... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Chocolicious Tetap Ramai Pelanggan Meski Tolak Tuliskan Ucapan Natal

Foto: Chocolicious Tetap Ramai Pelanggan Meski Tolak Tuliskan Ucapan Natal. (Harian Amanah)

KIBLAT.NET, Makassar – Toko roti Chocolicious Indonesia tetap ramai dikunjungi pelanggan meski sempat dibully di media sosial. Chocolicious dibully lantaran enggan menuliskan ucapan selamat natal pesanan salah satu pelanggan.

Menurut pantauan Harian Amanah, toko roti yang berlokasi di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, tetap ramai dikunjungi pelanggan, Senin (25/12/2017). Tak hanya itu, di jagat maya rate Chocolicious pun melonjak tajam.

Sebelumnya sebagian netizen sejak hari Ahad menunjukkan ketidaksukaannya dengan usaha milik kaum Muslimin itu, yakni dengan mencemooh dan berupaya menurunkan rate-nya. Namun berkat kerja sama pasukan cyber Muslim sejak malam hingga pagi tadi, yang terjadi sebaliknya.

“Semoga jadi jalan pahala dan kebaikan. Mohon doa dan dukungannya,” kata Muhammad Rusmin selaku owner dari Chocolicious Indonesia.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Makassar, Iqbal Djalil, meminta kepada semua kalangan untuk saling menjaga kerukunan antarummat beragama dan mengedepankan sikap toleransi.

Terkait bully yang dialamatkan kepada Chocolicious, politisi fraksi PKS itu, juga menyatakan sangat menyayangkan.

“Sebab apa yang disampaikan pihak manejemen Chocolicous bagian dari keyakinan yang juga harus dihormati pemeluk agama lain. Tidak justru mengajak orang untuk melemahkan usaha bisnis orang lain,” tegas Ije – sapaan akrabnya.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muslim Makassar, Abdullah Mahir, telah mensomasi beberapa pemilik akun Facebook yang ikut-ikutan melakukan bully yang sudah sangat berlebihan.

BACA JUGA  Hari Kedua, Panitia Pindahkan Acara Muslim United ke Masjid Jogokariyan

Ia juga mengancam akan memposisikan Vienna Effendy, salah seorang pemilik akun Facebook yang pertama kali memosting tulisan hingga menjadi viral dan jadi bahan gunjingan.

Sumber: Harian Amanah
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Setahun Jatuhnya Aleppo Timur, Kenangan Aktivis Hadapi Keganasan Rezim

Setahun yang lalu, kota Aleppo di Suriah menyaksikan sebuah kampanye militer yang menyebabkan bertambahnya korban tewas. Selain pemindahan ribuan warga sipil dari bagian timur kota.

Senin, 25/12/2017 13:13 0

Eropa

Rusia, Cina dan Suriah Tolak Resolusi PBB terkait Rohingya

Resolusi meminta Myanmar untuk mengizinkan akses pekerja bantuan, memastikan kembali semua pengungsi kembali dan memberikan hak kewarganegaraan penuh kepada Muslim Rohingya.

Senin, 25/12/2017 12:12 0

Turki

Sindir Amerika, Erdogan: Dunia Lebih Besar dari Sebuah Negara

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada hari Jumat (22/12/2017) menyambut baik resolusi hasil pertemuan Majelis Umum PBB yang menolak keputusan sepihak AS soal Yerusalem.

Senin, 25/12/2017 11:20 0

Afghanistan

AS Kembali Terjunkan Marinir Ke Helmand, Afghanistan

Gubernur provinsi Helmand Afghanistan, Hayatullah Hayat, Ahad (24/12), mengatakan bahwa Marinir AS akan kembali ke wilayahnya untuk "memerangi terorisme dan mendukung pasukan keamanan setempat.

Senin, 25/12/2017 09:50 0

Asia

Myanmar Diundang Latihan Militer Gabungan Pimpinan AS

Tentara Myanmar menerima undangan untuk berpartisipasi sebagai pengamat dalam sebuah latihan militer besar-besaran melibatkan beberapa negara yang dipimpin oleh Amerika Serikat dan Thailand tahun depan

Senin, 25/12/2017 08:41 0

Suriah

Aktivis Seru Faksi Oposisi Bergerak Lindungi “Rumah Terakhir” Revolusi Suriah

Idlib saat ini menjadi fokus utama militer Suriah dan Rusia.

Senin, 25/12/2017 07:55 0

Iran

Proyek Syiahisasi Berlanjut, Iran Buka Kembali Penerbangan ke Suriah

Pemerintah Iran mengumumkan dimulainya kembali penerbangan Iran ke Suriah sebagai bagian dari rencana untuk menyebarkan Syiah di negara tersebut.

Ahad, 24/12/2017 10:30 0

Mesir

Al-Sisi Yakinkan Militer Mesir Akan Tumpas Terorisme

Presiden Abdul Fattah al-Sisi menyatakan bahwa militer Mesir akan serius menghadapi terorisme. Ia menekankan bahwa tidak ada yang dapat mengambil tanah atau rakyat Mesir. Dalam hal ini yang ia maksud adalah wilayah Semenanjung Sinai.

Ahad, 24/12/2017 09:33 0

Afghanistan

Rusia Siap Bekerjasama dengan Amerika di Afghanistan

Moskow siap untuk bekerja sama dengan Amerika Serikat di Afghanistan. Demikian kata pejabat Kementerian Luar Negeri Rusia dalam sebuah wawancara dengan kantor berita RIA pada hari Sabtu (23/12/2017).

Ahad, 24/12/2017 09:00 0

Video Kajian

Membalas Ucapan Selamat Idul Fitri Dengan Selamat Natal, Bolehkah?

KIBLAT.NET – Membalas Ucapan Selamat Idul Fitri Dengan Selamat Natal, Bolehkah? Masalah toleransi dan kerukunan umat...

Ahad, 24/12/2017 08:29 0

Close