... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Masjid di Yangon Tak Boleh Adzan Pakai Speaker

KIBLAT.NET – Dalam sebuah kesempatan, Tim KIBLAT TV berhasil mewawancari salah satu relawan One Care. Dalam video ini beliau, Pak Denny Z.M. (salah satu relawan One Care) akan bercerita tentang perjalanan Tim Relawan One Care ke Myanmar dari Indonesia. Tim Relawan One Care sempat transit dan singgah sebentar di Kota Yangon, Myanmar. Tim Relawan One Care juga bahkan sempat mampir ke sekolah Islam di Yangon. Bagaimana keadaan sekolah Islam di Yangon ? Benarkah di Yangon dilarang adzan dengan menggunakan speaker ? Yuk simak cerita beliau !
Video dapat dilihat dan diunduh di sini.
Editor Video : KIBLAT TV

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Khazanah

Raja Nasrani ini Menangis Saat Pertama Kali Mendengar Al-Quran

KIBLAT.NET - Nama aslinya Ashamah bin Jabar, dia termasuk golongan sahabat dan yang baik Islamnya. Ia tidak sempat berhijrah dan tidak pernah bertemu dengan Nabi sallallahu ‘alaihi wasallam. Maka jika dilihat dari satu sisi, ia lebih pantas masuk dalam jajaran para tabi’in, meskipun dilihat dari sisi yang lain ia layak disebut Sahabat.

Sabtu, 21/10/2017 17:41 0

Rohah

Sopir Taksi dan Kekuatan Doa Seorang Ibu

Kisah di bawah ini bukan mengada-ada. Dikutip dari Ilmfeed.com, Kamis 12 Oktober 2017, Omar Hajaj menceritakan sepenggal pengalaman dengan seorang sopir taksi di Madinah. Dari sinilah ia menemukan sesuatu yang berharga dari doa seorang ibu. Apa hubungannya? Simak kisahnya berikut ini!

Sabtu, 21/10/2017 14:44 0

Indonesia

Mahasiswa Nilai Pemerintah Jokowi-JK Gagal Penuhi Nawa Cita

Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia (BEM-SI) melakukan aksi demonstrasi menandai tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK. Dalam aksinya mereka menggandeng serikat buruh dan nelayan.

Sabtu, 21/10/2017 13:51 0

Indonesia

Tugas Densus Tipikor Berpotensi Tumpang Tindih dengan KPK

Pengajar Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Umar Husin, menyarankan dibuat fokus pembagian tugas di lapangan, sehingga Densus bisa menyentuh kasus yang tidak bisa ditangani KPK.

Sabtu, 21/10/2017 13:20 0

Yaman

Ingin Tutup Sekolah, Syiah Hutsi Ajak Para Guru dan Siswa Berperang

Pemberontak Syiah Hutsi berniat untuk menutup sekolah-sekolah di wilayah yang dikuasai guna menempatkan anak-anak di dalam peperangan dan mempersenjatai mereka.

Sabtu, 21/10/2017 13:00 0

Afrika

Berisiko Besar, Kenapa Pentagon Bersikeras Pertahankan Pasukan di Niger?

Situasi ini memberi kesempatan AFRICOM untuk terus berkampanye sesuai keinginan mereka. Alih-alih menjawab pertanyaan mengapa pasukan AS berada di suatu tempat yang membahayakan seperti di Niger.

Sabtu, 21/10/2017 11:45 0

Mesir

35 Perwira Polisi Mesir Tewas Ketika Gerebek Militan Sinai

Sedikitnya 35 perwira polisi Mesir tewas dalam baku tembak saat melakukan penggerebekan terhadap sebuah basis militan Sinai.

Sabtu, 21/10/2017 11:11 0

Indonesia

5 Resep Mujarab Rekatkan Ukhuwah Ala Ustadz Abdus Shomad

Ustadz Abdus Shomad mengungkapkan lima resep untuk merekatkan ukhuwah Islamiyah di kalangan kaum muslimin saat ini. Hal tersebut ia sampaikan dalam kajian akbar yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid Jogokariyan, Yogyakarta pada Jum'at (20/10/2017).

Sabtu, 21/10/2017 10:45 2

Suriah

Zona De-Ekskalasi Jadi Target Serangan Assad, Satu Anak Tewas

Sedikitnya satu anak tewas ketika tentara rezim Assad menyerang wilayah Kafr Batna di Ghouta Timur yang termasuk bagian dari zona de-eskalasi.

Sabtu, 21/10/2017 10:17 0

Inggris

Terinspirasi Referendum Catalonia, Pulau di Inggris Ingin Merdeka

Sebuah komunitas di pulau kecil di muara Thames memilih untuk merdeka karena terinspirasi referendum Catalonia. Mayoritas penduduk di pulau diketahui juga memilih Brexit agar Inggris keluar dari Uni Eropa. 

Sabtu, 21/10/2017 09:51 0

Close