... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Ingin Bebaskan Dua Tentara, Menteri Israel Imbau Penyerangan Gaza

Foto: Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel.

KIBLAT.NET, Yerusalem – Uri Ariel mendesak pemerintah Israel untuk menggunakan kekuatan militer guna menyerang Brigade Al-Qassam di Gaza. Ini dilakukan untuk menekan sayap militer Hamas tersebut agar membebaskan tentara Israel yang ditawan.

Dilaporkan Sama News, Rabu (21/06), Menteri Pertanian Israel tersebut mengatakan, bahwa peran Avigdor Lieberman sebagai Menteri Pertahanan sangat kurang.

“Jet tempur Israel tidak pernah menargetkan rakyat Palestina,” ujarnya, dengan maksud mempertanyakan peran Lieberman.

Oleh karena itu, ia mengimbau adanya sebuah operasi terbatas di Jalur Gaza untuk mengambil jasad dan membebaskan tentara Israel yang ditawan oleh Brigade Izzudin Al-Qassam.

Sejak Israel mengadakan operasi militer di Gaza pada 2014, ribuan warga Palestina dibunuh dan ditangkap secara sewenang-wenang oleh pasukan penjajah Israel.

Al-Qassam mengumumkan telah menawan dua tentara Israel dalam pertempuran tersebut. Israel menyatakan tentara itu tewas dalam pertempuran. Namun, dengan tegas hal itu dibantah Al-Qassam dengan menyatakan bahwa dua tentara masih hidup.

Jika operasi militer Israel benar-benar dilakukan, bukan tidak mungkin akan memicu perang baru di Jalur Gaza.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: Middle East Monitor

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Khutbah Jum'at

Khotbah Idul Fitri 1438: Kisah Musa dan Firaun; Saat Kebenaran Berhadapan dengan Penguasa Tiran

Berikut ini naskah Khotbah Idul Fitri tahun 1438 H. Dalam kesempatan kali ini, mengetengahkan hikmah pertarungan Musa melawan Firaun, yang ternyata hingga sampai saat ini pertempuran semacam itu terus terjadi.

Kamis, 22/06/2017 18:20 0

Foto

Ribuan Jamaah Penuhi Masjidil Haram, Begini Suasananya

Diperkirakan sebanyak 2,5 juta umat Islam memenuhi Masjidil Haram di malam ke 27 Ramadhan 1438 H. Selain jamaah umrah dan ‘itikaf, jamaah lainnya dari sekitar kota Mekkah pun berbondong-bondong menghadiri Salat Tarawih dan Qiyamul Lail di masjid paling suci itu.

Kamis, 22/06/2017 12:59 0

Tazkiyah

Kisah Mahasiswa Korbankan Gelar Demi Bimbing Keluarganya Masuk Islam

Untuk sebuah kemuliaan bersama di akhirat, ia tinggalkan kehormatan dunia yang sementara. Kisah mahasiswa ini dituturkan oleh Syaikh Falah Ismail dalam ceramahnya pada Selasa 8 Februari 2011, seperti dikutip dari situs Abdurrahman.org.

Kamis, 22/06/2017 05:02 0

Artikel

Politik Identitas Muslim Melayu Patani Terhadap Bangsa Thailand

Sejak diproklamirkannya kemerdekaan itu, masyarakat Muslim Patani yang merasa berbeda agama, etnis, dan klaim historis atas tanah menganggap bahwa pemerintah pusat tersebut adalah “semacam kolonial” yang sedang menawarkan perubahan atau modernisasi dengan identitas tunggal, yaitu identitas nasional Thailand (Siamisasi) yang berbeda dan menggerus identitas kultural yang mereka miliki.

Rabu, 21/06/2017 23:46 0

Khazanah

Menakutkan, Begini Azab Kubur Bagi yang Tidak Mau Membayar Zakat

’Suaranya itu membuatku menangis. Aku pun menggali kuburannya untuk melihat keadaannya. Tiba-tiba dalam kuburannya itu ada nyala api dan di lehernya ada kalung dari api.

Rabu, 21/06/2017 10:41 0

Artikel

Mengupas Analisis Barat soal Konsep Khilafah

Dalam imajinasi populer Barat, khilafah sering memunculkan sejumlah citra negatif, sementara demonstrasi yang diselenggarakan untuk mendukung kebangkitan kembali khilafah diperlakukan dengan campuran rasa takut dan penghinaan,

Rabu, 21/06/2017 07:08 1

Video Kajian

Dr. Anung Al Hamat: Marah yang Terpuji dan Tercela

KIBLAT.NET-  Dr. Anung Al Hamat: Marah yang Terpuji dan Tercela dalam Islam. Marah dibagi menjadi...

Rabu, 21/06/2017 06:00 0

Indonesia

4 Napi Asing Kabur dari Lapas Kerobokan, ICJR: Itu Masalah Laten

Bagi ICJR, problem melarikan diri dari Rutan dan Lapas di Indonesia tidak terlepas dari masalah laten kelebihan beban penghuni di Rutan dan Lapas di Indonesia.

Rabu, 21/06/2017 00:41 0

Info Event

Baru Berusia 20 Hari, Bocah Ini Derita Infeksi Saluran Pernapasan, Mari Bantu!

Kholid, yang baru berusia 20 hari, merupakan putra pertama dari Irfanuddin (24). Ia diuji Allah dengan sakit infeksi saluran pernafasan atas. Saat diperiksa di RS. UNS Solo Pada sabtu (25/5), si kecil Kholid divonis dokter mengalami infeksi saluran pernafasan atas dan langsung dirujuk ke RS. Moewardi

Rabu, 21/06/2017 00:19 0

Opini

Memaknai Rekonsiliasi: Kebaikan untuk Semua

Ketika abolisi terwujud, maka kita akan mudah menuju rekonsiliasi yang dimaksudkan, tentunya didasarkan atas kebenaran (truth), sifat welas asih manusia (mercy), keadilan (justice), dan perdamaian (peace), kesemua itu bertemu dan bersatu secara bersama.

Rabu, 21/06/2017 00:01 0

Close