... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Epidemi LGBT Harus Dicegah dengan Instrumen Hukum

Foto: Uji materi pasal perzinaan di MK.

KIBLAT.NET, Jakarta – Direktur An-Nasr Institute, Munarman menyebut Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) sebagai sebuah epidemi atau wabah. Sehingga, harus dilakukan pencegahan melalui instumen hukum.

Munarman menyebut Mahkamah Konstitusi (MK) bertanggungjawab atas berkembangnya penyimpangan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) kedepan. Hal itu tak lepas dari keputusan MK yang menolak permohonan uji materi tentang pasal perzinahan belum lama ini.

“MK berikut hakimnya pada periode ini bertanggung jawab penuh terhadap berkembangnya epidemi LGBT yang saat ini makin menggila. Semoga penyakit LGBT tidak menular kepada keluarga para hakim yang telah memberi peluang kepada berkembangnya epidemi LGBT,” ujarnya saat dihubungi Kiblat.net, Kamis (21/12/2017).

Kalau terhadap epidemi lain seluruh negara rela melakukan program vaksinasi gratis dengan biaya besar, maka menurut Munarman seharusnya tindakan serupa harus dilakukan terhadap LGBT. Bahkan, untuk wabah LGBT seluruh pilar negara juga seharusnya melakukan pencegahan secara serentak dan seluruh lini.

“Baik melalui program pengobatan maupun pencegahan melalui instrumen hukum. Maka sangat aneh bila ada pihak pihak yang melakukan pembelaan terhadap epidemi yang daya rusaknya sampai ke akhirat ini,” ucapnya

Dia pun menyoroti jalannya persidangan uji materi pasal perzinahan di MK yang akhirnya ditolak. Menurutnya, permohonan uji materi tersebut seharusnya dikabulkan karena bila dinyatakan tidak dapat diterima harusnya dilakukan di putusan sela. Agar sidang tidak bertela tele, tidak memakan biaya dan menjadi sederhana.

BACA JUGA  Angka Positif Covid Tembus 200 Ribu, Bukhori Yusuf: Akibat Penanganan Absurd

“Kalau putusan akhirnya menyatakan bukan kewenangan, namun sidang berjalan sekian lama, maka MK telah melanggar prinsip peradilan murah, cepat dan sederhana. Dan ini merupakan pelanggaran serius terhadap prinsip hukum acara,” tukasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Imam S.


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Turki

Turki Larang Perayaan Tahun Baru di Taksim Square

Pihak berwenang Turki tidak akan mengizinkan perayaan Tahun Baru di Taksim Square Istanbul untuk alasan keamanan. Demikian dikutip media pemerintah Anadolu pada Rabu (20/12/2017).

Kamis, 21/12/2017 14:45 0

Opini

Ketika Tuhan Dilarang Masuk Kamar

Begitu dahsyat kerusakan yang terjadi karena LGBT. Inilah yang terjadi ketika Tuhan dilarang masuk kamar. Tuhan dipenjarakan dalam tempat ibadah. Di luar itu, manusia bebas dan berhak membuat berbagai undang-undang dan aturan kehidupan.

Kamis, 21/12/2017 12:47 0

Video News

Ustadz Farid Okbah: Mengapa Tidak Boleh Ucapkan Selamat Natal?

KIBLAT.NET – Ustadz Farid Okbah: Mengapa Tidak Boleh Ucapkan Selamat Natal? Tanggal 25 Desember 2017...

Kamis, 21/12/2017 10:03 0

Video News

Bela Palestina: Wawancara dengan Ust Felix Siauw

KIBLAT.NET – Bela Palestina: Wawancara dengan Ust Felix Siauw. Masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di...

Kamis, 21/12/2017 09:30 0

Video News

Uji Materi Zina dan LGBT Ditolak, Ini Tanggapan Ust. Felix Siauw

KIBLAT.NET – Uji Materi Zina dan LGBT Ditolak, Ini Tanggapan Ust. Felix Siauw. Mahkamah Konstitusi menolak...

Kamis, 21/12/2017 09:21 0

Video News

Bela Palestina: Ini Playlist Orasi Para Tokoh (HD)

KIBLAT.NET – Bela Palestina: Ini Playlist Orasi Para Tokoh (HD). Masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal...

Rabu, 20/12/2017 16:43 0

Yaman

Target Istana Raja Salman, Hutsi Dapatkan Rudal dari Iran

Pemberontak Hutsi di Yaman kembali menembakkan rudal balistik ke target sipil di ibu kota Arab Saudi.

Rabu, 20/12/2017 16:08 0

Timur Tengah

Warganet Ramai Posting Foto Diri dengan Satu Mata Tertutup, Ini Sebabnya

Banyak orang yang memposting foto mereka di media sosial dengan satu mata tertutup untuk menunjukkan solidaritas kepada bayi Karim dengan menyertakan hashtag #SolidarityWithKarim.

Rabu, 20/12/2017 14:14 0

Arab Saudi

Tahun 2018, Arab Saudi Dorong Pengembangan Sektor Pariwisata

Arab Saudi akan mulai mengeluarkan visa turis pada kuartal pertama tahun 2018. Hal ini menjadi bagian dari reformasi ekonomi dan sosial yang diberlakukan oleh Kerajaan.

Rabu, 20/12/2017 13:38 0

Foto

Foto: Hujan Tak Surutkan Semangat Masyarakat Solo Bela Palestina

Walau hujan mengguyur lebat, langkah massa tak surut. Longmarch tetap berlangsung sesuai agenda. Aksi di buka pada pukul 15.20 WIB dan di akhiri tepat pada pukul 17.00 yang ditutup dengan doa oleh Ketua MUI Surakarta, KH Subari.

Rabu, 20/12/2017 11:45 0

Close