... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Abu Rusydan: Hati Hati, Jangan Mudah Mengafirkan

KIBLAT.NET – Abu Rusydan: Hati Hati, Jangan Mudah Mengafirkan. Ada kejadian nyata yang menarik dalam masalah ini. Al-kisah, ada seorang yang dekat dengan Abdullah Azzam, ulama pelopor jihad afghanistan. Ia selalu bermakmum kepada ulama asal Suriah itu dalam setiap shalat jamaah. Setiap menjadi imam shalat, orang itu selalu berdiri tepat di belakangnya di barisan atau shaf pertama.

Sampai pada suatu masa, ia tidak lagi bermakmum di belakang Abdullah Azzam, dan tidak pernah lagi dalam waktu lama. Lalu ditanya, mengapa engkau tidak lagi shalat berjamaah bersama saya? Jawabannya mengejutkan! Karena Abdullah Azzam dituding tidak mengafirkan salah satu pemimpin Ikhwanul Muslimin. Siapakah yang dimaksud dan mengapa harus dikafirkan, menurut orang tersebut? Simak sampai akhir di sini!

Redaktur: Salem


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Timur Tengah

Persatuan Ulama Muslim Desak Saudi dan UEA Lepaskan Ulama

Ittihad Al-‘Alami Li Ulama Muslim (International Union for Muslim Scholars atau disingkat IUMS), Rabu (17/01), mendesak pembeban ulama dan dai yang ditahan oleh pemerintah Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA). Desakan ini disampaikan setelah kabar dilarikannya Syaikh Salman Al-Audah dari penjara isolasi di Jeddah ke rumah sakit akibat kondisi kesehatan yang memburuk.

Kamis, 18/01/2018 06:59 0

Indonesia

Eksepsi Ditolak, Pengacara Alfian: Masih Ada Proses Pembuktian Dakwaan

Sidang putusan sela atas eksepsi yang diajukan pengacara Alfian Tanjung digelar hari ini (17/01/2018). Majelis Hakim dalam putusanya menolak seluruh eksepsi pengacara terdakwa.

Kamis, 18/01/2018 06:10 0

Indonesia

Impor Beras Diduga Bukan Soal Stok, Lalu Apa?

Anggota Komisi VI DPR RI, Rieke Diah Pitaloka mengatakan kekurangan stock beras di pasaran sehingga menyebabkan kenaikan harga dinilainya bukan karena kurangnya stok hasil beras tani.

Rabu, 17/01/2018 20:35 0

Indonesia

Eksepsi Alfian Tanjung Ditolak, Sidang Dilanjutkan Rabu Depan

Sidang ketiga pengamat Partai Komunis Indonesia, Alfian Tanjung hari ini beragendakan pembacaan putusan sela oleh majelis hakim.

Rabu, 17/01/2018 20:27 0

Indonesia

Anggota DPR Heran, Tahun 2018 Tak Ada Laporan Akan Impor Beras

Anggota Komisi VI DPR RI, Rieke Diah Pitaloka menyatakan Komisi VI tidak pernah menerima laporan bahwa di awal tahun 2018 pemerintah akan melakukan impor beras.

Rabu, 17/01/2018 20:18 0

Indonesia

Tolak Penghayat Kepercayaan Masuk Kolom Agama KTP, Ini Solusi MUI

Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor perkara 97/PPU-XIV/2016 terkait pencantuman kolom penghayat kepercayaan ke dalam KTP elektronik bersifat final dan mengikat (final and binding).

Rabu, 17/01/2018 19:29 0

Indonesia

Inilah Para Advokat yang Siap Bela Ustadz Zulkifli

Ustadz Zulkifli Muhammad Ali ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri terkait kasus ujaran kebencian. Dai nasional asal Payakumbuh, Sumatra Barat itu akan menghadap polisi pada Kamis (18/01/2018) di Jakarta.

Rabu, 17/01/2018 17:16 0

Asia

Israel dan India Jalin Kerja Sama Hadapi Islamis

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan, Selasa (16/01), bahwa dia telah membahas langkah-langkah memperkuat kerja sama keamanan dengan India untuk melawan umat Islam yang dihadapi kedua negara.

Rabu, 17/01/2018 17:03 0

Indonesia

Pengamat Duga Ada Permainan soal Data Stok Beras

Pakar Komunikasi Politik, Prof. Tjipta Lesmana menyoroti keputusan impor beras oleh pemerintah karena kurangnya stok. Menurutnya, itu bukan solusi. 

Rabu, 17/01/2018 16:44 0

Indonesia

CIIA: Bahrun Naim Tewas Ketika Ribat

Harits kemudian menegaskan Bahrun Nain bukan salah satu tokoh ISIS, terlebih pemimpin ISIS Asia Tenggara sebagaimana kerap disebut pihak aparat keamanan.

Rabu, 17/01/2018 15:47 0

Close
CLOSE
CLOSE