... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Mengapa Jonru Akhirnya Berani Muncul di Acara ILC? Ini Rahasianya

Foto: Pegiat media sosial, Jonru Ginting, dalam sebuah stasiun acara televisi swasta

KIBLAT.NET, Jakarta – Kehadiran aktivis media Jonriah Ukur Ginting alias Jonru dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa malam (29/08) menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Pasalnya, sebelumnya dia mengonfirmasi batal ikut dalam acara ILC karena diirinya dikaitkan dengan Saracen.

Namun pagi ini, dalam fanspage pribadi miliknya dia memberikan alasan terkait kehadiran dirinya di ILC, dia mengatakan bahwa dirinya merasa masih dilematis antara hadir atau tidak.

“Kenapa kemarin itu saya jadi datang ke ILC padahal sebelumnya udah mengumumkan tak akan datang? Karena eh karena kemarin itu saya terus-terang merasa dilematis antara datang atau tidak, sehingga sempat beberapa kali berubah pikiran,” tulisnya pada Rabu, 30 Agustus 2017.

Entah ingin nmemberi kejutan atau tujuan tertentu ke para hatersnya, Jonru juga menyampaikan bahwa kedatanganya ke ILC untuk mematahkan argumen para hatersnya yang telah menuduhnya sebagai pengecut karena tidak mau hadir di ILC.

“Dan betapa malunya para gerombolan cebong sacaren yang udah terlanjur menuduh saya pengecut, penakut dst karena katanya tak berani datang. Kasihan deh lu!” ungkapnnya dengan nada guyon.

Atas kehadiranya di ILC, beberapa warganet pun banyak yang memujinya. Salah satunya pemilik akun Ahlan Rinaldi.

“Waaah,,,, hebat banget jonru semalam, tidak byk teori tapi langsung ke TKP. Padahal kubu sebelah sdah ancang2 mau menyerang, eh ternyata malah mereka yg kena skakmat..,”ujarnya.

BACA JUGA  Prihatin Santri Kena Covid-19, Kemenag Kirim Bantuan

Netizen lain juga sudah menduga bahwa Jonru akan tetap hadir di ILC.

“Saya sudah menduga kalau kemarin bilang gak jadi datang di ILC itu Bang Jon cuma mbikin mereka puas menghujat. Habis itu bikin kejutan hehehe,” ujar pemilik akun Facebook bernama Eko Renfandis.

 

Reporter: Furqon Amrullah
Editor: Fajar Shadiq


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

News

Wanita Rohingya Tak Sesali Kepergian Suami Mereka untuk Berjihad

Begum yang baru berusia 25 tahun diungsikan dari wilayah Rakhine karena adanya medan pertempuran baru antara pasukan Budha Myanmar dan para pejuang Rohingya yang memperjuangkan hak dasar mereka sebagai manusia, yaitu tetap hidup.

Rabu, 30/08/2017 15:43 2

Turki

Turki: Persekusi terhadap Muslim Rohingya Dilakukan Sistematis

Muslim Rohingya berada di bawah penindasan dan penganiayaan sistematis. Dibutuhkan solusi permanen untuk mengatasinya. Demikian kata Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu pada Selasa (29/08).

Rabu, 30/08/2017 15:21 0

Khutbah Jum'at

Khutbah Idul Adha 1438 H: Teladan Ibrahim, Menjadi Hamba Allah Seutuhnya

Kiblat menyediakan khotbah Idul Adha 1438 H, tulisan Ustadz Muhajirin Ibrahim, Lc. Anda dapat mendownload dan menggunakannya secara gratis dalam link berikut

Rabu, 30/08/2017 14:50 1

Myanmar

Rohingya: Tolong Selamatkan Kami, Jika Kami Terus di Sini Kami Akan Dibunuh

Setelah konflik kembali berkecamuk pada Jumat dini hari (25/8) di Negara Bagian Rakhine, Myanmar, ribuan Muslim Rohingya serentak meninggalkan desa mereka.

Rabu, 30/08/2017 14:07 0

Myanmar

Konflik Meruncing di Maungdaw, Buthidaung dan Rathedaung

Operasi keamanan secara sporadis dilakukan dengan dalih penahanan terhadap tersangka militan Rohingya. Namun demikian, operasi keamanan tersebut kerap kali menindas warga sipil yang tidak bersalah.

Rabu, 30/08/2017 13:16 0

News

Serangan Udaranya Kembali Memakan Korban Sipil, NATO Bungkam

Insiden ini bermula ketika pasukan koalisi mencoba menyasar sebuah markas Taliban. Namun operasi militer NATO ini menjadi tidak terkendali karena pejuang-pejuang Taliban lalu melakukan kontra-serangan dengan menyebar ke segala penjuru.

Rabu, 30/08/2017 12:32 0

Suriah

Kontak Senjata Pasukan AS dan Oposisi Suriah Kembali Pecah di Dekat Manbij

Juru bicara pasukan koalisi Kolonel Ryan Dillon mengatakan bahwa pasukan darat AS diserang saat berada di luar kota Manbij pada hari Selasa (29/08) kemarin.

Rabu, 30/08/2017 12:00 0

Arab Saudi

Saudi Kerahkan 100 Ribu Pasukan untuk Amankan Jamaah Haji

Manshur menambahkan kepada Reuters Arabic bahwa ancaman tersebut telah dipangkas jauh-jauh hari. Ia pun mengaku, pihaknya telah menangkap sejumlah sel ekstremis di Mekah dan Madinah selama beberapa tahun terakhir.

Rabu, 30/08/2017 09:45 0

Video Kajian

Hukum Iuran Membeli Hewan Qurban

KIBLAT.NET – Iuran untuk membeli hewan Qurban siudha menjadi budaya di negara kita. Pertanyaannya, apa...

Rabu, 30/08/2017 07:47 0

Myanmar

Pemerintah Didesak Proaktif Hentikan Genosida Rohingya

"Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) harus segera mendesak Pemerintah Myanmar untuk menghentikan kekerasan terhadap etnis Rohingya. Situasi ini terus memburuk dan jauh dari perbaikan karena pihak otoritas setempat tidak bersungguh-sungguh mencegah kekerasan kemanusiaan," ujarnya dalam rilis yang diterima Kiblat.net, Selasa (29/08) malam.

Rabu, 30/08/2017 07:01 0

Close