... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Suara Pembaca

Hafal Surat Al-Mulk? Hadiah Jutaan Rupiah Menanti

KIBLAT.NET, Jakarta – Sabtu (23/12/2017), peserta dari berbagai daerah mengikuti Festival Huffazh Askar Kauny yang digelar di Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur. Festival Huffazh kali ini berupa Pelatihan Menghafal Alquran Surat Al Mulk Semudah Tersenyum yang akan dipandu oleh MASTER Trainer sekaligus penemu metode MASTER, Ustadz Bobby Herwibowo Lc., dan Ustadz Habiburrachim, Lc.

Festival Huffazh kali ini diadakan untuk memancing minat masyarakat agar semakin mencintai Alquran. Tak hanya hafal ayatnya, peserta juga dapat mengetahui cara termudah untuk hafal artinya, benar pengucapannya, bisa menuliskan ayatnya hingga nantinya para peserta pelatihan ini juga dapat menyebarkan ilmu ini kepada keluarga dan masyarakat luas. Pelatihan dimulai pukul 08.00 WIB hingga jelang Zuhur, dan dilanjutkan dengan lomba menghafal QS Al Mulk pada pukul 13.00-15.00 WIB.

“Untuk lomba menghafal QS Al Mulk, ada kejutan tersendiri bagi para peserta. Dipastikan akan sangat berbeda dengan penjurian pada lomba-lomba sebelumnya,” ucap Ustadz Hilal Achmad, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Manager Program Askar Kauny.

Sebagai apresiasi atas semangat menghafal Alquran, panitia lomba hafal Al Mulk menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan sebesar Rp 10 juta, Rp 6 juta untuk juara kedua, dan untuk juara ke-3 disiapkan hadiah tabungan sebesar Rp 5 juta, dan jutaan hadiah hiburan lainnya.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: Hunef Ibrahim

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Palestina

Lagi, Tentara Israel Tembak Mati Dua Warga Palestina

Angkatan Bersenjata Israe kembali memunuh warga Palestina yang melakukan protes terkait al-Quds.

Sabtu, 23/12/2017 08:41 0

Indonesia

Mabes Polri Diminta Ikuti Aturan Pengadaan Senjata

Pengamat Militer Universitas Indonesia, Andi Widjajanto, mengungkapkan bahwa sebenarnya regulasi pengadaan senjata oleh Markas Besar Polisi Republik Indonesia sudah ada.

Sabtu, 23/12/2017 07:58 0

Amerika

Setelah Ancam Potong Dana Bantuan, AS Kembali Dipermalukan

Setelah Sidang Umum PBB berhasil mengadopsi sebuah resolusi yang menolak pengakuan Al-Quds (Yerussalem) sebagai ibukota Israel dengan jumlah suara 128 menolak berbanding 9 suara menyetujui, negara-negara anggota badan dunia tersebut kembali menyuarakan sikap untuk merespon ancaman AS soal pemotongan bantuan finansial.

Sabtu, 23/12/2017 07:03 0

Indonesia

Pemerintah Dinilai Setengah Hati Bela Palestina, Ini Alasannya

Ketua Masyarakat Cinta Jakarta (McJak) ini juga menegaskan bahwa hubungan dagang antara Indonesia dan Israel menunjukkan sikap yang tidak tepat. Artinya, sikap pemerintah mendukung Palestina namun masih berhubungan dengan Israel.

Jum'at, 22/12/2017 20:30 0

Profil

Shalahuddin dan Generasi Pembebas Al-Aqsha

Setelah mengumpulkan dan mengatur pasukan, Shalahuddin mengadakan musyawarah untuk membicarakan bagaimana menyerang musuh dan kapan waktunya. Majelis pun menyepakati untuk keluar pada 17 Rabiul Akhir 583 H setelah shalat jum'at di antara lantunan takbir dan doa kaum muslimin.

Jum'at, 22/12/2017 20:00 0

Indonesia

Apa Kata Ulama soal Gerakan Log Out Facebook 25122017?

Kampanye menolak Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) mengemuka di dunia maya. Muncul gerakan log out Facebook 25122017.

Jum'at, 22/12/2017 19:18 0

Indonesia

Perlu Strategi dalam Menjalankan Aksi Boikot

Ustadz Adnin Armas menyoroti soal seruan boikot yang muncul pasca pernyataan Presiden AS Donald Trump terkait status Yerusalem. Menurutnya, aksi boikot tersebut saat ini kurang efektif, sebab tidak dibarengi dengan alternatif lain.

Jum'at, 22/12/2017 18:50 0

Indonesia

MUI Minta Ormas Tak Lakukan Sweeping Atribut Natal

"Tidak boleh ada sweeping, ini adalah seruan dari Majelis ulama Indonesia (MUI)," ujarnya saat menyampaikan materi dalam acara "Tausiah Akhir Tahun 2017 Majelis Ulama Indonesia" di gedung MUI Pusat, Jumat (22/12/2017).

Jum'at, 22/12/2017 18:18 0

Indonesia

Pasca Aksi Bela Islam, Ulama dan Aktivis Islam Jadi Korban Politik Penguasa

Tim Advokasi GNPF Ulama menyimpulkan bahwa para ulama dan aktivis Islam adalah korban yang paling banyak mengalami pelanggaran HAM. Sementara institusi penegak hukum sebagai pihak yang paling banyak melakukan pelanggaran.

Jum'at, 22/12/2017 17:53 0

News

MUI: Jangan Ada Lagi Paksaan Memakai Atribut Natal

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Ma'ruf Amin mengimbau kepada para pengusaha atau pihak terkait agar tidak memaksakan karyawan yang beragama Islam untuk mengenakan atribut-atribut Natal atau simbol-simbol serupa.

Jum'at, 22/12/2017 16:38 0

Close