... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Romo Syafi’i Ungkap 5 Cara Musuh Hancurkan Umat Islam

Foto: Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii (Foto: Taufik Ishaq)

KIBLAT.NET, Solo – Anggota Komisi III DPR, Muhammad Syafii mengungkapkan cara musuh Islam dalam melemahkan kaum muslimin. Pertama adalah menyebarkan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).

“Ini (LGBT.red), program penjajah pada kita untuk meruntuhkan nilai etika, menghancurkan moralitas. LGBT itu melanggar etika, moral dan agama,” katanya dalam diskusi ‘Kupas Tuntas Al-Maidah 51 Secara Kaffah’ di Gedung MUI Solo, pada Jum’at (07/07).

Selanjutnya adalah narkoba. Menurutnya, peredaran narkoba di Indonesia bukan kejahatan murni. Tapi program penjajah. Kemudian, program selanjutnya yaitu terorisme.

“Program lain yaitu stigma teroris. Jadi teroris ini juga program konspirasi internasional. Anak yang lugu, kemudian diprovokasi melakukan bom bunuh diri oleh agen,” jelasnya.

Sosok yang akrab dipanggil Romo ini menambahkan bahwa upaya menjauhkan umat Islam dari Al-Qur’an juga merupakan program musuh Islam. Menurutnya, umat Islam tidak bisa dikalahkan jika masih berpegang pada Al-Qur’an.

“Mau dibantai macam apa umat Islam, kalau umat Islam masih dengan Qur’an mau pakai bom, pasukan apapun, nggak bisa mengalahkan Islam,” tuturnya.

Jika program itu gagal, lanjutnya, mereka melakukan program baru, yaitu menjauhkan umat Islam dari ulama. “Maka ulama dikriminalisasi macem-macem,” imbuhya.

Dalam hal ini, ia menyayangkan adanya kelompok Islam yang membantu dalam menyukseskan program tersebut. Tentunya, kata dia, karena kelompok Islam tersebut punya kepentingan.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Palestina

Militer Israel Adakan Pelatihan Militer, Bersiap Invasi Besar-besaran di Jalur Gaza

Selama latihan, pasukan Israel mensimulasikan invasi darat ke Jalur Gaza, yang akan menjadi yang terbesar sejak serangan Israel di Jalur Gaza pada tahun 2014.

Sabtu, 08/07/2017 14:38 0

Pakistan

Jelang Peringatan Gugurnya Komandan Muda Kashmir, India Perketat Keamanan

Sehari sebelum peringatan gugurnya komandan muda Kashmir, Burhan Wani, pihak berwenang India mulai Kamis (06/07) malam meningkatkan keamanan di sejumlah wilayah perbatasan.

Sabtu, 08/07/2017 13:40 0

Suriah

AS, Rusia dan Yordania Sepakati Gencatan Senjata di Suriah Selatan

Perlu diketahui, Amerika Serikat dan Yordania mengendalikan kelompok oposisi “moderat” di wilayah tersebut. Dengan kesepakatan ini, artinya mereka harus taat kepada tuannya

Sabtu, 08/07/2017 13:17 0

Eropa

Soal Krisis Teluk, Intelijen Qatar-Jerman Jalin Kerja Sama

Intelijen Jerman akan bekerja sama dengan Qatar untuk menyelesaikan krisis di Teluk. Demikian dikatakan Menteri Luar Negeri Jerman, Sigmar Gabriel.

Sabtu, 08/07/2017 13:00 0

Amerika

Koalisi AS Update Korban Sipil yang Ditimbulkannya

Koalisi internasional anti-ISIS pimpinan Amerika Serikat kembali mengupdate jumlah korban sipil yang ditimbulkan operasinya di Irak dan Suriah. Dalam laporan yang dirilis pada Jumat (07/07), koalisi mengaku telah menewaskan sebanyak 603 sipil dalam berbagai serangan di dua negara tersebut.

Sabtu, 08/07/2017 11:47 0

Khazanah

Enam Ayat Palsu Musailamah Al-Kadzab

Ketika utusan Bani Hanifah mendatangi Abu Bakar Ash-Shiddiq,beliau berkata, “Perdengarkanlah kepada kami Al-Qur’an Musailamah.” “Apakah Anda tidak membiarkan kami wahai khalifah Rasulullah?” jawab mereka. Abu Baka ra menjawab, “Kalian harus menyebutkannya.”

Sabtu, 08/07/2017 11:39 0

Afrika

Pertempuran Meletus di Benghazi, Klaim Haftar Terbantah

Meski Haftar mengumumkan mengontrol penuh Benghazi, namun pertempuran masih terjadi.

Sabtu, 08/07/2017 09:59 0

Yaman

Salah Sasaran, Jet Koalisi Arab Tewaskan Lima Sipil

Setidaknya lima warga sipil tewas akibat roket salah sasaran yang ditembakkan jet tempur koalisi Arab di daerah Al-Barh, provinsi Ta’iz, Yaman, pada Jumat (07/07). Di saat bersamaan, seorang komandan milisi Syiah Hutsi Abdul Wahid Al-Wazir tewas dalam pertempuran dengan tentara pemerintah.

Sabtu, 08/07/2017 08:59 0

Wilayah Lain

Azerbaijan Lancarkan Serangan Balasan ke Wilayah Armenia

KIBLAT.NET, Baku – Pasukan Azerbaijan menyerang posisi Armenia pada hari Jumat untuk apa yang mereka...

Jum'at, 07/07/2017 22:32 0

Wilayah Lain

Dua Warga Sipil Tewas Akibat Serangan Artileri Tentara Armenia

KIBLAT.NET, Baku – Tentara Armenia melakukan serangan artileri di Desa Alkhanli, wilayah Fuzuli menewaskan dua...

Jum'at, 07/07/2017 22:19 0

Close