... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Al-Muhaisini: Mujahidin Suriah Akan Bertempur Bersama dalam Waktu Dekat

Foto: Syaikh Abdullah Al-Muhaisini.

KIBLAT.NET, Idlib – Dai Saudi yang hijrah ke Suriah, Abdullah al-Muhaisini mengatakan bahwa faksi-faksi mujahidin Suriah akan bergabung dalam sebuah ruang operasi militer bersama dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, para ikhwan dalam gerakan Ahrar Syam turun di medan pertempuran Hama, perlawanan mereka menimbulkan suka cita bagi Muslim, semoga Allah memutihkan wajah mereka. Dengan izin Allah, kita akan segera bersukacita dalam pertemuan mereka dalam satu ruang operasi,” tulisnya dalam sebuah postingan di channel Telegram pribadi pada Rabu (27/12/2017).

Sementara itu, seorang ulama mujahidin, Abdul Razaq Al-Mahdi, juga memuji persatuan oposisi tersebut. Ia pun menyinggung hal itu dalam sebuah tulisan di channel Telegramnya, “Penyatuan menimbulkan barakah, wahai para mujahid.”

“Faksi-faksi Utara berpartisipasi dalam memerangi rezim dan sekutunya, dan melawan musuh mereka dalam tujuan yang sama. Haiah Tahrir Syam, Jaisyul ‘Izzah, Jaisy An-Nashr bertempur di medan pertempuran Hama. Jumlah mereka meningkat, semoga Allah menerima amal mereka,” tambah Al-Mahdi, memaparkan kesiapan faksi mujahidin lainnya.

Dia menambahkan, gerakan Ahrar Syam bertempur di pusat kota Ummmu Haratain. Jumlah mereka meningkat, semoga Allah menerima amal mereka. Dan Failaq Syam menghancurkan beberapa lokasi rezim dengan tank dan roket Grad.

“Mujahidin di wilayah pesisir juga meluncurkan beberapa rudal ke arah basis Hameimim Rusia dan Turkistan, banyak dari para muhajir dan anshar telah menempati basis-basis orang kafir, mereka siap untuk mengusir rezim dan sekutu-sekutunya yang sudah lelah,” kata Al-Mahdi.

BACA JUGA  Gempuran Rusia Kembali Meningkat di Idlib, Fokus Target Fasilitas Medis

Sumber: El-Dorar
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Haris Azhar Singgung Praktik ‘Ternak Teroris’ dalam Proyek Terorisme

Aktivis HAM dan anti korupsi, Haris Azhar mengatakan bahwa saat ini banyak kejahatan yang berujung pada rente. Mantan ketua Kontras ini menyebutkan salah satunya adalah ternak teroris.

Kamis, 28/12/2017 14:13 0

Indonesia

IHW: Produk Haram Wajib Mencantumkan Label Haram

Lembaga Advokasi Halal, Indonesia Halal Watch (IHW) merupakan lembaga advokasi yang menjadi jembatan penghubung masyarakat konsumen, pelaku usaha dan pemerintah dalam implementasi dan law enforcement Undang-undang Jaminan Produk Halal.

Kamis, 28/12/2017 11:46 0

Indonesia

UIN Gowa Datangkan Dua Dosen dari Iran, Diduga Sosialisasi Ajaran Syiah

"Alasannya hanya dosen dan mahasiwa UIN yang bisa masuk," kata Ketua ANNAS Sulsel, Farid Ma`ruf Nur, saat ditemui.

Kamis, 28/12/2017 09:54 0

Manhaj

Menyongsong Generasi Kebangkitan Islam

Kebangkitan Islam adalah suatu kepastian, namun kebangkitan tersebut erat kaitannya dengan terpenuhinya sebab –sebab kebangkitan pada diri umat. Untuk mewujudkan sebab tersebut, maka dibutuhkan kerjasama dari berbagai elemen umat dan terus menerus di berbagai aspek.

Kamis, 28/12/2017 05:15 0

Indonesia

Perjalanan Relawan HASI Dampingi Kesehatan Ratusan Korban Gempa Jabar

Lembaga Kemanusiaan, Hilal Ahmar Solo menggelar bakti sosial berupa penyaluran bantuan dan pendampingan kesehatan kepada korban gempa di Jawa Barat.

Rabu, 27/12/2017 21:26 0

Indonesia

API Jabar: Alfian Tanjung Menjaga NKRI

"Ustaz Alfian Tanjung merupakan dai yang berjuang bagaimana negeri ini benar-benar mengamalkan Pancasila. Yang beliau lakukan adalah menjaga NKRI dari paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila"

Rabu, 27/12/2017 20:56 1

Artikel

Masih Bingung Bedanya Penyidik dan Penyelidik? Ini Penjelasannya

Dalam dunia tindak pidana, istilah penyidik, penyelidik, penyidikan dan penyelidikan kerap kali disebut-sebut. Tak ayal kosa kata yang empat itu, sangat familiar di telinga kita. Apalagi, bagi yang sering berurusan dengan kepolisian

Rabu, 27/12/2017 19:00 0

Artikel

Ketika Filsafat Islam Menjadi Sorotan

KIBLAT.NET – Sudah menjadi fakta yang tidak terbantahkan bahwa setiap bangsa yang mampu melewati berbagai...

Rabu, 27/12/2017 18:37 1

Indonesia

TPM: Alfian Tanjung Harusnya Diberi Penghargaan Bukan Dikriminalisasi

Koordinator Tim Pengacara Muslim, Ahmad Michdan mengungkapkan, seharusnya Ustadz Alfian Tanjung, yang saat ini menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik, diberi penghargaan oleh pemerintah.

Rabu, 27/12/2017 17:59 0

Artikel

Perang Salib di Masa Shalahuddin Al-Ayyubi

Perang salib bukanlah satu peperangan yang singkat dan khusus, sebagaimana lazimnya suatu peperangan. Peperangan ini merupakan satu rangkaian dari pertikaian antara Barat dan Timur ( Nasrani dan Islam),

Rabu, 27/12/2017 17:41 0

Close