Al-Muhaisini: Mujahidin Suriah Akan Bertempur Bersama dalam Waktu Dekat

KIBLAT.NET, Idlib – Dai Saudi yang hijrah ke Suriah, Abdullah al-Muhaisini mengatakan bahwa faksi-faksi mujahidin Suriah akan bergabung dalam sebuah ruang operasi militer bersama dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, para ikhwan dalam gerakan Ahrar Syam turun di medan pertempuran Hama, perlawanan mereka menimbulkan suka cita bagi Muslim, semoga Allah memutihkan wajah mereka. Dengan izin Allah, kita akan segera bersukacita dalam pertemuan mereka dalam satu ruang operasi,” tulisnya dalam sebuah postingan di channel Telegram pribadi pada Rabu (27/12/2017).

Sementara itu, seorang ulama mujahidin, Abdul Razaq Al-Mahdi, juga memuji persatuan oposisi tersebut. Ia pun menyinggung hal itu dalam sebuah tulisan di channel Telegramnya, “Penyatuan menimbulkan barakah, wahai para mujahid.”

“Faksi-faksi Utara berpartisipasi dalam memerangi rezim dan sekutunya, dan melawan musuh mereka dalam tujuan yang sama. Haiah Tahrir Syam, Jaisyul ‘Izzah, Jaisy An-Nashr bertempur di medan pertempuran Hama. Jumlah mereka meningkat, semoga Allah menerima amal mereka,” tambah Al-Mahdi, memaparkan kesiapan faksi mujahidin lainnya.

Dia menambahkan, gerakan Ahrar Syam bertempur di pusat kota Ummmu Haratain. Jumlah mereka meningkat, semoga Allah menerima amal mereka. Dan Failaq Syam menghancurkan beberapa lokasi rezim dengan tank dan roket Grad.

“Mujahidin di wilayah pesisir juga meluncurkan beberapa rudal ke arah basis Hameimim Rusia dan Turkistan, banyak dari para muhajir dan anshar telah menempati basis-basis orang kafir, mereka siap untuk mengusir rezim dan sekutu-sekutunya yang sudah lelah,” kata Al-Mahdi.

BACA JUGA  Banjir Terjang Ratusan Tenda Pengungsi Suriah di Idlib

Sumber: El-Dorar
Redaktur: Ibas Fuadi

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat