... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Ade Armando Tak Sedih Bila Anaknya Jadi Gay atau Lesbian

Foto: Postingan Ade Armando

KIBALT.NET, Jakarta- Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando mengatakan di akun Facebook miliknya mengatakan bahwa dirinya tidak bersedih kalau anaknya menjadi gay atau lesbian.

“Saya tidak akan bersedih kalau anak saya mengatakan dia gay atau lesbian atau dia mengatakan dia tidak lagi percaya agama,” ungkap Dosen Universitas Indonesia (UI) itu pada, Selasa (26/12/2017).

Sebelumnya, Ade juga membuat status yang menjadi sorotan netizen. Ia menyatakan bahwa tidak masuk di akal kalau seorang LGBT diharamkan oleh agama. Baginya, perbuatan yang membuatnya bersedih sebatas tindak kriminal saja.

“Saya akan bersedih kalau mengetahui anak dstaya korupsi, mencuri uang rakyat, memperkosa, merampas hak rakyat, mengedarkan obat bius, merampok,membunuh,menipu rakyat dengan menggunakan agama, menindas hak asasi manusia, menindas kaum minoritas, menjadi rentenir…,” sambungnya.

Atas cuitan yang ia tulis di akun Facebook menuai reaksi komentar pedas dari netizen. Seperti netizen yang bernama Bin Ahmad Fadhli yang mengatakan dengan sindiran bahwa dirinya tesebut tidaklah pantas mengenggam gelar doktor.

“Seorang yg bertitel Doctor,tapi tdk bisa memposisikan/mengelompokan pelanggaran&dosa yg di perbuat oleh manusia,yg namanya pelanggaran/menerjang larangan hukum agama semuanya dosa..!!,hanya saja ada pengelompokanya,ada dosa kekejian syahwat,ada dosage syirik,ada dosa perampasan hak org lain (mencuri/merampok/korupsi/dosa khianat dlm amanah dll),maaf Ade Armando ini Doctor ataukah Dok kotor Ade Armandobol..!!,” kata Bin Ahmad Fadhli.

BACA JUGA  Anies Baswedan Imbau Khatib Jumat Bawakan Ceramah Palestina

“Beginilah kalau orang ga ada sumbu di jadikan dosen.hati2 para orang tua yg anak nya ada di ui.entah akan jdi apa anak mu nanti hai para orang tua kalau guru nya ber mental dungu sperti si mando,?” susul akun Zulfikar Syarifuddin.

Reporter: Julian
Editor: Syafi’i Iskandar

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

7 comments on “Ade Armando Tak Sedih Bila Anaknya Jadi Gay atau Lesbian”

  1. syadhoen

    Amiiin mudah” terijabah

  2. Ryan

    Mando ini ga waras po ya?

  3. ade armandongo

    Yah gtu klo org pinter tanpa agama. Moga doanya dikabulkan. Dasar manuasia yg lahir dr wc umum

  4. Dyah Kustiara

    Saya memperhatikan kicauan beliau di berbagai media. Kesimpulanny, Dia tidaklah cerdas. Justru maaf “sangat bodoh”. Terlihat sekali logikany kacau. Dilihat dari kualitas dia beranalogi. Selain itu, dia jg begitu tidak tahu tentang agama. Tampak sekali dari statement2nya. Namun yang mengherankan, dia sangat berani berbicara agama. Itu kebodohan yang bertubi-tubi.

  5. Jalaludin

    Maaf! Secara ilmiah armando bukanlah referensi ketika berbicara agama, tidak bisa jadi rujukan. Saya aneh, ketika armando berbicara agama. Inilah tanda bahaya jika orang bodoh ttg agama, ia berbicara hukum. Ya Allah…. Sadarkanlag armando

  6. Adwin Adang

    Assalamualaikum
    Saudara2ku yang dirahmati Allah SWT sudah terlihat saudara Ade Armando adalah bukan seseorang yang memperhatikan dan menjaga kelyarganya untuk tetap berada dijalan yang diridhoi Allah SWT.
    Jadi wajar saja dia tidak menganggap dan menghargai orang lain.
    Ada dua hal yang saya lihat didalam seorang Ade Armando….saat berbicara dan berpendapat tidak memiliki rujukkan yang jelas (umat muslim selalu kepada AlQuran dan Hadits)
    Berikutnya adalah dia bukan orang baik karena tidak menyebarkan kebaikkan.
    Dengan demikian apakah pantas dia menjadi seorang dosen? Tentu tidak.
    Jadi untuk saat ini sebaiknya kita abaikan saja cuitan atau postingan dia di dunia maya … unfollow dia di FB, Twitter, Instagram dll.
    Tidak ada manfaatnya kita membaca postingan dan cuitan dia. Buang2 waktu dan buang2 pulsa. Sederhanyanya itu lebih banyak mudaritnya dibandingkan manfaatnya.
    Semoga bermanfaat.
    Wassalamualaikum

  7. chank mandai

    semoga Allah mengabulkan doanya Ade….

