... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Bersama Wakil Bupati Gresik, BMH Bagi Ratusan Bingkisan Lebaran

Foto: Bersama Wakil Bupati Gresik, BMH Bagi Ratusan Bingkisan Lebaran

KIBLAT.NET, Gresik- Sebanyak ratusan anak yatim piatu bertempat di Resto Joyo Hartoni, Gresik pada Jumat (16/06), mendapatkan kucuran bantuan penuh dari Baitul Maal Hidayatullah Jawa Timur.

Selain itu, ketua acara, Abdul Karim mengatakan, kegiatan tersebut turut menghadirkan Wakil Bupati Gresik, H. Moch. Qosim. Kehadirannya lantas menambah semangat dan antusias warga pencinta nasi krawu, demikian ciri khas Gresik dikenal dengan “ibunya nasi krawu”.

Wakil Bupati dengan senang hati membagikan paket bingkisan lebaran, tas, dan kebutuhan lainnya untuk persiapan menyambut lebaran kepada ratusan anak-anak yang notebanennya yatim piatu dan dhuafa ini,

“Alhamdulillah, senangnya bisa berbagi kemuliaan bersama anak-anak kita yang berada di Gresik ini,” ucap H. Qosim, sapaan akrabnya.

Adapun masyarakat menghaturkan banyak terimakasih dengan acara yang digelar Baitul Maal Hidayatullah yang bekerja sama dengan PT. Petrokimia Gresik, PT.Semen Indonesia, PT. Swadaya Cipta. Pasalnya, acara ini bisa menutupi kebutuhan anak-anak untuk persiapan lebaran.

Abdul Karim menambahkan, kegiatan yang mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan bersama Yatim Dhuafa” ini semata-mata bertujuan untuk menyalurkan amanah dari para donatur yang menitipkan di Lembaga Zakat Nasional, Baitul Maal Hidayatullah.

“Semoga amanah yang kami terima bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan barokah serta BMH semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat,” tutup Manajer BMH Gresik.

 
Kontributor: Andre Rahmat
Editor: Syafi’i Iskandar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Khazanah

Demi Membela Kafir Dzimmi, Ulama Tabiin ini Rela Berkelahi dengan Polisi

Lalu ‘Amir menyerang polisi itu dan membebaskan laki-laki kafir dzimmi dari cengkeraman kedua tangannya dengan kuat, lalu dia melepaskannya seraya berkata, “Pergilah untuk mencari nafkah bagi keluargamu.”

Selasa, 20/06/2017 16:30 0

Amerika

Hadapi Teroris, Facebook Berbagi Data Pengguna dengan WA dan Instagram

Raksasa IT Facebookberencana untuk menjadikan berbagai konten terkait “terorisme” tetap berada di luar situs.

Selasa, 20/06/2017 15:30 0

Suriah

Milisi Kurdi Ancam Serang Militer Suriah

“Kami menegaskan jika rezim melanjutkan serangannya atas wilayah kami di provinsi Raqqah kami tidak segan-segan membalas yang serupa,” tegas Salaw.

Selasa, 20/06/2017 15:00 0

Arab Saudi

Arab Saudi Klaim Amankan Tiga Anggota Garda Revolusi Iran

Departemen Kebudayaan dan Informasi Kerajaan Saudi, Senin (19/06), mengatakan bahwa ketiga tentara Iran itu ditangkap di atas perahu di dekat ladang minyak Morgan di lepas pantai Saudi pada Jumat lalu. Ditemukan bahan peledak di perahu yang mereka tumpangi.

Selasa, 20/06/2017 14:00 0

Inggris

Standar Ganda Terorisme Hancur oleh Serangan di Masjid Finsbury Park London

"Istilah 'terorisme', sayangnya menurut hukum sosial politik Barat telah dikooptasi hanya untuk diterapkan saat pria Muslim cokelat melakukan tindakan pembunuhan massal. Bukan ketika sayap kanan, supremasi kulit putih melakukan hal yang sama," jelasnya.

Selasa, 20/06/2017 13:40 0

Inggris

Identitas Terungkap, Penyerang Jamaah Tarawih London: Saya Ingin Bunuh Banyak Orang Islam

Nama pria penyerang itu tidak diungkap oleh polisi. Namun Media Inggris, Metro.co.uk, mengidentifikasinya sebagai Darren Osborne, seorang pria kulit putih yang tinggal di Welsh, Cardiff. Pria itu telah menabrak para jamaah Shalat Tarawih setelah mereka keluar dari Gedung Kesejahteraan Muslim dan Masjid Finsbury Park.

Selasa, 20/06/2017 12:29 1

Qatar

Menlu Qatar: Kami Tidak Akan Bernegosiasi Sampai Blokade Dicabut

Qatar menegaskan tidak akan bernegosiasi dengan negara-negara Arab kecuali blokade dicabut. Demikian menurut pernyataan Menteri Luar Negeri Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdulrahman Al-Thani, Senin (19/06).

Selasa, 20/06/2017 11:55 0

Yaman

Pemberontak Hutsi Hadang Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Yaman

Pemberontak Syiah Hutsi dan sekutunya dilaporkan telah mencegat bantuan kemanusiaan dan untuk warga yang membutuhkan. Demikian menurut laporan Menteri Urusan Dalam Negeri dan Kepala Komite Tertinggi Urusan Bantuan Yaman seperti dikutip Middle East Monitor, Senin (19/06).

Selasa, 20/06/2017 11:11 0

Rusia

Rusia Tunjuk Duta Besar Baru di Turki

Duta besar sebelumnya, Andrey Karlov terbunuh dalam sebuah pameran seni di ibukota Turki Ankara pada 19 Desember ketika seorang anggota polisi aktif di Ankara menembaknya beberapa kali. Karlov tewas dengan enam luka tembak.

Selasa, 20/06/2017 10:30 0

Video News

Kiblat Review 04: Aksi 212 dan Kebangkitan Umat Islam Indonesia

KIBLAT.NET – Andil umat Islam dalam kemerdekaan Indonesia tidak bisa dipisahkan. Semangat jihad yang diserukan...

Selasa, 20/06/2017 10:00 1

Close