... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Diklaim ISIS, Begini Sosok Penyerang Konser Musik di Las Vegas

Foto: Penyerang konser di Las Vegas, Stephen Paddock. (Daily Mirror)

KIBLAT.NET, Nevada – Stephen Paddock, pria berusia 64 tahun dikenal sebagai seorang penjudi besar yang rajin membeli sebuah rumah di sebuah komunitas pensiun Nevada. Pria itu diidentifikasi sebagai penyerang di konser musik country yang menewaskan sedikitnya 59 orang dan melukai lebih dari 520 orang.

“Dia adalah orang kaya dan dia suka bermain video poker dan dia suka pergi ke kapal pesiar,” kata saudarnya, Eric Paddock kepada wartawan dari depan pintunya di Orlando, Florida, Senin (02/10/2017).

“Dia tidak pernah menarik pistolnya, itu tidak masuk akal,” imbuh Eric sembari mengungkapkan kalau saudaranya memang memiliki beberapa pistol yang dia simpan di brankas, mungkin sebuah senapan panjang, tapi tidak ada senjata otomatis.

Polisi mengatakan telah menemukan 34 senjata milik Stephen, dimana 16 darinya ditemukan dalam kamar hotel dan 18 di rumahnya di Mesquite, sebuah kota kecil yang populer dengan para pegolf dan penjudi. Beberapa darinya adalah senjata otomatis atau senapan semi otomatis yang dimodifikasi secara ilegal menjadi senapan mesin.

Eric menyebut saudaranya sebagai orang yang damai. “Dia pindah kembali ke perbukitan gurun merah Nevada karena perjudian legal di sana dan dia membenci hawa yang lembab di Central Florida,” ujarnya.

“Dia tidak ada hubungannya dengan organisasi politik dan organisasi keagamaan manapun,” kata Eric Paddock.

Stephen Paddock rupanya tinggal di Mesquite bersama kekasihnya, yang saat kejadian berada di Tokyo. Polisi Las Vegas mengatakan bahwa mereka berusaha mewawancarainya saat dia kembali. Pihak berwenang mengatakan bahwa dia tidak memiliki hubungan dengan serangan tersebut.

BACA JUGA  PBB Kritik Pelarangan Burqa di Belanda

Baca halaman selanjutnya: Ayahnya Seorang Perampok...

Halaman Selanjutnya 1 2
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Komunitas KNB Serahkan Bantuan untuk Pengungsi Erupsi Gunung Agung

Puluhan ribu warga Kabupaten Karangasem, Bali sudah mengungsi sejak ditetapkannya status Gunung Agung menjadi level awas. Sebagian warga ada yang mengungsi keluar Kabupaten Karangasem, sebagian lagi mengungsi di tanah lapang bahkan ada yang mengungsi ke kantor kepala desa yang ada di zona aman Kabupaten Karangasem.

Selasa, 03/10/2017 14:00 0

Indonesia

Guntur Romli Komentari Pendemo Shalat Pakai Sandal, Begini Reaksi Netizen

Aktivis liberal Muhammad Guntur Romli memposting sebuah foto peserta aksi demo dari umat Islam sedang melakukan shalat berjamaah di jalan dengan mengenakan sepatu dan tidak memakai alas (sajadah). Dalam status yang ia tulis, kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menyebutnya sebagai teatrikal shalat.

Selasa, 03/10/2017 13:47 0

Indonesia

Polisi Akan Periksa Bendahara Saracen Pekan Depan

Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Mirda alias Retno, bendahara kelompok Saracen, sebagai saksi, pekan depan.

Selasa, 03/10/2017 13:25 0

Indonesia

Cuma Lulusan SD, Tamim Pardede Mengaku Punya 70 Paten Penemuan

Tamim Pardede mengakui bahwa dirinya hanya tamatan Sekolah Dasar (SD). Namun, ia mengklaim memiliki 70 penemuan yang sudah dipatenkan.

Selasa, 03/10/2017 12:45 0

Indonesia

MK Tolak Keterlibatan Koalisi Masyarakat Sipil dalam Uji Materi Perppu Ormas

Persidangan uji materi Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 2 Tahun 2017 (Perppu Ormas) mulai digelar Mahkamah Konstitusi (MK). Dalam hal ini, Koalisi Masyarakat Sipil menyatakan penolakan terhadap Perppu pengganti Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan tersebut.

Selasa, 03/10/2017 11:45 0

Indonesia

Pengacara: Kasus Tamim Pardede untuk Membungkam Kebebasan Berpendapat

Selain itu, Sulistyowati juga merasa janggal dengan Berita Acara Perkara (BAP) milik saksi fakta pelapor. Sebab, seluruh isi BAP sama, antara satu dengan yang lain.

Selasa, 03/10/2017 10:11 0

Video Kajian

Merajut Persaudaraan Islam & Peduli Rohingya ( Ust. Oemar Mita, Lc )

KIBLAT.NET – Nabi yang paling semangat mempersaudarakan antar umat muslim adalah Nabi Muhammad SAW. Maka...

Selasa, 03/10/2017 07:28 0

Indonesia

Tamim Pardede: Bebaskan Saya atau Vonis Mati Saja

Tamim Pardede menegaskan bahwa ia hanya meminta keadilan dalam persidangan yang ia jalani.

Senin, 02/10/2017 23:04 0

Indonesia

Sebut Jokowi Antek Komunis, Tamim Pardede: Saya Tidak Menghina Tapi Mengingatkan

Tamim Pardede menegaskan bahwa ucapannya yang menyebut 'Jokowi antek komunis' bukan sebuah hinaan. Melainkan, kalimat tersebut dianggap sebagai peringatan.

Senin, 02/10/2017 22:24 0

Indonesia

Dianggap Tak Bertanggungjawab Soal Perkara Pardede, Hakim ‘Semprot’ Polisi

Ketua Majelis Hakim, Haruno Patriadi menegaskan kepada kepolisian untuk kooperatif. Sebab, sudah dua kali sidang, pihak kepolisian selaku saksi pelapor mangkir.

Senin, 02/10/2017 22:11 0

Close