... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Kiblat Review 07: Apa Itu Terorisme?

KIBLAT.NET – Terorisme selalu dikaitkan dengan penolakan terhadap ideologi Islam dan jaringan, yang bertujuan untuk memisahkan persaudaraan antar sesama.

Setiap negara memiliki prosedur dan petugas yang hampir sama dalam penanganan terorisme, yang berpotensi pada lahirnya kejahatan tanpa tersentuh hukum. Sebab, negara membuat undang-undang untuk melegalkan tindakan mereka.

Namun, anehnya, hanya umat Islam saja yang dilabeli sebagai teroris. Kenapa? Apakah konspirasi di dalamnya? Tim Kiblat Review telah menghadirkan Pak Musthofa Nahrawardaya sebagai narasumber. Yuk, kita simak!

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

Editor: Abdullah Muhammad

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Ajiib, Ada Orang Sudah Mati Dimasukkan DPO

Direktorat Jenderal Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM merilis puluhan WNI yang masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) terkait terorisme. Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie mengatakan, total sebanyak 234 orang DPO dari Polri yang datanya dimasukkan ke Ditjen Imigrasi.

Rabu, 12/07/2017 09:42 0

Irak

Mosul Jatuh, Pasukan Koalisi AS Tetap Bertahan di Iraq

Seorang jenderal senior AS mengaungkapkan bahwa tidak ada pengurangan pasukan AS dalam jumlah besar setelah Mosul berhasil diambil alih dari ISIS. Menurutnya, peperangan jauh dari kata selesai.

Rabu, 12/07/2017 09:04 0

Suriah

Serangan Mortir Mendadak Tewaskan Perwira Rusia

Departemen Pertahanan Rusia mengumumkan, Selasa (11/07), seorang perwiranya tewas dalam serangan mortir di pedesaan Hama barat. Serangan itu terjadi mendadak sehingga tak mungkin untuk menghindar.

Rabu, 12/07/2017 08:35 0

Afghanistan

Serba Serbi Operasi Taliban Dua Hari Terakhir

Sejumlah laporan dari ibukota Kunduz menyebutkan, pada hari Ahad (09/07) akhir pekan lalu Mujahidin Taliban telah menembak jatuh sebuah helikopter tempur AS di area Telawaki.

Rabu, 12/07/2017 08:00 0

Indonesia

HNW: Penyerangan Hermansyah PR Baru Bagi Polisi

Penyerangan yang menimpa Pakar IT, Hermansyah turut menyita perhatian Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid. Ia menilai polisi bisa menangkap pelaku. Sebab, teroris di kampung saja tertangkap, apalagi di kota.

Rabu, 12/07/2017 07:44 0

Indonesia

HRS Duga Pembacokan Hermansyah Terkait Kesaksian Soal Chat Fitnah

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab menyatakan prihatin atas penyerangan yang dialami pakar IT, Hermansyah. Ia menilai, musibah yang dialami alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu tidak bisa dilepaskan dari kesaksiannya yang menegaskan bahwa chat HRS dan FH palsu.

Rabu, 12/07/2017 07:41 0

Irak

Amnesty: Militer Irak dan Koalisi AS Lakukan Serangan Ilegal di Mosul

Amnesty Internasional menuntut pembentukan sebuah komisi independen untuk menyelidiki kejahatan terhadap warga sipil di Mosul, yang mungkin telah dilakukan oleh Organisasi Daulah Islamiyah (ISIS) atau bahkan pasukan Irak dan koalisi internasional pimpinan AS.

Selasa, 11/07/2017 16:47 0

Suriah

Militer Suriah dan Milisi Iran Serang Pasukan Oposisi di Gurun

Pejuang oposisi Suriah dukungan Barat mengatakan bahwa militer Suriah dan milisi yang didukung Iran meluncurkan serangan terhadap desa-desa Badui di tenggara negara itu pada Senin (10/07). Rezim mencoba memperketat kontrol di hamparan luas padang pasir Suriah.

Selasa, 11/07/2017 13:50 0

Arab Saudi

Pengadilan Tinggi Inggris Tolak Hentikan Ekspor Senjata ke Saudi

"Permintaan penggugat untuk judicial review ditolak," kata pernyataan Mahkamah Agung Inggris, seperti dilansir Reuters, Senin.

Selasa, 11/07/2017 12:53 0

Yaman

Wabah Kolera di Yaman Lampaui Perkiraan WHO

Palang Merah Internasional (ICRC) mengatakan, wabah Kolera di Yaman kini mencapai angka 300.000 kasus dan melebihi perkiraan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Selasa, 11/07/2017 11:22 0

Close