... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Tabligh: “Perppu” Zaman Fir’aun dan Musa

KIBLAT.NET – Tabligh: “Perppu” Zaman Fir’aun dan Musa. Dalam politik kekuasaan, rezim mana pun akan berusaha untuk mempertahankan otoritasnya, meski dengan cara-cara yang zalim. Termasuk upaya untuk menolak dan melawan kebenaran dari Sang Pencipta.

Ada kekhawatiran-kekhawatiran penguasa terhadap risalah Tuhan yang sampai kepadanya melalui hamba-Nya yang terpilih. Dengan otoritas dan hegemoni terhadap semua elemen negara; militer, media, birokrasi dan lainnya, untuk memupus kebenaran, dengan mengeluarkan “perppu” dan aturan yang tidak masuk akal. Pengusung kebenaran pun terjepit dan mengalami keadaan-keadaan sulit.

Tetapi pada kondisi dan titik tertentu, pembawa kebenaran itu dimenangkan. Bagaimana alur ceritanya? Simak secara lengkap masalah ini dalam konteks kisah Musa dan Fir’aun oleh Ustadz Muhajirin, Lc. di sini

Redaktur: Salem


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Brimob Diserang saat Patroli di Tembagapura, Satu Tewas

Kelompok bersenjata Papua kembali melakukan penyerangan terhadap anggota Brimob yang sedang melakukan patroli. Menurut Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, satu Brimob tewas karena tembakan.

Rabu, 15/11/2017 13:00 0

Suriah

Korban Jiwa Serangan di Kota Atareb Aleppo Meningkat

“Sejumlah korban selamat akhirnya meninggal karena luka serius sehingga menambah jumlah korban jiwa akibat serangan di pasar di kota Atareb pada Senin menjadi 61 orang, termasuk 5 anak-anak,” kata Direktur Obserbatorium, Rami Abdel Rahman, direktur observatorium, kepada AFP seperti dilansir koran Al-Syarq Al-Ausath.

Rabu, 15/11/2017 12:36 0

Indonesia

Izin Alexis Disetop, Anies: Yang Bersangkutan Menerima, Kenapa yang Lain Tidak?

“Kami ingin memberikan pesan kepada semua bahwa Jakarta tidak akan kompromi pada praktik-praktik yang melanggar seperti itu,” lanjut Anies.

Rabu, 15/11/2017 11:57 0

Indonesia

Polisi Klaim Miliki Cukup Bukti Tolak Praperadilan Jonru

Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengklaim memiliki empat alat bukti dalam penetapan Jonriah Ukur Ginting alias Jonru sebagai tersangka.

Rabu, 15/11/2017 11:30 0

Indonesia

Pemprov DKI Janji Atasi Ketimpangan Ekonomi di Ibukota

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan fokus untuk mengatasi ketimpangan ekonomi di Ibukota.

Rabu, 15/11/2017 10:26 0

Yaman

Serangan Udara Koalisi Saudi Rusak Navigasi Bandara Sanaa

Angkatan udara koalisi Teluk pimpinan Arab Saudi kembali membombardir bandara internasional Sana'a, yang dikuasai pemberontak Syiah Hutsi.

Rabu, 15/11/2017 09:50 0

Iran

530 Warga Iran Tewas Akibat Gempa Bumi

Total korban bencana gempa bumi di Iran mencapai 530 tewas dan 8.000 luka-luka. Demikian kantor berita resmi Iran melaporkan pada Selasa (14/11).

Rabu, 15/11/2017 08:44 0

Indonesia

Pengacara: Tak Ada Kegaduhan yang Ditimbulkan Postingan Jonru

Ketua tim pengacara Jonru, Djudju Purwantoro mengatakan bahwa kliennya dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 UU ITE. Namun, menurut Djudju selama ini belum ada pihak yang dirugikan atas unggahan-unggahan Jonru melalui fanpage facebook-nya.

Rabu, 15/11/2017 07:37 0

Indonesia

Polisi Minta Hakim Tolak Permohonan Praperadilan Jonru

Polisi meminta hakim praperadilan menolak permohonan praperadilan Jon Riah Ukur alias Jonru. Menurut polisi, penetapan tersangka dan penyidikan terhadap Jonru yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya sah dan sesuai prosedur.

Rabu, 15/11/2017 06:54 0

Afrika

Al-Syabaab Rilis Video Ungkap Detil Serangan Mematikan 2 September Lalu

KIBLAT.NET, Mogadishu- Kelompok jihadis al-Syabaab di Somalia baru-baru ini merilis video peristiwa detil operasi raid...

Selasa, 14/11/2017 21:33 0

Close