... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Erdogan: Tak Peduli Penderitaan Ungkap Wajah Barat Sebenarnya

Foto: Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan

KIBLAT.NET, Istanbul- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada hari Rabu (22/11/2017) mengkritik negara-negara Barat atas ketidakpedulian mereka terhadap krisis kemanusiaan yang terjadi dan menimpa komunitas Muslim. Menurutnya, ideologi rasisme & diskriminasi tengah berkembang dan menggerogoti nilai-nilai demokrasi di Barat.

“Kelambanan Barat dalam merespon kekerasan yang sudah berlangsung selama tujuh tahun di Suriah, juga kelambanan dalam mengatasi krisis pengungsi yang mengalami perlakuan tidak manusiawi di perbatasan, termasuk sikap diam mereka terhadap aksi genosida Muslim Rohingya di Myanmar telah mengungkap wajah Barat yang sebenarnya,” kata Erdogan dalam sebuah forum ekonomi negara-negara OKI di Istanbul.

“Islamofobia, neo-Nazi, dan rasisme mulai menggantikan nilai-nilai seperti demokrasi, hak asasi manusia, kebebasan, dan banyak lagi di dunia Barat,” imbuhnya.

Berbicara di depan Komite Tetap bagi Kerjasama Perdagangan (COMCEK) negara-negara OKI, Erdogan mengatakan, “Seperti yang tengah terjadi di dunia Islam, itu merupakan bukti bahwa kita sedang melalui sebuah periode yang sulit selama beberapa tahun terakhir, yang bisa disebut sebagai era provokasi & kebencian.

Dalam narasinya, Erdogan mengatakan, “Kita melihat para pembunuh seperti ISIS, al-Qaidah, Boko Haram, kelompok YPG, dan organisasi FETO telah menjadikan wilayah negeri kita mandi darah.” FETO atau Organisasi Teroris Fetullah adalah kelompok yang berada di balik upaya kudeta yang gagal pada tanggal 15 Juli 2016 lalu. Malam itu, 250 orang tewas sebagai martir, sementara 2.200 lainnya menderita luka-luka. Sementara PKK/PYD dan PKK/YPG merupakan cabang Suriah dari organisasi teroris PKK yang telah merenggut nyawa puluhan ribu orang di Turki.

BACA JUGA  IM Gelar Konferensi Internasional di Turki Bahas Idelogi Terkini

Sumber: Worldbulletin
Redaktur: Yasin Muslim

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Khutbah Jum'at

Khutbah Jumat: Akhir Para Penentang Kebenaran Islam

Khutbah Jumat: Akhir Para Penentang Kebenaran Islam Khutbah Pertama: الحمد لله الذي أصلحَ الضمائرَ، ونقّى...

Kamis, 23/11/2017 14:18 0

Indonesia

Kasus Viktor Laiskodat Dihentikan? Ini Jawaban Polri

Menurut Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto kasus politikus Partai Nasdem itu hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

Kamis, 23/11/2017 11:32 0

Video News

PKS Desak MKD Segera Proses Kasus Viktor

Politikus PKS, Mardani Ali Sera menegaskan bahwa publik tidak boleh melepaskan kasus Viktor Laiskodat. Ia menegaskan, jika belum puas dengan penanganannya saat ini, publik bisa melapor lagi.

Kamis, 23/11/2017 10:52 0

Indonesia

Jual Aset Negara, IRESS Usulkan Jokowi Dimakzulkan

KIBLAT.NET, Jakarta- Direktur IRESS, Marwan Batubara mengungkapkan landasan presiden bila melakukan penjualan aset ke asing....

Rabu, 22/11/2017 21:39 0

Indonesia

Penjualan Aset Negara Dinilai Bermotif Rente dan Pencitraan

Penjualan aset negara dinilai dilatarbelakangi karena dua hal. Pertama, karena motif pemburuan rente. Kedua, karena politik pencitraan.

Rabu, 22/11/2017 21:16 0

Indonesia

Penghasilan Negara Jauh Lebih Kecil Bila Aset Jatuh ke Asing

Direktur Eksekutif Indonesian Resources Studies (IRESS), Marwan Batubara mengatakan bahwa sebenarnya Indonesia memiliki banyak cadangan Sumber Daya Alam (SDA).

Rabu, 22/11/2017 19:57 0

Indonesia

IRESS: Segelintir Orang Kuasai 45% Kekayaan Dunia

Direktur Eksekutif Indonesian Resources Studies (IRESS), Marwan Batubara menjelaskan perihal ketidakadilan global dalam sektor ekonomi.

Rabu, 22/11/2017 19:24 0

Indonesia

Reuni 212 di Monas, FPI: Habib Rezieq Akan Beri Tausiah

GNPF Ulama bersama dengan Presidium Alumni 212 berencana menggelar aksi reuni 212. Acara ini akan diadakan di lapangan Monumen Nasional, Sabtu 2 Desember mendatang.

Rabu, 22/11/2017 18:52 0

Indonesia

Beredar Isu Bendungan Katulampa Jebol, BPBD DKI: Itu Hoax

Curah Hujan yang akhir-akhir mengguyur wilayah Jakarta dan wilayah Bogor memang sempat membuat debit air di Bendung Katulampa meningkat.

Rabu, 22/11/2017 18:05 0

Profil

Abul Walid Al-Ghomidi, Mujahid Penerus Perjuangan Jenderal Khatthab

Terdengar suara letupan senjata, "Duaar" menggelegar di sebuah hutan dekat desa Tsa-Vedeno . Tembakan itu tepat mengenai dada seorang komandan mujahid dari jarak dekat. Darah membuncah dan mengalir di sekujur tubuhnya. Ia pun limbung dan jatuh tersungkur karena jiwanya telah menghadap Rabbnya dan berpisah dari raganya.

Rabu, 22/11/2017 14:44 0

Close