... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Pengacara Dokter Chilafat Polisikan Situs Seword.com

Foto: Dokter Chilafat dan tim pengacara.

KIBLAT.NET, Jakarta – Tim Kuasa Hukum dr. Chilafat Dalimunthe dari LBH Street Lawyer melaporkan situs Seword.com ke Polda Metro Jaya. Tindakan ini dilakukan karena Seword.com telah membuat fitnah kepada klien mereka.

“Tim Kuasa Hukum LBH Street Lawyer bersama dr. Chilafat Dalimunthe (Dokter Chacha) telah melaporkan Seword.com di Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik,” kata perwakilan tim pengacara, Rangga Lukita Destana kepada Kiblat.net melalui rilisnya pada Senin (19/06).

Ia menjelaskan, Seword.com telah memfitnah Dokter Chilafat sebagai dokter rasis melalui tiga postingan artikel. Pertama pada tanggal 22 Mei 2017 dengan judul ‘Inilah Sosok Oknum Dokter Rasis, Bagaimana Nasib Pasien Pendukung Jokowi-Ahok?’.

Kedua pada 23 Mei 2017 dengan judul ‘ Inilah Sosok Oknum Dokter Rasis dan Profokatif. Dan yang ketiga pada 01 Juni 2017 dengan judul ‘Akhirnya Muncul Dokter Bhinneka, Selamat Tinggal Dokter Rasis dan Radikal’.

“Muatan tulisan tersebut telah menjatuhkan harkat dan martabat klien kami sebagai seorang dokter spesialis anastesi,” tuturnya.

“Laporan tersebut sebagai upaya hukum terhadap Seword.com atas tulisan yang dimuat melalui media sosial tulisan yang diposting tersebut telah tersebar luas di seluruh pelosok tanah air,” imbuhnya.

Berdasarkan hal tersebut, kata dia, kami meminta kepada pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti laporan klien kami tersebut sebagaimana ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA  Prabowo Serahkan Bantuan Tiongkok ke Gugus Tugas Covid – 19

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Pengacara Dokter Chilafat Polisikan Situs Seword.com”

  1. Memang si seword ini kontroversial banget, artikel yang belakangan menuai kontroversi adalah mengenai artikel yang membahas bahwa agama adalah candu..

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Opini

Opsi Abolisi bagi Presiden Jokowi untuk Rekonsiliasi

Karena itu, memberikan amnesti maupun abolisi adalah sebuah “jalan politik” untuk menegakkan Hak Asasi Manusia bagi pemerintahan Jokowi, sekaligus menciptakan rekonsiliasi guna perdamaian dalam rangka terwujudnya kepentingan bangsa dan negara.

Selasa, 20/06/2017 07:24 0

Inggris

Uni Eropa Didesak Atasi Islamofobia Usai Serangan di Masjid Finsbury Park London

Serangan tersebut terjadi ketika seorang pengemudi mobil van dengan sengaja menabrakkan kendaraannya ke kerumunan jamaah Muslim di dekat Masjid Finsbury Park pada tengah malam. Serangan ini diperlakukan sebagai insiden terorisme.

Selasa, 20/06/2017 01:23 0

Analisis

Blokade Qatar, Langkah Awal Trump Kacaukan Timur Tengah

Dukungan Donald Trump untuk tindakan Saudi juga merusak kredibilitas Amerika. Ini menunjukkan bahwa, di bawahnya, negara adidaya dapat dengan mudah meninggalkan sekutu-sekutunya setelah mengobrol singkat dengan musuh mereka.

Selasa, 20/06/2017 00:47 0

Suriah

Jet AS Tembak Jatuh Pesawat Tempur Rezim Suriah di Langit Raqqah

Sebuah jet tempur AS telah menembak jatuh pesawat pemerintah Suriah di provinsi Raqqah, Suriah, kata beberapa pejabat dari kedua belah pihak.

Selasa, 20/06/2017 00:20 0

Qatar

Pasukan Turki Gelar Latihan Gabungan di Qatar

Pasukan Turki tiba di Doha untuk mengikuti latihan gabungan, kata Kementerian Pertahanan Qatar pada Senin, seiring meningkatnya ketegangan di Teluk.

Senin, 19/06/2017 23:56 0

Rilis Syamina

Lapsus Syamina: Geger Pecinan 1740, Kegagalan Manajemen Chaos di Negara Islam Kartasura

Geger pecinan atau perang sepanjang (karena orang Cina dipimpin Kapiten Sepanjang) yang berlangsung selama empat tahun (1740-1743) terjadi hampir di seluruh pulau Jawa.

Senin, 19/06/2017 23:31 0

Suriah

Enam Rudal Iran Hantam Dier Zour

Garda Revolusi Iran mengumumkan pasukannya menargetkan rudal permukaan menengah ke Dier Zour Suriah. Serangan pertama kalinya yang dilepaskan dari wilayah Iran ini diklaim menyerang markas kelompok yang digambarkan “teroris dan takfiri”.

Senin, 19/06/2017 16:33 0

Palestina

Militer Israel Serbu Masjidil Aqsha, Puluhan Mu’takif Terluka

Situasi mencekam terjadi di Masjidil Aqsha di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan 1438 H. Penjajah Israel terus menambah pasukan di salah satu tempat suci umat Islam itu.

Senin, 19/06/2017 15:01 0

Inggris

Jamaah Shalat Tarawih Jadi Target Serangan Teror di London

Serangan teror menargetkan Muslim London pada Senin (19/06) di Bulan Ramadhan. Sejumlah orang terluka ketika sebuah van menabrak para jamaah yang keluar dari masjid Finsbury Park usai melaksanakan Shalat Tarawih.

Senin, 19/06/2017 13:06 0

Timur Tengah

Jelang Akhir Ramadhan, Raja Kuwait Seru Persatuan Antar Negara Teluk

Penguasa Kuwait meminta kepada negara-negara Teluk Arab untuk mengatasi perselisihan diplomatik dengan Qatar yang telah menyebabkan perpecahan regional terburuk selama bertahun-tahun. Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Jaber Al-Saba mengatakan bahwa semua pihak memiliki kewajiban untuk melestarikan kesatuan regional.

Senin, 19/06/2017 11:18 0

Close