... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Aa Gym: Jangan Sampai Israel Punya Senjata, Kita Merasa Lemah

Foto: Pasukan Israel melakukan penyerangan terhadap kaum Muslimin di Al Quds pada 9 Desember 2017

KIBLAT.NET, Jakarta- Dai nasional, Abdullah Gymnastiar mengatakan bahwa selalu ada hikmah dibalik peristiwa yang terjadi. Sebab, semua kejadian tidak luput dari kekuasaan Allah. Termasuk pernyataan Trump yang menjadikan Al-Quds sebagai ibukota Israel.

“Kejadian ini bisa menjadi musibah bisa menjadi karunia. Tidak ada satupun kejadian yang luput dari kekuasaan Allah. Apapun yang terjadi, kita harus yakin bahwa Donal Trump hanya makhluk ciptaan Allah yang menjadi jalan bersatunya umat Islam,” ujarnya dalam orasi dalam acara ‘Indonesia Bersatu untuk Palestina’ pada Selasa (12/12/2017).

Ia juga menegaskan bahwa jangan sampai yang ada di dunia ini membuat kita takut melebihi takutnya kita kepada Allah. Sebab, seluruh yang ada di bumi hanyalah ciptaan Allah SWT.

“Jangan sampai Israel punya senjata, kita merasa lemah. Karena sangat mudah Allah membolak-balikkan semuanya,” tegasnya.

Menurut dai asal Bandung ini, tindakan Trump seharusnya menjadi ladang amal bagi umat Islam. Sebab, sangat merugi jika umat Islam tidak memanfaatkan momentum ini untuk menambah amal shalih.

“Kejadian ini menguntungkan kita kalau menjadi ladang amal. Jangan sampai hanya mendengar, tau, paham. Maka tidak usah ragu-ragu untuk membantu,” tukasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Syafi’i Iskandar

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Amerika

AS dan Eropa Barat Mendominasi Penjualan Senjata Dunia

Menurut sebuah survei internasional yang dirilis Senin (11/12/2017), AS dan Eropa Barat mengambil alih pangsa pasar sebesar 82 persen.

Selasa, 12/12/2017 13:13 0

Palestina

Al-Quran Era Utsmaniyah Ditemukan di Masjid Palestina

Tiga cetakan Al-Quran yang diterbitkan pada masa Dinasti Utsmaniyah Sultan Abdul Hamid II (1876-1908) telah ditemukan di sebuah masjid di kota Tabiye, Tepi Barat yang bersejarah di Palestina.

Selasa, 12/12/2017 12:44 0

Turki

Turki: Transaksi Rudal S-400 dengan Rusia Selesai Pekan Ini

Presiden Turki, Recep Tayyib Erdogan menyatakan bahwa pembelian sistem pertahanan rudal S-400 dari Rusia akan selesai "minggu ini".

Selasa, 12/12/2017 10:57 0

Khazanah

Awal Kehancuran Bangsa Yahudi Dalam Nubuwat Nabi

KIBLAT.NET - Permusuhan Yahudi terhadap kaum muslimin telah lama muncul, yaitu sejak awal diutusnya Rasulullah Sallallahu ‘alaihi wasallam. Siapa pun yang mencermati sejarah hidup Rasulullah di Madinah, maka tidak asing dengan banyaknya bentuk pengkhianatan Yahudi terhadap beliau Sallallahu ‘alaihi wasallam. Pelanggaran mereka terhadap berbagai macam perjanjian yang mereka setujui bersama Rasulullah terjadi berulang kali. Tidak pernah menyesal, seolah-olah apapun bentuk kezaliman yang mereka lakukan terhadap kaum muslimin bukan sebuah dosa yang patut disesalkan.

Selasa, 12/12/2017 09:48 0

Palestina

Warga Palestina Kembali Bentrok dengan Militer Israel

Puluhan warga Palestina mengalami cedera akibat serangan tentara Zionis Israel yang ingin membubarkan demonstrasi

Selasa, 12/12/2017 09:33 0

Palestina

Imam Masjidil Aqsa: Pengumuman AS Soal Al-Quds Sama Saja Deklarasi Perang

Keputusan pemerintah AS pekan lalu mengakui Al-Quds (Al-Quds) sebagai ibukota Israel itu sama artinya dengan sebuah “deklarasi perang”

Selasa, 12/12/2017 06:43 0

Palestina

Hamas: Kunjungan Bahrain ke Israel Lukai Perasaan Umat Muslim

Juru bicara Hamas, Fawzi Barhoum mengecam keras kunjungan delegasi Kerajaan Arab Bahrain ke Israel. Menurutnya, kunjungan tersebut telah melukai perasaan kaum Muslimin di seluruh dunia.

Senin, 11/12/2017 21:37 0

Palestina

Protes Pengakuan Al Quds, 4 Orang Tewas dan 1.100 Terluka di Tangan Israel

Pengakuan status Al Quds sebagai ibu kota Israel telah memicu bentrok antara pemuda Palestina dan pasukan Israel. Hingga saat ini, empat warga Palestina dilaporkan terbunuh dan lebih dari 1.100 orang terluka.

Senin, 11/12/2017 21:33 0

Timur Tengah

Saat Dunia Protes Status Al Quds, Bahrain Kunjungi Israel

Saat dunia marah lantaran Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui status Al Quds sebagai ibu kota Israel, Bahrain justru mengutus delegasi ke Israel.

Senin, 11/12/2017 21:01 0

Manhaj

Melawan Persekusi Dakwah dengan Jihad

Di dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Ustadz Abdul Shomad ada kalimat yang menarik kita beri catatan. Beliau berpesan agar umat Islam Bali membuat semacam aliansi umat Islam lintas ormas, yang bertujuan untuk memberikan advokasi dan jaminan keamanan kepada ustadz-ustadz yang mau diundang ke depannya.

Senin, 11/12/2017 20:36 1

Close