... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Sejumlah Nama Akan Dipolisikan terkait Penolakan Ustadz Abdul Somad di Bali

Foto: Ormas Bali menghadang dakwah Ustadz Abdul Shomad (Viva)

KIBLAT.NET, Jakarta – Advokat GNPF Ulama, Ismar Syarifuddin mengatakan bahwa aksi penolakan Ustadz Abdul Somad merupakan bentuk persekusi.

Berdasarkan penjelasan yang ia dapat dari pihak keamanan di Bali, penolakan Ustadz Somad bermula dari provokasi di media sosial. Salah satunya dari postingan seorang anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Bali, Arya Wedakarna.

“Berdasarkan perkataan Bapak Kapolres di Bali jelas bahwa ini semua terjadi karena adanya provokasi lewat medsos. Ini saya juga cek di medsos bahwa kenapa pelakunya tersebut adalah Arya Wedakarna itu anggota DPD,” ungkapnya kepada Kiblat.net pada Ahad (10/12/2017) melalui sambungan telepon.

Menurut Ismar, pihaknya akan melaporkan sejumlah nama terkait kasus penolakan tersebut. Nama-nama tersebut masih dalam klasifikasi dan akan dilaporkan ke Mabes Polri pada Selasa 12 Desember 2017.

“Salah-satunya adalah Gus Yadi mengaku sebagai anggota NU tetapi dibantah oleh Banser, Arya Wedakarna dan ada beberapa pihak lainnya. Kita akan klasifikasi siapa-siapa pentolannya atau siapa saja provokatornya. Itu yang akan kami laporkan secara resmi di Mabes Polri,” sambungnya.

Ia menambahkan, tindakan persekusi yang dilakukan terhadap Ustadz Abdul Somad sangat menyakitkan. Ditambah lagi, dimunculkan tuduhan-tuduhan miring seputar dirinya. Ismar menegaskan bahwa aksi persekusi tersebut adalah tindakan intoleran sesungguhnya.

“Merekalah yang sebenarnya intoleran, merekalah yang sebenarnya anti NKRI dan tidak Pancasilais, itulah sebenarnya,” tegasnya.

Reporter: Syafi’i Iskandar
Editor: Syafi’i Iskandar

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Sejumlah Nama Akan Dipolisikan terkait Penolakan Ustadz Abdul Somad di Bali”

  1. semoga akan semakin jelas dan jelas siapa sebenarnya orang-rang yang anti NKRI , anti kebhinnekaan dan anti Pancasila

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

ISIS Rebut Sejumlah Desa Idlib

Organisasi Daulah Islamiyah (ISIS) mengancam Idlib setelah empat tahun berhasil dikeluarkan dari provinsi yang sepenuhnya lepas dari kontrol rezim itu.

Ahad, 10/12/2017 14:00 0

Malaysia

Malaysia: Tentara Kami Selalu Siap Emban Misi untuk Al-Quds

“Militer Malaysia selalu siap menerima misi penting untuk membela Al-Quds jika para pemimpin tingkat tinggi meminta dan mengajukan proposal untuk itu,” katanya dalam pidato.

Ahad, 10/12/2017 13:35 0

Syam

Protes Korupsi Netanyahu, Ribuan Warga Israel Turun ke Jalan

Ribuan warga Israel turun di jalan-jalan Tel Aviv memprotes korupsi pemerintah dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Polisi memperkirakan jumlah demonstran sekitar 10.000 orang.

Ahad, 10/12/2017 12:59 0

Artikel

Amankan Data Smartphone Anda yang Hilang dengan Cara Ini!

Smartphone atau telepon genggam membawa sejumlah besar data pribadi termasuk riwayat dan rincian pesan, foto, dan informasi rahasia lainnya.

Ahad, 10/12/2017 12:00 0

Amerika

Sejumlah Wilayah Amerika Serikat Dilanda Cuaca Ekstrem

Salju yang langka di Texas menyebabkan banyak kecelakaan di sepanjang jalan raya yang licin dan membuat sekolah-sekolah ditutup.

Ahad, 10/12/2017 09:49 0

Palestina

Dua Warga Palestina Tewas Akibat Serangan Udara Israel

Israel melancarkan serangan udara di Jalur Gaza pada hari Sabtu (09/12/2017). Serangan itu diklaim sebagai respon atas tembakan roket dari wilayah tersebut. Hamas mengatakan dua orang terbunuh karena serangan udara Israel.

Ahad, 10/12/2017 09:25 0

Irak

Baghdad Klaim Kontrol Penuh Perbatasan Iraq-Suriah

Perdana Menteri Haidar al-Abadi mengatakan pasukan Iraq telah mengontrol wilayah perbatasan negaranya dengan Suriah.

Ahad, 10/12/2017 09:06 0

Palestina

Bintang Klub Barcelona Kecam Pencaplokan Al-Quds Sebagai Ibu Kota Israel

"Yerusalem akan selalu menjadi ibu kota perdamaian dan kemanusiaan! Letakkan senjatmu!!! #jerusalem," kata pemain Barcelona, Arda Turan

Sabtu, 09/12/2017 21:30 0

Palestina

4 Warga Palestina Gugur Setelah Al-Quds Diklaim Ibu Kota Israel

Dua ornag gugur di Tepi Barat, dua yang lainnya jadi korban serangan udara Israel di Jalur Gaza

Sabtu, 09/12/2017 21:01 0

Palestina

Menyedihkan, Ini yang Terjadi Jika Al-Quds Dicaplok Jadi Ibu Kota Israel

"Masjidil Aqsa akan dengan mudahnya dirobohkan oleh Zionis Israel dan setelah dirobohkan akan dibangun kuil tempat ibadahnya orang Yahudi,"

Sabtu, 09/12/2017 19:47 0