... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Dialog Kebangsaan: Runtuhnya Khilafah Utsmaniyah

KIBLAT.NET – Khilafah sudah lama runtuh. Namun, hanya sebatas itu yang umat Islam kebanyakan tahu. Sedikit sekali dari mereka yang tahu apa yang ada dibalik itu, konspirasi jahat apa yang bisa menggulingkan khilafah saat itu ? Dalam dialog kebangsaan ini para narasumber Ust. Adian Husaini dan Ust. Ferry Irawan akan menjelaskan secara detail sejarah runtuhnya khilafah berikut sejarah penjajahan Israel di Palestina kemudian dikaitkan dengan pembubaran HTI yang gemar menyerukan khilafah. Pernyataan narasumber juga akan ditanggapi oleh para tokoh yang menjadi tamu di forum dialog tersebut seperti ketua MUI Solo, Perwakilan HTI dan banyak tokoh penting lainnya.

Yuk, kita simak !

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Editor : Abdullah Muhammad)

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

IPU Didesak Tekan Israel Hentikan Pelanggaran terhadap Al-Aqsha

"Saya meminta kepada Sekjen IPU untuk segera mengirimkan surat kepada parlemen Israel agar segera menghentikan kejahatan ini," kata Nurhayati.

Rabu, 26/07/2017 09:04 0

Arab Saudi

Saudi CS Rilis Daftar “Teroris” Baru terkait Qatar

Kantor berita resmi pemerintah Saudi, Saudi Press Agency (SPA), Selasa (25/07), menyebutkan bahwa Arab Saudi, Mesir, Uni Emirat Arab (UEA) dan Bahrain menambahkan 18 daftar orang dan entitas baru yang memiliki hubungan dengan Qatar ke dalam daftar “teroris”. Hal ini semakin meningkatkan sengketa antara Doha dan empat negara yang memblokadenya itu.

Rabu, 26/07/2017 08:13 0

Suriah

Tahrir Al-Syam Klaim Bongkar Sel Rezim di Idlib

Hai’ah Tahrir Al-Syam (HTS) mengklaim membongkar sel pasukan rezim Bashar Assad di dalam wilayah Idlib. Diduga pasukan yang sengaja ditanam di wilayah oposisi ini untuk mengacaukan keamana

Rabu, 26/07/2017 06:58 0

Amerika

Operasi Kontra-Terorisme Gagal Lemahkan Al-Syabab Somalia

Meski tidak secara eksplisit, Departemen Luar Negeri AS juga menilai misi pasukan Uni Afrika di Somalia (AMISOM) gagal.

Rabu, 26/07/2017 06:00 0

Kolom

Adakah “Harga Mati” dalam Konsep Buatan Manusia?

Begitulah seharusnya seorang muslim, baik dan benarnya hanya berdasarkan Al Qur’an. Karena hanya yang berdasarkan Al Qur’an saja lah yang akan diapresiasi oleh Allah SWT dalam kehidupan setelah kematian kelak. Standar-standar nilai buatan manusia tidak akan mendatangkan manfaat sedikitpun bagi kehidupan setelah kematian meskipun dulunya diembel-embeli dengan “harga mati” sekalipun.

Selasa, 25/07/2017 20:02 0

Indonesia

BKSAP Dukung Indonesia Boikot Produk Israel

Ketua Badan Kerjasama antar Parlemen (BKSAP), Nurhayati Ali Assegaf menegaskan bahwa pemboikotan produk Israel pasti dilakukan oleh masyarakat.

Selasa, 25/07/2017 19:04 0

Indonesia

Pemerintah Diminta Buktikan Adanya Ancaman Teror di Telegram

Direktur Kajian Strategis dan Kebijakan Publik PUSHAMI, Jaka Setiawan pun mempertanyakan tuduhan ini dan menantang Pemerintah untuk membuktikan tuduhan tersebut

Selasa, 25/07/2017 18:33 0

Indonesia

BKSAP Minta Indonesia Kirim Pasukan Perdamaian ke Al-Aqsa

"Karena tentara perdamaian kita sudah diakui. Sebagaimana kita kirimkan ke Sudan, Libanon, sehingga terjadilah suatu keadilan," imbuhnya.

Selasa, 25/07/2017 18:01 0

Indonesia

Menristekdikti Pecat PNS Anggota HTI, KSHUMI: Lebih Baik Mundur

Chandra Purna Irawan menilai, harus ada bukti yang menunjukan seseorang tidak setia dan taat Pancasila.

Selasa, 25/07/2017 17:23 0

Indonesia

Pemerintah Diminta Terus Pro Aktif dalam Kasus Al-Aqsa

Ia menambahkan yang dibutuhkan adalah sikap pro aktif dan bukan menunggu hasil. "Indonesia harus terlebih dahulu ke depan karena tempat umat muslim terbesar sedunia yang punya pengaruh signifikan, baik secara realistis maupun secara diplomatif," imbuhnya.

Selasa, 25/07/2017 17:10 0

Close