Hafal Surat Al-Mulk? Hadiah Jutaan Rupiah Menanti

KIBLAT.NET, Jakarta – Sabtu (23/12/2017), peserta dari berbagai daerah mengikuti Festival Huffazh Askar Kauny yang digelar di Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur. Festival Huffazh kali ini berupa Pelatihan Menghafal Alquran Surat Al Mulk Semudah Tersenyum yang akan dipandu oleh MASTER Trainer sekaligus penemu metode MASTER, Ustadz Bobby Herwibowo Lc., dan Ustadz Habiburrachim, Lc.

Festival Huffazh kali ini diadakan untuk memancing minat masyarakat agar semakin mencintai Alquran. Tak hanya hafal ayatnya, peserta juga dapat mengetahui cara termudah untuk hafal artinya, benar pengucapannya, bisa menuliskan ayatnya hingga nantinya para peserta pelatihan ini juga dapat menyebarkan ilmu ini kepada keluarga dan masyarakat luas. Pelatihan dimulai pukul 08.00 WIB hingga jelang Zuhur, dan dilanjutkan dengan lomba menghafal QS Al Mulk pada pukul 13.00-15.00 WIB.

“Untuk lomba menghafal QS Al Mulk, ada kejutan tersendiri bagi para peserta. Dipastikan akan sangat berbeda dengan penjurian pada lomba-lomba sebelumnya,” ucap Ustadz Hilal Achmad, Ketua Panitia Pelaksana yang juga Manager Program Askar Kauny.

Sebagai apresiasi atas semangat menghafal Alquran, panitia lomba hafal Al Mulk menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan tabungan sebesar Rp 10 juta, Rp 6 juta untuk juara kedua, dan untuk juara ke-3 disiapkan hadiah tabungan sebesar Rp 5 juta, dan jutaan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA  Pendaftaran Puncak Milad HOST Dibuka, Ayo Gabung!

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: Hunef Ibrahim

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat