... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

UPT Asrama Haji Batalkan Sepihak Tempat Acara, Panitia Kongres Alumni 212 Kecewa

Foto: Ustadz Bernard Abdul Jabbar

KIBLAT.NET, Jakarta – Pihak pengelola Asrama Haji Pondok Gede membatalkan secara sepihak penggunaan tempat acara kongres alumni 212 yang sedianya akan digelar pada 2 Desember 2017 nanti. Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua panitia kongres 212, Ustadz Bernard Abdul Jabar.

“Benar itu (dibatalkan.red). Jadi ini ada pembatalan sepihak yang dilakukan oleh pengelola asrama haji terkait dengan kongres alumni 212,” ujarnya saat dihubungi Kiblat.net pada Rabu (29/11).

Ia juga menegaskan bahwa panitia mengecewakan pembatalan tersebut. Menurutnya, di samping pembatalan ini mendadak dan sepihak, Bernard juga menilai ada kejanggalan.

“Kami kecewa, ini mungkin bagian dari penggembosan. Kami juga merasa janggal, sebab hari itu banyak yang nginap sebenarnya. Kok kita doang yang dibatalkan,” terangnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa saat ini panitia belum melakukan komplain ke pihak Asrama Haji. Sebab, panitia masih ada kesibukan untuk mempersiapkan tempat baru.

“Kami belum sempat komplain, masih sibuk mempersiapkan tempat,” tukasnya.

 

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Fajar Shadiq


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suara Pembaca

Yuk Bantu SMPIT Al-Izzah

Buy One Get Unlimited Badai pasti berlalu. Hujan, kilat, angin, kini sudah berpamit pulang menyisakan...

Rabu, 29/11/2017 17:32 0

Amerika

Facebook Kembangkan ‘Kecerdasan Buatan’ untuk Deteksi Konten Ekstremisme

Facebook mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus 99 persen konten yang terkait dengan terorisme dan ekstremisme sebelum muncul laporan.

Rabu, 29/11/2017 15:40 0

Myanmar

Kunjungi Myanmar, Paus Serukan Persatuan Tapi Tak Menyebut Isu Rohingya

Pemimpin besar umat Kristen Katolik, Paus Fransiskus, pada Selasa, (28/11) menyampaikan pidato yang diawasi ketat di Myanmar. Dalam pidatonya ia meminta negara Asia Tenggara untuk menghormati semua kelompok agama.

Rabu, 29/11/2017 15:17 0

Opini

Bentuk-bentuk Distraksi dalam Perjuangan Umat Islam

Dalam perjuangan, apalagi memperjuangkan Islam, wujud distraksi jauh lebih banyak dan kompleks. Dari dalam elemen Ummat sendiri, berikut beberapa contoh yang paling sering ditemukan:

Rabu, 29/11/2017 13:54 0

Foto

Begini Ekspresi Perlawanan Rakyat Patani Tolak Pembangkit Listrik Batu Bara

Para masyarakat Patani  di Thailand Selatan bersikukuh menolak proyek pembangkit listrik batubara, kerana proyek ini akan menghancurkan lingkungan setempat, serta pengusiran terhadap masyarakat lokal demi rencana pembangunan.

Rabu, 29/11/2017 13:46 0

Asia

Aparat Thailand Tangkapi Peserta Aksi Damai Warga Patani

Bentrokan antara aparat keamanan Thailand dengan warga lokal di Provinsi Patani kembali terjadi. Masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Sipil Songkhla-Pattani melakukan protes dan penolakan rencana pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Batubara (PLTB) di daerah Thepa, provinsi Songkhla,

Rabu, 29/11/2017 13:27 0

Arab Saudi

Sejumlah Pangeran Saudi Dibebaskan dalam Kasus Korupsi

Pangeran Saudi Miteb bin Abdullah telah dibebaskan setelah lebih dari tiga pekan ditahan karena dugaan korupsi pada Selasa (28/11/2017).

Rabu, 29/11/2017 12:52 0

Suriah

AS Ingkar Janji, Pasokan Senjata untuk Kurdi Suriah Tak Berhenti

AS mengirimkan truk senjata kepada Unit Perlindungan Rakyat (YPG), sayap militer PYD di Deir Zour, Suriah pada Selasa (28/11/2017).

Rabu, 29/11/2017 11:47 0

Myanmar

Berkunjung ke Myanmar, Paus Tak Singgung Penderitaan Rohingya

Paus Benediktus tak menyinggung kejahatan kemanusiaan yang dialami minoritas Muslim Rohingya selama kunjungannya ke Myanmar (Burma). Berbicara di hadapan para pemimpin Myanmar pada Selasa (28/11), dia hanya mengatakan harus menghormati setiap kelompok etnis

Rabu, 29/11/2017 11:30 0

China

Cina Akan Kirim Dua Unit Pasukan Khusus ke Suriah

langkah tersebut dilakukan karena kekhawatiran Cina atas kehadiran militan Islam dari wilayah Turkistan Timur di Suriah.

Rabu, 29/11/2017 07:40 0

Close