... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Penembakan Terbaru di Klub Malam AS, Polisi Sebut Bukan Terorisme

Foto: Penembakan di klub malam Arkansas, AS.

KIBLAT.NET, Arkansas – Sedikitnya 25 orang telah ditembak di sebuah klub malam di negara bagian Arkansas, AS pada Sabtu (01/07). Menurut keterangan polisi, dua di antara korban berada dalam kondisi kritis.

Tiga orang lainnya terluka dalam sebuah penembakan brutal, di mana orang-orang ramai melarikan diri dari tempat kejadian. Korban termuda dikatakan berusia 16 tahun.

Aksi saling tembak terjadi sekitar pukul 02:30 waktu setempat (07:30 GMT) di sebuah konser. Namun tidak ada informasi segera terkait identitas tersangka.

Polisi dan pejabat setempat mengatakan bahwa insiden tersebut tidak terkait dengan terorisme. Walikota Little Rock, Mark Stodola, mengatakan bahwa ini hanya perselisihan yang melibatkan sejumlah pelanggan di klub malam Power Ultra Lounge.

“Saya ingin meyakinkan publik bahwa ini bukan tindakan terorisme, tapi sebuah tragedi. Tampaknya bukan penembakan yang direncanakan,” kata Stodola kepada wartawan.

Kepala polisi Little Rock Kenton Buckner mengatakan pihak berwenang sedang menyelidiki apakah ada persaingan yang sudah berlangsung lama antara kelompok-kelompok yang diduga salah.

Agen khusus dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak juga dilaporkan tengah membantu polisi setempat.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: BBC

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Analisis

Bin Salman dan Misteri Penyerahan Dua Pulau Mesir untuk Saudi

Hubungan antara Israel dan Arab Saudi cenderung menjadi lebih kuat di bawah Mohammed Bin Salman yang berusia 31 tahun, yang dinobatkan sebagai Putra Mahkota minggu ini oleh ayahnya, raja Saudi.

Sabtu, 01/07/2017 22:55 4

Video Kajian

Khutbah Jumat: Sisi lain dari Kisah Musa vs Fir’aun

KIBLAT.NET-  Dalam Al Qur’an diceritakan kurang lebih kisah 25 nabi. Dari ayat-ayat yang menceritakan kisah...

Sabtu, 01/07/2017 13:00 0

Opini

⁠⁠⁠Memaknai Kunjungan GNPF ke Istana

Lebaran kali ini kita dikejutkan dengan kunjungan GNPF ke Istana Negara. Sebuah langkah 'radikal' menurut saya. Karena kita semua tahu, Istana memang tidak pernah secara eksplisit mendukung aparat yang tebang pilih terhadap umat Islam. Tetapi diamnya Istana selama ini, lalu sikap dan wacana yang sering berseberangan dengan GNPF seperti dalam isu komunisme misalnya, seolah memberi 'lampu hijau' bagi pihak-pihak yang tidak suka dengan Islam.

Rabu, 28/06/2017 07:17 1

Video News

Kiblat Review 5: Undang-undang ITE Untuk Siapa?

KIBLAT.NET – Kelatahan masyarakat awam yang baru mengenal media sosial membawa dampak sosial yang beraneka...

Selasa, 27/06/2017 10:00 0

Suara Pembaca

Cerita Mahasiswa Patani Berhari Raya Jauh dari Kampung Halaman

Sejumlah mahasiswa Patani yang sedang menimba ilmu di Indonesia, mengaku perayaan di negeri orang tidak lengkap tetapi ketika mereka semua yang berada dapat berkumpul bersama setelah menunaikan shalat sunat Eid

Senin, 26/06/2017 13:28 0

Indonesia

GNPF MUI Silaturahim ke Istana Merdeka, Sampaikan Kriminalisasi Ulama

Pertemuan yang dipimpin oleh Ustadz Bachtiar Nasir selaku Ketua GNPF MUI itu diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Pertemuan sebenarnya dijadwalkan pukul 11.30 WIB, namun tertunda

Senin, 26/06/2017 12:49 0

Indonesia

Areal Shalat Id Diguyur Hujan Lebat, Warga Muslim Denpasar Padati Masjid Baitul Makmur

Warga Muslim Perumnas Denpasar, Bali terpaksa harus mengungsi melaksanakan kegiatan ibadah shalat Idhul Fitri 1438 H yang seharusnya dilaksanakan pada hari Ahad (25/06) di Lapangan Basket SMAN 4 Denpasar-SMPN 7 Denpasar lantaran tiba-tiba hujan deras mengguyur.

Senin, 26/06/2017 10:00 0

Opini

Ketika Cahaya Hati Tak Lagi Bersinar

Kehidupan fana ini memiliki jutaan cerita dan otomatis dengan sejuta perasaan yang menyelimuti. Tak bisa dipungkiri pasti akan selalu dialami oleh setiap individu dalam hidupnya. Karena memang, orang hidup pasti memiliki masalah dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan selalu diiringi dengan berbagai macam perasaan, mulai dari sedih, senang, kecewa, puas, tertekan, dll.

Senin, 26/06/2017 09:25 1

Indonesia

Ustadz Abu Rusydan: Menegakkan Dien untuk Ibadah yang Sempurna

"Jadi sekali lagi satu-satunya kewajiban kita kenapa kok kita hidup itu ya supaya iqomatuddin (menegakkan Dien). Sebab wujud kesempurnaan ibadah kepada Allah subhanahu wa ta'ala itu apabila Dien ini tegak. Kalau tidak maka peribadatannya kepada Allah subhanahu​ wa ta'ala tidak akan pernah berjalan dengan sempurna," imbuhnya.

Senin, 26/06/2017 08:08 0

Foto

Meriahnya Pawai Obor Idul Fitri di Kota Poso

Kemeriahan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H terpancar dari Kota Poso. Ribuan warga turun ke jalan membawa obor memekikkan takbir kemenangan hari raya.

Senin, 26/06/2017 07:44 0

Close