... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Wawancara Eksklusif: Ada Apa dengan Rohingya?

KIBLAT.NET – Konflik Rohingya membara lagi, pembantaian dan pembakaran terjadi lagi. Korban-korban baru berjatuhan lagi. Namun dunia seakan diam tak peduli. Seakan tak pernah terjadi apa-apa. Apa yang sebenarnya terjadi di Rohingya ? Tim Kiblat Tv telah mewawancarai Syaikh Abdullah Umar Alarakani (Dosen di Universitas Ummul Quro, Makkah) yang merupakan asli darah Arakhan. Yuk, kita simak bersama !

Video ini dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Editor : Abdullah Muhammad)


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Mengapa Jonru Akhirnya Berani Muncul di Acara ILC? Ini Rahasianya

Kehadiran aktivis media Jonriah Ukur Ginting alias Jonru dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa malam (29/08) menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Pasalnya, sebelumnya dia mengonfirmasi batal ikut dalam acara ILC karena diirinya dikaitkan dengan Saracen.

Rabu, 30/08/2017 16:30 0

News

Wanita Rohingya Tak Sesali Kepergian Suami Mereka untuk Berjihad

Begum yang baru berusia 25 tahun diungsikan dari wilayah Rakhine karena adanya medan pertempuran baru antara pasukan Budha Myanmar dan para pejuang Rohingya yang memperjuangkan hak dasar mereka sebagai manusia, yaitu tetap hidup.

Rabu, 30/08/2017 15:43 2

Turki

Turki: Persekusi terhadap Muslim Rohingya Dilakukan Sistematis

Muslim Rohingya berada di bawah penindasan dan penganiayaan sistematis. Dibutuhkan solusi permanen untuk mengatasinya. Demikian kata Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu pada Selasa (29/08).

Rabu, 30/08/2017 15:21 0

Khutbah Jum'at

Khutbah Idul Adha 1438 H: Teladan Ibrahim, Menjadi Hamba Allah Seutuhnya

Kiblat menyediakan khotbah Idul Adha 1438 H, tulisan Ustadz Muhajirin Ibrahim, Lc. Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis dalam link berikut

Rabu, 30/08/2017 14:50 1

Indonesia

Global Qurban Imbau Masyarakat Salurkan Dana Kurban untuk Rohingya

Dalam hal ini, Muslim Rohingya di Myanmar menjadi salah satu prioritas penyaluran hewan kurban dari Global Qurban. Selain Muslim di beberapa negara lainnya.

Rabu, 30/08/2017 14:32 0

Myanmar

Rohingya: Tolong Selamatkan Kami, Jika Kami Terus di Sini Kami Akan Dibunuh

Setelah konflik kembali berkecamuk pada Jumat dini hari (25/8) di Negara Bagian Rakhine, Myanmar, ribuan Muslim Rohingya serentak meninggalkan desa mereka.

Rabu, 30/08/2017 14:07 0

Indonesia

Menaikkan Harga Rokok Dinilai Dapat Menekan Jumlah Perokok

Tokoh-tokoh lintas agama sepakat menilai rokok menimbulkan dampak negatif di Indonesia. Yakni mencakup berbagai aspek, baik dari sisi kesehatan maupun ekonomi.

Rabu, 30/08/2017 13:42 0

Myanmar

Konflik Meruncing di Maungdaw, Buthidaung dan Rathedaung

Operasi keamanan secara sporadis dilakukan dengan dalih penahanan terhadap tersangka militan Rohingya. Namun demikian, operasi keamanan tersebut kerap kali menindas warga sipil yang tidak bersalah.

Rabu, 30/08/2017 13:16 0

Indonesia

Hindu Indonesia Kecam Kekerasan terhadap Etnis Rohingya 

Bendahara Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Ida I Dewa Gede Ngurah Utama mengecam keras tindakan militer Myanmar yang melakukan pembantaian terhadap etnis Rohingya yang beragama Islam.

Rabu, 30/08/2017 13:06 0

News

Serangan Udaranya Kembali Memakan Korban Sipil, NATO Bungkam

Insiden ini bermula ketika pasukan koalisi mencoba menyasar sebuah markas Taliban. Namun operasi militer NATO ini menjadi tidak terkendali karena pejuang-pejuang Taliban lalu melakukan kontra-serangan dengan menyebar ke segala penjuru.

Rabu, 30/08/2017 12:32 0

Close