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Analisis

Mengkaji Kebijakan Panglima Hadi Lewat Tafsir Stratejik Intelijen

Keputusan pembatalan mutasi sejumlah perwira TNI yang diambil Hadi, jika ditinjau dari analisis kebijakan dapat disebabkan dua faktor. Pertama, karena adanya unsur tekanan dari pengaruh yang lebih kuat, misalnya dari atasan.

Selasa, 26/12/2017 16:15 0

Afghanistan

Taliban: Krisis Al-Quds Menguji Persatuan Umat Islam

"Jika mereka tetap tidak bersatu dan terus tetap terpecah dalam satu nama atau yang lain, maka pastilah tangan para tiran akan mencapai leher setiap orang dari mereka dan kemudian mereka tidak dapat membela diri," tegas Taliban.

Selasa, 26/12/2017 15:27 0

Suriah

Tolak Konferensi Sochi, Oposisi: Rusia Belum Berbuat Apapun untuk Rakyat Suriah

Rusia, yang telah muncul sebagai pemain dominan di Suriah setelah intervensi militer besar dua tahun lalu, mendapat dukungan dari Turki dan Iran untuk mengadakan kongres dialog nasional Suriah di kota Sochi Rusia pada 29-30 Januari.

Selasa, 26/12/2017 14:33 0

Video News

Ini yang Dapat Anda Lakukan Untuk Baitul Maqdis Palestina!

KIBLAT.NET – Ini yang Dapat Anda Lakukan Untuk Baitul Maqdis Palestina! Persoalan Baitul Maqdis adalah...

Selasa, 26/12/2017 10:39 0

Ruang Publik

Mengenal Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI)

KIBLAT.NET – Kesadaran untuk merapatkan barisan dan memberikan kontribusi bagi Islam, terus meningkat di kalangan...

Selasa, 26/12/2017 10:22 0

Feature

Kids Zaman Now dan Semangat Juang Membela Islam

Nampak di barisan depan beberapa bocah mengenakan kaos yang nampak kebesaran antusias menonton film berbahasa Arab Fushah dengan subtitle berbahasa Inggris.

Selasa, 26/12/2017 10:20 0

Suriah

Serangan Udara Kembali Hantam Idlib

Puluhan warga sipil terbunuh dan beberapa lainnya terluka akibat serangan udara terhadap pesawat dan helikopter tempur rezim Suriah di kota Sinjar, Tamtaja, Jirjanaz, desa Zafar, Sheikh Baraka, bukit Toukan dan Khoein di sebelah timur Idlib, Senin (25/12).

Selasa, 26/12/2017 08:07 0

Konsultasi

Dapat Hadiah Natal, Diterima atau Tidak?

KIBLAT.NET - Bagaimana sikap kita jika ada tetangga yang beragama kristen lalu memberikan makanan kepada kita pada hari Natal? Apakah makanan tersebut kita terima atau kita tolak? Jazaakumullah khairan

Selasa, 26/12/2017 07:31 0

Wilayah Lain

Israel Yakinkan 10 Negara Ikuti Langkah Trump

“Kami tengah berkomunikasi dengan sedikitnya sepuluh Negara, sebagiannya dari Eropa, untuk memindahkan keduataan besarmereka dari Tel Aviv ke Al-Quds,” kata Hotovli, Senin (25/12).

Selasa, 26/12/2017 07:20 0

Amerika

Rusia, Cina dan Suriah Tolak Resolusi OKI Terkait Rohingnya di PBB

Rusia, Cina, Suriah dan sejumlah negara Asia menolak rancangan resolusi yang diajukan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) terkait Rohingya. Hal itu terlihat dalam sidiang Majelis Umum PBB pada Ahad (24/12).

Selasa, 26/12/2017 06:38 0

Close