... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

HRS Duga Pembacokan Hermansyah Terkait Kesaksian Soal Chat Fitnah

Foto: Habib Rizieq Shihab, Imam Besar FPI.

KIBLAT.NET, Jakarta – Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab menyatakan prihatin atas penyerangan yang dialami pakar IT, Hermansyah. Ia menilai, musibah yang dialami alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) itu tidak bisa dilepaskan dari kesaksiannya yang menegaskan bahwa chat HRS dan FH palsu.

“Musibah yang menimpa beliau berupa serangan dari orang yang tidak dikenal melakukan upaya pembunuhan, tidak dipisahkan dari keterlibatan beliau dalam memberikan kesaksian sebagai seorang ahli bahwa chat fitnah yang selama ini ditujukan kepada saya, merupakan chat palsu penuh rekayasa,” kata Habib Rizieq dalam rekaman suara yang diterima Kiblat.net beberapa waktu lalu.

“Musibah yang menimpa beliau tidak bisa dilepaskan dari semangat juang beliau yang selama ini membela habaib, dan membela ulama. Dan dari semangat beliau membela ulama dan kegigihan beliau dalam menyampaikan yang haq,” imbuhnya.

Ia juga meminta kepada komponen Aksi Bela Islam untuk ikut peduli. Semua, kata dia, tidak boleh membiarkan kebiadapan kekejian ini dan kita wajib mendorong aparat penegak hukum untuk menangkap pelaku.

Selain itu, Habib Rizieq juga menghimbau kepada seluruh para tokoh GNPF MUI dan ulama lainnya harus meningkatkan kewaspadaan diri untuk segala kemungkinan.

“Dan saya amanatkan kepada seluruh laskar FPI dan seluruh laskar Islam semua komponen, harus meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dalam menjaga hababib dan ulama,” tuturnya.

BACA JUGA  PKS: Pemerintah Harus Cepat, Tepat dan Terukur Atasi Corona

Terakhir, Habib Rizieq berdoa pada keluarga Hermansyah, semoga tetap sabar. Dan semoga Allah memberikan kebahagiaan berlipat ganda.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Hunef Ibrahim

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Irak

Amnesty: Militer Irak dan Koalisi AS Lakukan Serangan Ilegal di Mosul

Amnesty Internasional menuntut pembentukan sebuah komisi independen untuk menyelidiki kejahatan terhadap warga sipil di Mosul, yang mungkin telah dilakukan oleh Organisasi Daulah Islamiyah (ISIS) atau bahkan pasukan Irak dan koalisi internasional pimpinan AS.

Selasa, 11/07/2017 16:47 0

Suriah

Militer Suriah dan Milisi Iran Serang Pasukan Oposisi di Gurun

Pejuang oposisi Suriah dukungan Barat mengatakan bahwa militer Suriah dan milisi yang didukung Iran meluncurkan serangan terhadap desa-desa Badui di tenggara negara itu pada Senin (10/07). Rezim mencoba memperketat kontrol di hamparan luas padang pasir Suriah.

Selasa, 11/07/2017 13:50 0

Arab Saudi

Pengadilan Tinggi Inggris Tolak Hentikan Ekspor Senjata ke Saudi

"Permintaan penggugat untuk judicial review ditolak," kata pernyataan Mahkamah Agung Inggris, seperti dilansir Reuters, Senin.

Selasa, 11/07/2017 12:53 0

Yaman

Wabah Kolera di Yaman Lampaui Perkiraan WHO

Palang Merah Internasional (ICRC) mengatakan, wabah Kolera di Yaman kini mencapai angka 300.000 kasus dan melebihi perkiraan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Selasa, 11/07/2017 11:22 0

Afghanistan

Dewan Perdamaian Kembali Upayakan Negosiasi Damai dengan Taliban

Dewan Perdamaian Tinggi Afghanistan mengatakan pihaknya sedang mengejar kesepakatan damai dengan Taliban.

Selasa, 11/07/2017 10:45 0

Irak

PM Irak Resmi Umumkan Kontrol Penuh Mosul

Perdana Menteri Irak, Haider al-Abadi, Senin (10/07), resmi mengumumkan kemenangan di Mosul dari Organisasi Daulah Islamiyah (ISIS). Ia mengungkapkan bahwa kemenangan ini merupakan kekalahan terbesar ISIS dalam pertempuran yang telah berlangsung tiga tahun.

Selasa, 11/07/2017 10:15 0

Amerika

Gagal Ditutup di Era Obama, Guantanamo Akan Kembali Diaktifkan

Para pejabat teras di pemerintahan Trump, termasuk Jaksa Agung Jeff Sessions, mengatakan bahwa janji kampanye Presiden Donald Trump untuk mengisi kembali pusat penahanan di Teluk Guantanamo harus segera dimulai. Lebih jauh Sessions mengomentari kondisi kamp penahanan yang berada di luar wilayah hukum AS itu sebagai “tempat yang sangat baik” bagi para tahanan. Ia pun bersikukuh bahwa tidak ada alasan hukum untuk tidak (segera) mulai mengirim tahanan-tahanan baru ke Guantanamo.

Selasa, 11/07/2017 08:49 0

Qatar

Jaksa Pengadilan Internasional Dukung Qatar

Pada Ahad (09/07), Fatou Bensouda dari ICC bertemu dengan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani di Doha guna membahas pelanggaran kesepakatan internasional serta pelanggaran HAM yang dilakukan oleh empat negara tersebut.

Selasa, 11/07/2017 08:31 0

Investigasi

Story of Afi Nihaya Faradisa: Berkah dan Bencana di Balik Popularitas (Bag.3)

Sosok Asa memang menghadirkan keuntungan finansial sekaligus kebanggaan bagi kedua orang tuanya. Namun, ada secercah rasa khawatir yang menyertai kebanggaan itu. Ada berkah sekaligus rawan bencana di balik popularitas yang diraih Afi Nihaya Faradisa.

Senin, 10/07/2017 21:58 2

Suriah

Hari Pertama Gencatan, Suriah Selatan Tenang

Tiga provinsi di wilayah Suriah selatan, Ahad (09/07) pukul 09.00 waktu setempat, hidup dalam kondisi tenang tanpa pertempuran. Namun di saat yang sama, militer rezim memobilisasi pasukan ke provinsi Daraa.

Senin, 10/07/2017 16:23 0

Close