... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Pemuda Muhammadiyah: Keadilan Tidak Hadir untuk Novel Baswedan

Foto: Dahni Anzar Simajuntak

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Ahnzar Simajuntak menyesalkan tindakan pemerintah yang dianggap lamban dalam mengusut kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan. Terhitung sudah 140 hari namun pemerintah belum dapat mengusut siapa dalang di balik penyerangan terhadap penyidik KPK tersebut.

“140 hari Penyerangan thdp Novel Baswedan. Novel berjuang melawan Korupsi untuk Indonesia Raya, Namun, Keadilan Tidak hadir untuk dirinya,”tulisnya melalui twitter pribadi miliknya pada Selasa (29/08).

Selain itu Dahnil juga mengabarkan kondisi terkini Novel, dia mengatakan bahwa mata kanan Novel keadaanya agak kabur dan berkabut.

“Setelah Dilakukan Operasi Tahap pertama, Pada mata kiri Novel, dan penanaman implant pd pipi kiri NB. Mata kanan NB agak Kabur dan berkabut.,” ungkapnya.

Novel Baswedan

Melihat hal tersebut, netizen banyak memberikan doa dan dukungan agar pemerintah segera mengusut tuntas kasus penyiraman terhadap Novel Baswedan.

Salah satunya pemilik akun Tee yang mendoakan kesembuhanya dan mendoakan agar aktornya mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Semoga segera diberi kesembuhan oleh Allah. Semoga para aktor lapangan beserta aktor intelektualnya mdptkan hukuman setimpal perbuatan mrk 🙏,” tulisnya.

Selain itu ada yang menyindir pemerintah, kenapa ketika menangkap terduga teroris begitu cepat tapi untuk menangkap pelaku penyiraman air kerasnya lama sekali.

BACA JUGA  Ini Tiga Poin Utama Mudzakarah Seribu Ulama dan Kongres Mujahidin

“Sampai saat ini masih blm bisa ketangkep penyiram air kerasnya? Susah sekali ya, gak spt menangkap tertuga teroris. Begitu mudahnya…,” tulis pemilik akun @Ririt.

 

Reporter: Furqon Amrullah
Editor: Fajar Shadiq

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Asia

Korea Utara Tembakkan Rudal ke Jepang

Korea Utara menembakkan rudal ke arah utara Jepang pada Selasa (29/08). Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menyebut hal itu sebagai ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya ke negaranya.

Selasa, 29/08/2017 13:41 0

Myanmar

Krisis Rohingya: Bayi Pun Menjadi Sasaran Militer Myanmar

Militer Myanmar menembak tanpa pandang bulu, menargetkan segala sesuatu yang bergerak, termasuk perempuan dan anak-anak. Bahkan bayi sekalipun. Demikan diungkap seorang saksi pembantaian Muslim Rohingya di Maungdaw.

Selasa, 29/08/2017 12:12 0

Suriah

Dituding Dukung Al-Qaidah, Begini Jawaban Pendiri FSA

Tudingan itu dilontarkan oleh pasukan FSA di Aleppo setelah Riyad As'ad menghadiri konferensi Idlib yang diselenggarakan oleh HTS

Selasa, 29/08/2017 11:37 0

Myanmar

Organisasi HAM: Militer Myanmar Bantai 2-3 Ribu Muslim dalam Tiga Hari

Dewan Rohingya Eropa melaporkan antara dua sampai tiga ribu etnis minoritas Muslim Rohingya tewas selama operasi militer Myanmar dalam tiga hari terakhir di provinsi Arakan.

Selasa, 29/08/2017 10:25 0

Feature

Menjawab Talbiyah Rohingya

Tragedi kemanusiaan yang memilukan atas bangsa Rohingya, tak ubahnya seperti drama berseri. Hari ini memanas, esok sedikit mereda, dan lusa kembali menggila.

Senin, 28/08/2017 23:08 0

Myanmar

ERC Sesalkan Pembantaian Muslim Rohingya oleh Myanmar

The European Rohingya Council (ERC) kembali menyuarakan keprihatinannya atas penderitaan etnis Muslim Rohingya setelah adanya penyerangan di wilayah Rakhine.

Senin, 28/08/2017 21:58 0

Myanmar

800 Muslim Rohingya Dibantai Militer Myanmar

Aktivis Rohingya melaporkan bahwa setidaknya 800 minoritas Muslim telah terbunuh dalam tindakan militer aparat, termasuk yang menjadi korban di antaranya ialah puluhan perempuan dan anak-anak.

Senin, 28/08/2017 14:53 0

Suriah

Rakyat Suriah Jadi Korban Uji Coba Senjata Baru Rusia

Letnan Jenderal Igor Makushev, ketua Komite Penelitian Militer, mengatakan bahwa intervensi militer di negara tersebut memungkinkan Rusia untuk menguji amunisi yang baru dikembangkan.

Senin, 28/08/2017 13:39 1

Yaman

Pemberontak Hutsi Terdesak di Distrik Midi, Pesisir Yaman

Militer Yaman bersama pasukan koalisi dilaporkan telah menyerbu kota pesisir Midi yang dikuasai oleh milisi Syiah Hutsi pada Ahad (27/08).

Senin, 28/08/2017 11:39 0

Turki

Peringati 946 Tahun Pertempuran Malazgirt, Erdogan Seru Rakyat Turki Belajar dari Sejarah

Dalam pertempuran Malazgirt yang juga dikenal sebagai pertempuran Manzikert pada tanggal 26 Agustus 1071 itu, pasukan Seljuk Turki yang dipimpin oleh Sultan Alparslan berhasil mengalahkan tentara-tentara Bizantium Romawi.

Senin, 28/08/2017 10:40 0

Close