... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Ketika Islam Memimpin Peradaban (Ust. Miftahul Ihsan, Lc. )

KIBLAT.NET – Ditilik dari tinta sejarah, Islam pernah mencetak sebuah peradaban keemasan. Sayang, kini kita hanya bisa mendengar ceritanya saja. Karena kini pesona Islam terasa pudar, citra Islam keruh, kata pepatah “Bak singa yang sedang tertidur”. Dalam khutbah Jum’at kali ini, Ust. Miftahul Ihsan akan mengulas tentang apa saja yang akan terjadi, perubahan-perubahan positif apa yang akan terjadi jika Islam kembali mencapai zaman keemasannya. Penasaran ?

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad )

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Turki

Kota Pertama untuk Anak Yatim Suriah Dibuka di Turki

Organisasi Raf Qatar dan IHH mengumumkan pembukaan kota pertama untuk mengurus anak yatim Suriah di dalam wilayah Turki, setelah pembangunan yang telah berlangsung selama hampir dua tahun.

Jum'at, 19/05/2017 11:14 0

Suriah

Ahrar Al-Syam Menarik Diri dari Jarabulus

Gerakan Ahrar Al-Syam mengumumkan menarik diri dari Kota Jarabulus, pedesaan Aleppo utara, yang dikontrol penuh oleh faksi Free Syrian Army (FSA) yang dukungan Turki, Kamis (18/05). Langkah ini demi menjaga nyawa warga sipil, sebagaimana disebutkan dalam pernyataan gerakan tersebut.

Jum'at, 19/05/2017 10:36 0

Indonesia

BIN: Surat Larangan Berjenggot Tidak Benar

Zaelani menambahkan, surat edaran yang benar telah diterbitkan sebelumnya di internal BIN pada 5 April 2017. Yaitu peraturan yang berkaitan dengan penggunaan pakaian dinas dan ketentuan penampilan pegawai. Untuk itu, ia berharap klarifikasi ini dapat memperjelas keadaan yang sebenarnya. ‎

Jum'at, 19/05/2017 09:25 0

Yaman

Pemerintah Yaman: Paspor Keluaran Hutsi Tidak Sah untuk Berhaji

Pemerintah Yaman yang diakui secara internasional memperingatkan bahwa paspor yang dikeluarkan oleh pemberontak Syiah Hutsi yang menguasai ibukota tidak sah untuk digunakan musim haji tahun ini.

Jum'at, 19/05/2017 09:05 0

Malaysia

Dikabarkan Pergi dari Malaysia, Dimana Zakir Naik Saat Ini?

Pakar perbandingan agama, Dr Zakir Naik dikabarkan telah meninggalkan Malaysia. Hal itu disampaikan oleh Wakil Perdana Menteri Ahmad Zahid Hamidi

Jum'at, 19/05/2017 00:44 0

Indonesia

Pendukung Ahok Minta UU Penodaan Agama Dicabut, KSHUMI: Anti-Kebhinekaan

Dua oknum pro-Ahok, Gita Putri Damayana dan Gita Syahrani membuat petisi agar pasal 156a tentang penodaan agama dicabut.

Jum'at, 19/05/2017 00:38 0

Indonesia

Makanan Rutan Sebabkan Al Khaththath Jatuh Sakit

Sejak dipenjara, pola makanannya tak bisa terkontrol. Mengingat, terbatasnya menu dan minimnya jatah makan di Rutan Mako Brimob.

Kamis, 18/05/2017 23:58 0

Indonesia

Meski Telah Minta Maaf, Ketua PMII Tetap Dihukum Adat

Wakil Ketua Adat Kota Palu, Arifin Sunusi menyatakan bahwa menerima permohonan maaf atas pernyataan Ketua Umum PB PMII Aminudin Ma’ruf saat sambutannya pada pembukaan kongres PMII, Selasa lalu.

Kamis, 18/05/2017 23:15 0

Suriah

Suriah dan Irak Bahas Kerja Sama Militer

Rezim Suriah dan Irak kembali membahas kerja sama militer untuk menghadapi ancaman kelompok "teroris" menurut pengeritan kedua negara tersebut. Kerja sama ini dalam rangka menghadapi musuh bersama dan mengembalikan stabilitas kawasan.

Kamis, 18/05/2017 23:00 0

Afghanistan

Pasukan ISIS di Balik Serangan di Stasiun TV Jalalabad

Daulah Islamiyah (ISIS) mengaku bertanggung jawab atas serangan di stasiun TV dan radio nasional di kota Jalalabad, ibukota provinsi Nangarhar, pada Rabu (17/05). Serangan ini dilaporkan hanya menewaskan seorang penjaga keamanan, di samping tiga penyerang dan melukai sedikitnya 17 orang, lapor Reuters.

Kamis, 18/05/2017 22:30 0