... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Proyek Syiahisasi Berlanjut, Iran Buka Kembali Penerbangan ke Suriah

Foto: Penganut Syiah

KIBLAT.NET, Teheran – Pemerintah Iran mengumumkan dimulainya kembali penerbangan Iran ke Suriah sebagai bagian dari rencana untuk menyebarkan Syiah di negara tersebut.

“Penerbangan Iran hanya akan dilanjutkan dengan udara ke Suriah segera,” kata Direktur Jenderal tempat suci Iran dan layanan ziarah Iran, Mohsen Nafetti pada Sabtu (23/12/2017).

Dia menambahkan bahwa pihak Suriah juga telah merehabilitasi hotel-hotel di Damaskus, sehingga siap untuk menampung pengunjung Iran.

Perlu diketahui, ratusan ribu warga Iran berkunjung ke Suriah setiap tahun sebelum dimulainya revolusi Suriah. Mereka mengunjungi makam wanita yang disucikan oleh penganut Syiah, Zainab binti Ali dan Ruqaya binti Hussein.

Banyak manifestasi Syiah tersebar di jalan-jalan Damaskus, yang dianggap ibu kota kota Umawiyah. Berbagai parade dan ritual Syiah kerap ditampilkan di lingkungan tersebut.

Fasilitas di dalamnya pun dibangun atas kerja sama pemerintah Iran dan rezim Bashar Assad. Disediakan bagi pengunjung Syiah dari Iran, Iraq maupun Lebanon.

Di sisi lain, rezim Assad juga telah memberlakukan undang-undang untuk mendorong pemukim Syiah kembali ke Suriah. Properti mereka yang ditinggalkan dapat dimiliki kembali ketika pulang ke negaranya.

Sumber: El-Dorar
Redaktur: Ibas Fuadi

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Tabligh Akbar Bela Al-Quds Serang Donasikan Rp 22 Juta untuk Palestina

Tabligh Akbar Bela Al-Quds sebagai Kota Umat Islam yang diselenggarakan di Masjid Assalam Serang Banten disambut baik oleh masyarakat.

Ahad, 24/12/2017 10:05 0

Video Kajian

Membalas Ucapan Selamat Idul Fitri Dengan Selamat Natal, Bolehkah?

KIBLAT.NET – Membalas Ucapan Selamat Idul Fitri Dengan Selamat Natal, Bolehkah? Masalah toleransi dan kerukunan umat...

Ahad, 24/12/2017 08:29 0

Indonesia

Ini Bahayanya Jika Masyarakat Indonesia Tidak Melawan LGBT

Masifnya promosi paham LGBT melalui media dan pendidikan dinilai sebagai bentuk proxy war. Menurut Ikhsan Gumilar, harus ada upaya sistematis untuk melawannya.

Ahad, 24/12/2017 07:56 0

Indonesia

Pakar Hukum Pidana Jelaskan Kekosongan Hukum Pasal LGBT

Suparji menyebut, salah satu pasal yang diajukan dalam Judicial Review adalah pasal 292 yang hanya terbatas pada pencabulan antara orang dewasa terhadap anak.

Ahad, 24/12/2017 07:21 0

Indonesia

Kepastian Hukum terhadap Pelaku LGBT Penting, Ini Alasannya

"Hukum yang ada ini nggak ada yang mengatur sampai rehabilitasi. Mengatur pidananya saja tidak ada, lalu bagaimana mau memaksa orang untuk direhab, kan gak bisa," ungkapnya.

Ahad, 24/12/2017 06:15 0

Indonesia

Pakar Neuropsikolog: LGBT Bukan Karena Faktor Keturunan

Pakar neuropsikolog, Ihsan Gumelar mengungkapkan bahwa penderita Lesbian Gay Bisexual dan Transgender (LGBT) bukan karena faktor keturunan, melainkan dari pengaruh lingkungan yang berarti penderita bisa disembuhkan.

Ahad, 24/12/2017 05:44 0

Video Kajian

Jadi Tahu: Muslim Memakai Atribut Natal, Bolehkah?

KIBLAT.NET – Jadi Tahu: Muslim Memakai Atribut Natal, Bolehkah? Pernah memakai atribut natal, topi santa...

Ahad, 24/12/2017 05:11 0

Artikel

Di Balik Keistimewaan Air Zamzam

Air zamzam bermula ketika Nabi Ibrahim membawa istri keduanya yang bernama Siti Hajar dan anak kecilnya yang bernama Ismail ke lembah di daratan Mekkah, dimana sekarang berdirinya Masjid Al-Haram.

Sabtu, 23/12/2017 17:56 1

Indonesia

Aksi Bela Palestina di Brebes Diakhiri dengan Pembacaan Sikap Pemuda Indonesia

Aksi Bela Palestina digelar Kota Brebes pada Jumat (22/12), seusai sholat Jumat di Masjid Agung Kota Brebes. Masyarakat dari berbagai ormas tumpah ruah di Alun-alun Brebes  yang lokasinya berhadapan dengan Masjid Agung.

Sabtu, 23/12/2017 17:51 0

Artikel

Feminisme yang Semakin Menguliti Kearifan Lokal Kita

Di sisi lain, para penggagas feminisme juga terkesan “menguliti” kearifan lokal kita ditambah tindak tanduk yang memancar dari kepribadian mereka juga kebarat-baratan.

Sabtu, 23/12/2017 16:52 0

Close