... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Unik….Coba Ketik Kata Kunci Aneh Ini di Google

Foto: Google

KIBLAT.NET- Pencarian Google dikenal sebagai mesin pencari nomor satu. Hampir setiap orang di seluruh dunia mencari informasi atau apapun itu lewat mesin pencarian ini. Namun, apakah Anda tau jika ada kata kunci (keyword) rahasia di mesin pencarian Google?

Jika kita mengetik kata kunci itu maka akan ada kejadian unik di antar muka atau tampilan website tersebut. Entah apa yang dimaksud dari si pembuat kata kunci ini, jadi anggap saja hanyalah sebuah hiburan semata.

Penasaran? berikut 5 kata kunci unik yang bisa Anda coba untuk melihat semua hal aneh yang bisa ditemui di Google:

Google Gravity

Coba Anda ketik di pencarian Google dengan kata kunci “Google Gravity”. Lalu klik “I’m Felling Lucky”. Nanti tiba-tiba kamu akan dikejutkan dengan sesuatu yang unik. Yaitu, bar pencarian, tombol dan logo akan otomatis jatuh ke bawah laman, dan kamu bisa memporak-porandakan tampilan sesukanya.

Do a Barrel Roll

Penasaran bagaimna rasanya seseorang salto sembari mencari sesuatu di Internet? Coba ketik “Do a Barrel Roll”, maka hasil pencarian akan menampilkan layar tampilan browser yang berputar 360 derajat.

Askew

Ternyata tampilan Google bisa miring kebawah. Coba kamu ketik dengan kata kunci “Askew”, maka kamu akan dapati tampilan browser miring kebawah.

Kalkulator

Ketika Anda bingung menghitung bilangan saat berinternet. Anda gak usah repot-repot nyari kalkulator, cukup ketik kata kunci “Kalkulator” maka Google akan otomatis menampilkan kalkulator virtual yang siap pakai.

BACA JUGA  Manfaat Menyusui, Dunia Bisa Berhemat hingga Rp1.376 Triliun Per Hari

Zerg Rush

Ketika Anda mengetik kata kunci tersebut, Google akan menampilkan sebuah mini game yang bisa kamu mainkan. Permainannya cukup mudah, kamu hanya perlu menembak huruf O di sepanjang laman. Namun, hasil pencarian yang ditampilkan akan hilang seketika.

Bagimana, unik bukan? Selamat mencoba.

 

 

Reporter: Furqon Amrullah
Editor: Syafi’i Iskandar

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

2 comments on “Unik….Coba Ketik Kata Kunci Aneh Ini di Google”

  1. yang berfungsi cuma Google Gravity dan Do a Barrel Roll aja…
    yang lainnya biasa aja

  2. rani aditya

    keren, udah aku coba semua.

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Info Event

Mari Donasi untuk Umar! Santri Hafal 8 Juz yang Alami Patah Tulang Paha

Umar biasa dia dipanggil oleh teman temannya, saat kelas 4 SD mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang paha kanannya patah dan mengalami trauma di kepala.

Senin, 14/08/2017 18:47 0

Indonesia

Komnas HAM Prihatin Ada Teriakan ‘Bunuh’ saat Demo Tolak Full Day School

Komisioner Komnas HAM, Manager Nasution merasa prihatin dengan adanya 'ujaran kebencian' yang diteriakan oleh peserta demo tolak Full Day School.

Senin, 14/08/2017 18:24 0

Foto

(Foto) 70 Tahun Dipartisi: Muslim Kashmir Masih Memendam Derita

Potret berikut ini memperlihatkan kehidupan penduduk Muslim Kashmir yang banyak terabaikan.

Senin, 14/08/2017 17:35 0

Indonesia

Kasus Pencurian Amplifier, Kaum Muslimin Dihimbau Peduli Lingkungan Sekitar

"Kita harus peduli dengan keadaan setempat, jangan sampai lengah oleh keadaan. Kita bantu yang kekurangan, karena melalui kekurangan rezeki, kemurtadan itulah muncul," tegas ulama anggota Ittihad Ulama Muslimin ini.

Senin, 14/08/2017 16:49 0

Indonesia

Pengacara Keluarga: Pemerintah Masih Gagal Yakinkan Warganya Percaya Hukum

Jika sebelumnya sempat ada kesepakatan damai antara pihak keluarga dengan masyarakat agar kasus pencurian amplifier tak berlanjut ke proses hukum, kini pihak keluarga Muhammad Al Zahra alias Zoya, pria yang dituduh mencuri amplifier di Mushala Alhidayah Babelan, keberatan jika Zoya disebut sebagai pencuri motor.

Senin, 14/08/2017 14:15 0

Indonesia

Rabithah Al Alam Al Islami: Pemikiran yang Menjelekkan Islam Harus Dibenahi

"Kita harus menjelaskan pada mereka (peserta didik, red) di universitas untuk membetulkan pemikirannya, agar kepada siapapun yang menjelekkan Islam bisa kita hadapi dan benahi," ungkapnya di Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta, Senin (14/08).

Senin, 14/08/2017 14:14 0

Indonesia

Ustadz Farid Okbah: Islam Adalah Agama Paling Toleran

Pembina Lembaga Infaq Dakwah Center (IDC), Ustadz Farid Ahmad Okbah mengatakan bahwa Islam adalah agama yang sangat menjunjung tinggi sifat toleran. Hal tersebut ia ungkapkan karena menurutnya, saat ini umat Islam sering disebut sebagai agama yang anti toleransi.

Senin, 14/08/2017 13:27 0

Indonesia

Jawara Bekasi Sayangkan Ada Unsur Politik dalam Kasus Pencurian Amplifier

Terkait hal itu, jawara Bekasi, Damin Sada menyayangkan jika kesempatan seperti ini disalahgunakan untuk kepentingan politik atau hal-hal yang tidak pantas lainnya.

Senin, 14/08/2017 13:15 0

Indonesia

Gandeng Rabithah Al Alam Al lslami, Universitas Al-Azhar Bangun ‘Islam Moderat’

Universitas Al Azhar Indonesia bersama Rabithah Al Alam Al lslami menggelar Seminar Internasional bertajuk 'Peran Perguruan Tinggi dalam Penguatan Pemikiran Islam Moderat' di Auditorium Arifin Panigoro Universitas Al Azhar Indonesia, Senin (14/08).

Senin, 14/08/2017 12:56 0

Indonesia

Kesehatan ABB Menurun, Keluarga Minta Pemerintah Kedepankan Sisi Kemanusiaan

Putra ustadz Abu Bakar Ba'asyir, Abdurrahim Ba'asyir mengatakan bahwa kesehatan ayahnya sudah semakin menurun. Oleh sebab itu, ia meminta kepada pemerintah untuk mengedepankan sisi kemanusiaan.

Ahad, 13/08/2017 22:52 0

Close