamis (18/01/2018) di Jakarta. Simak kisah itu semua dalam Ust. Zulkifli Muhammad Ali: Saya Mengingatkan Tanda Akhir Zaman

Reporter: Syafi’i I
Editor Video: Tim Kiblat Tv


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Ketika Tema Akhir Zaman Dianggap Narasi Terorisme

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah punya pandangan lain soal ditetapkannya status tersangka terhadap Ustadz Zulkifli. Ia menjelaskan bahwa polisi mengangap ceramah akhir zaman adalah narasi terorisme.

Kamis, 18/01/2018 17:33 0

Suriah

Tentara Bayaran Rusia Tewas dalam Pertempuran Idlib

Tikhonovis bukan satu-satunya tentara bayaran termuda yang tewas dalam pertempuran di Suriah. Sebelumnya, Tomic Alex (26), juga tewas di Syam. Tentara bayaran Rusia itu terkena mortar yang ditembakkan pejuang revolusi pada September 2017.

Kamis, 18/01/2018 17:27 0

Indonesia

Polisi Harus Jelaskan Kasus Ustadz Zulkifli Secara Rinci

Wakil Ketua Majelis Hukum dan HAM Muhammadiyah, Maneger Nasution memberikan tanggapan soal penetapan ustadz Zulkifli sebagai tersangka ujaran kebencian/ SARA.

Kamis, 18/01/2018 17:22 0

Indonesia

Soal Kelangkaan Beras, Pemerintah Harusnya Bisa Berhitung

Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF), Enny Sri Hartati mengungkapkan bahwa masalah kelangkaan pangan sudah menjadi masalah klasik selama puluhan tahun.

Kamis, 18/01/2018 16:58 0

Indonesia

Harga Daging Ayam Meroket, Pedagang Bakal Gelar Aksi Protes

Harga daging ayam di sejumlah pasar tradisional di Kota Cimahi terus merangkak naik semenjak akhir Desember 2017. Kenaikan bahkan mencapai Rp 38 ribu hingga Rp 40 ribu per kilonya.

Kamis, 18/01/2018 16:17 0

Indonesia

Ustadz Zulkifli Jalani Pemeriksaan, Ratusan Massa Padati Bareskrim Polri

Dai nasional, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) diminta untuk memenuhi panggilan polisi, hari ini Kamis (18/01/2018) di Jakarta.

Kamis, 18/01/2018 15:39 0

Suriah

Ulama Suriah Ingatkan Sebab Kemenangan Tak Kunjung Diraih

Syaikh Abdurrazaq Al-Mahdi mengemukakan pandangannya terkait revolusi Suriah. Ia menilai ada empat sebab kemenangan tidak segera diraih oleh para pejuang revolusi.

Kamis, 18/01/2018 13:00 0

Amerika

AS Tangkap Mantan Agen CIA Asal Cina

Jerry Chun Shing Lee, yang berasal dari Hongkong ditangkap karena memiliki sebuah catatan tidak resmi yang berisi informasi tentang identitas mata-mata AS yang menyamar.

Kamis, 18/01/2018 12:30 0

Indonesia

Jokowi Diminta Tegas Jika Ada Permainan dalam Impor Beras

Pengamat Komunikasi Politik, Prof. Tjipta Lesmana menduga adanya permainan dalam impor beras karena dilakukan menjelang masa panen. Permainan itu disebutnya dilakukan oleh pihak kementerian dan pengusaha beras.

Kamis, 18/01/2018 11:40 0

Indonesia

MUI Usulkan KTP untuk Penghayat Kepercayaan Tak Cantumkan Kolom Agama

"Penghayat kepercayaan diberikan KTP-elektronik yang mencantumkan kolom kepercayaan tanpa ada kolom agama,"

Kamis, 18/01/2018 11:03 0

Close