... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Khazanah

Rezeki Pasti Menghampiri, Tak Akan Lari

Foto: Ilustrasi

KIBLAT.NET – Syaikh Shalih, Izzuddin Abdul Aziz bin Abdul Mun’im  bin Shaqil Al-Harrani bercerita, “Sewaktu aku berada di Qolyub, di depanku ada setumpuk biji gandum. Saat itu datang seekor kumbang besar mengambil sebiji gandum kemudian pergi.

Beberapa saat kemudian ia datang lagi dan mengambil biji yang lain, kemudian pergi lagi. Hal itu dilakukannya sebanyak empat kali. Aku pun mengikutinya. Ternyata ia meletakkan biji tersebut di mulut seekor burung pipit buta yang ada di antara pepohonan.”

 

Redaktur : Dhani El_Ashim

Diambil dari  Ajaib wa Tharaif Ibrat-Tarikh karya Hasan Ramadhan

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Pakar Telematika: Pengedit Chat FH dan HRS Amatiran

Pakar telematika, Hermansyah mengatakan bahwa pengedit foto Firza Husein adalah orang yang tidak profesional. Menurutnya, hal itu terlihat dari warna foto yang berbeda antara wajah dan badan.

Sabtu, 17/06/2017 13:26 0

Indonesia

Ulama Turki Dukung Syaikh Yusuf Qardhawi

Sejumlah ulama terkemuka Turki dilaporkan telah merilis pernyataan bersama untuk memberi dukungan kepada ketua Persatuan Ulama Islam Internasional, Dr. Yusuf al-Qardhawi.

Sabtu, 17/06/2017 13:06 0

Indonesia

Komnas HAM Masih Kesulitan Temui Al-Khaththath

"Terjadi di depan mata, ada ketidakadilan. Komnas HAM tidak bisa bertemu Ustadz Al-Khattat," katanya saat menerima kunjungan Presidium Alumni 212 di Kantor Komnas HAM, Jakarta pada Jumat (16/06).

Sabtu, 17/06/2017 12:57 0

Artikel

Begini Tanda-tanda Datangnya Malam Lailatul Qadar

“Barang siapa yang terjaga untuk mendapatkan malam lailatul qadar, kemudian benar-benar mendapatkannya, maka dia telah diampuni dosa sebelum dan sesudahnya,” (HR. Ahmad)

Sabtu, 17/06/2017 10:58 0

Video Kajian

Pencuri Pahala Puasa [Ust. Miftahul Ihsan, Lc.]

KIBLAT.NET- Puasa Ramadhan adalah  puasa yang diwajib bagi setiap muslim dan muslimah yang baligh dan...

Sabtu, 17/06/2017 06:00 0

Manhaj

Bahaya Membenarkan Hukum Jahiliyah

Sikap membenarkan atau membolehkan berhukum dengan hukum jahiliyah jelas bertentangan dengan prinsip iman seorang mukmin. Karena bagi siapa pun beriman, ia pasti akan tunduk dengan syariat Allah Ta’ala serta mengingkari segala sistem yang bertentangan atau menandingi syariat tersebut.

Jum'at, 16/06/2017 20:00 1

Rusia

Rusia Klaim Tewaskan Abu Bakar Al-Baghdadi

“Ada informasi yang menunjukkan pemimpin organisasi Abu Bakar Al-Baghdadi tewas oleh salah satu serangan pasukan udara Rusia,” kata pernyataan Dephan Rusia, seperti dilansir sejumlah media Rusia.

Jum'at, 16/06/2017 16:26 0

Turki

Mahasiswa Turki Kembangkan Robot Pemadam Kebakaran

Sekelompok mahasiswa dari fakultas teknik elektro di Universitas Osmangazi Turki telah mengembangkan sebuah robot pemadam kebakaran.

Jum'at, 16/06/2017 11:40 0

Foto

Buka Puasa Bersama Anak-anak Suriah di Kamp Pengungsian Idlib

Wilayah Idlib menjadi tempat bernaung warga Suriah setelah wilayah Aleppo diambil alih rezim Bashar Assad. Di bawah perlindungan para pejuang oposisi, warga Suriah tetap bisa merasakan nikmatnya menjalani Ramadhan meski serangan-serangan rezim tak kunjung berhenti.

Jum'at, 16/06/2017 10:52 0

Indonesia

K⁠⁠⁠halil, Sejak Bayi Sudah Diajari I’tikaf 10 Hari Terakhir Ramadhan

Khalil Albar Cahya Arrasyid (7) sudah sejak bayi kerap diajak ayahnya, Yaya Cahya (33) warga Soreang, Kabupaten Bandung untuk memuliakan bulan suci Ramadhan.

Jum'at, 16/06/2017 10:15 0