... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Ikut Tanda Tangan Tolak LGBT

Foto: Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto turut menandatangani spanduk Aksi Tolak LGBT. Foto: Ist

KIBLAT.NET, Makassar- Puluhan pemuda dan remaja tergabung dalam Gerakan Penyelamat Generasi bangsa, melakukan Kampanye Aksi 1000 Tanda Tangan Tolak LGBT “Selamatkan Generasi dari Ancaman Virus Lesbian-Gay-Bisexual & Transgander (LGBT)” di anjungan Pantai Losari Makassar, Ahad (07/01/2018).

Aksi tersebut, diisi dengan penyampaian orasi, penandatanganan spanduk dukungan dan pembagian liflet. Acara turut dihadiri Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto yang mensupport upaya penanggulangan LGBT di masyarakat sebagai komitmen Pemkot Makassar memberantas LGBT.

Kampanye 1000 tanda tangan tolak LGBT tersebut, bertujuan mengingatkan generasi muda, orang tua serta masyarakat agar mewaspadai akan ancaman baru virus LGBT yang kian marak di Indonesia khususnya di Makassar.

Salah satu peserta aksi, Fahrul Alam mengatakan, LGBT menjadi momok berbahaya bagi masa depan generasi muda sebab fakta membuktikan kian hari kian menunjukan eksistensi kaum LGBT di ruang-ruang publik.

“Mereka terus masif melakukan berbagai macam manuver gerakan untuk menunjukan pengaruh mereka di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” kata Ketua Pengurus Aliansi Komunitas Peduli Generasi ini kepada harianamanah.com.

Fahrul Alam menuturkan, LGBT berkembang pesat di Indonesia karena kampanye masif juga terselubung LGBT ke ruang-ruang publik. Dengan dana yang besar, seperti tuturan Profesor Mahfud MD ada yang kucurkan anggaran sebesar 180 juta US$ untuk berbagai program LGBT di tanah air.

Dengan anggaran sebesar itu pantas saja kaum LGBT dan perusak moral bangsa berebut untuk ikut serta di dalamnya. Sebagian ada yang memang pembela LGBT, sebagian lagi ada yang sekedar fulus. Tapi hasilnya sama; merusak bangsa! Maka Saatnya menjadikan LGBT sebagai Common Enemy Bersama.

BACA JUGA  Chevron Luncurkan Hijab Khusus untuk Pegawai Wanita

“Kami Muslim cerdas, menolak LGBT. Saatnya terapkan aturan Allah di negeri ini dalam seluruh aspek kehidupan supaya kami selaku remaja penerus masa depan Bangsa ini tetap terjaga” tegasnya.

Sumber: Harian Amanah
Redaktur: Syafi’i Iskandar

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

News

Antara Mekkah yang Damai dan Al-Quds yang Bergejolak

Al-Quds merintih dan menjerit sementara Mekkah dengan anggunnya menerima para tamu Allah dari segala penjuru. Seolah menandakan bahwa kedua kota ini memiliki karakteristik yang berbeda.

Ahad, 07/01/2018 18:20 0

Iran

Mantan Presiden Iran Ahmadinejad Ditangkap, Ada Apa?

Rezim Iran yang dipimpin oleh Ali Khamenei dilaporkan telah menangkap mantan Presiden Mahmoud Ahmadinejad di kota Shiraz karena tuduhan menghasut kerusuhan dan demonstrasi.

Ahad, 07/01/2018 18:14 0

Iran

15 Hal yang Harus Anda Ketahui di Balik Aksi Protes Iran

Warga berbondong-bondong turun ke jalanan mendesak pemerintah untuk memperbaiki ekonomi masyarakat. Namun sejumlah permasalahan rupanya berada di balik kemarahan rakyat Iran tersebut.

Ahad, 07/01/2018 17:54 0

Myanmar

Pernyataan Lengkap ARSA: Perlawanan Awal Tahun dan Kebohongan Myanmar

Di awal tahun 2018, Arakan Rohingya Salvation Army (ARSA) kembali beraksi melancarkan serangan terhadap militer Myanmar.

Ahad, 07/01/2018 15:36 0

Myanmar

ARSA: Aung San Suu Kyi Berbohong pada Dunia

Arakan Rohingya Salvation Army (ARSA) kembali bersuara terkait pernyataan pemerintah Myanmar bahwa serangan terhadap etnis Rohingya telah berakhir.

Ahad, 07/01/2018 15:14 0

Arab Saudi

Ulama Madinah Tuntaskan Perbedaan Aqidah Ahlusunnah dan Murjiah

Berbeda dengan pendapat orang-orang murjiah yang menyatakan bahwa seseorang tetap sempurna imannya ketika bermaksiat. Kemudian, menurut murjiah, amal perbuatan itu tidak berfungsi bagi iman seseorang.

Ahad, 07/01/2018 13:01 0

Palestina

Israel Godok RUU Hukuman Mati yang Menargetkan Warga Palestina

Pemerintah Israel membuat rancangan undang-undang yang membuat para hakim mudah untuk menjatuhkan hukuman mati kepada terduga "teroris". Para politisi Palestina dan kelompok hak asasi menilai RUU tersebut ditujukan kepada warga Palestina secara umum.

Ahad, 07/01/2018 11:09 0

Suriah

Begini Penampakan Sukhoi Rusia yang Hancur di Suriah

Seorang wartawan militer Rusia menerbitkan foto pesawat tempur Rusia yang hancur akibat serangan oposisi Suriah. Roman Saponkov memposting foto-foto itu di media sosial setelah muncul laporan tentang serangan tersebut.

Ahad, 07/01/2018 08:00 0

Rilis Syamina

Laporan Syamina: 72 Bidadari

Salah satu metode agama dalam mendorong pengikutnya atau anggotanya untuk menaati norma-norma aturannya di antaranya yaitu dengan penghargaan (reward) dan hukuman (punishment).

Ahad, 07/01/2018 07:00 0

Iran

Kekayaan Negeri Iran Gagal Mendatangkan Kemakmuran

Demonstrasi sipil telah meletus di Iran, bahkan saat negara itu bergerak keluar dari resesi menyusul pelonggaran sanksi internasional tahun lalu. Namun pemulihan ekonomi belum memberikan efek berarti bagi rakyat.

Ahad, 07/01/2018 06:05 0

Close