... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Banyak Umat Islam Ingin Revolusi, UBN: Kita Bangun Infrastrukturnya

Foto: Ustadz Bachtiar Nasir dan Zaitun Rasmin di hadapan jamaah.

KIBLAT.NET, Jakarta – Aksi Simpatik 55 dinilai menjadi aksi puncak GNPF MUI dalam menuntut proses hukum yang adil terhadap terdakwa penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ustadz Bachtiar Nasir mengungkapkan, setelah Aksi Simpatik 55 ini, potensi umat Islam jangan sampai padam.

“Potensi besar kita saat ini, ingat! Umat Islam sekarang ini banyak yang menginginkan revolusi, saya kira harus revolusi, yang harus kita bangun itu adalah infrastruktur revolusi itu sendiri,” ungkapnya di hadapan peserta Aksi Simpatik 55 di Masjid Istiqlal, Jum’at (05/05).

Ia menjelaskan, revolusi yang dimaksudnya adalah dengan mendirikan sumber daya insani dan ekonomi Ummat terlebih dahulu.

“Jika umat Islam bangkit secara revolusioner, bangsa kita akan maju. Kalaupun istilah kita ini ditakutkan dan dituduh macam-macam, tidak usah dipikirkan. Biar mereka belajar dari keteladanan apa yang kita kerjakan,” ungkap UBN yang kemudian disambut takbir seisi Masjid Istiqlal.

Usai berakhirnya Aksi Simpati 55, ia berpesan kepada seluruh ummat Islam untuk melazimi bacaan dzikir ‘Hasbunallah wanikmal wakill, nikmal maula, wanikmannasir, hasbiallahu laailaaha illa anta, Hasbiallah laailaaha​illa hua, robbul arsyil adhim’.

“Pegang dzikir itu, terus baca itu, lihat hasilnya hari selasa, sujud sukurlah setelah itu,” tutup Bachtiar Nasir yang disambut teriakan takbir dari seluruh Jama’ah aksi simpatik 55.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: M. Rudy


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Video Kajian

Tadzkirah: Petaka Lisan

KIBLAT.NET – Tadzkirah: Petaka Lisan. Mungkin kalian sudah tak asing dengan istilah menjaga lisan. Namun,...

Ahad, 07/05/2017 09:03 0

Afrika

Sudah Jadi Korban Malah Disalahkan, Begini Nasib Pasukan AS di Somalia

Pejabat-pejabat Pentagon sendiri mengkonfirmasi pada hari Jum'at (05/05) kemarin, bahwa seorang anggota pasukan khusus Navy SEAL tewas dan dua lainnya terluka akibat terjangan peluru ketika melancarkan sebuah operasi di bagian barat ibukota Mogadishu.

Ahad, 07/05/2017 08:33 0

Video News

Islamic Book Fair 2017; Pesta Buku Bagi yang Haus Ilmu

KIBLAT.NET – Besok adalah hari terakhir bagi kalian yang ini berkunjung ke acara tahunan Islamic...

Sabtu, 06/05/2017 16:22 0

Suriah

Jaisyul Islam Hentikan Operasi Militer Terhadap Tahrir Al-Syam

Sebanyak 156 merupakan korban dari pejuang faksi-faksi dengan rincian 67 dari Jaisyul Islam dan 89 dari dua faksi lainnya (HTS dan Faylaq Ar-Rahman0," jelas Abdel Rahman seraya menunjukkan sisanya yang berjumlah 13 merupakan korban sipil.

Sabtu, 06/05/2017 10:50 0

Eropa

Europol Selidiki Platform Media Sosial yang Dibangun ISIS

Sebuah penyelidikan telah diluncurkan oleh Europol mengenai kemampuan organisasi ISIS yang mengembangkan platform media sosial sendiri untuk menghindari pelacakan. Demikian menurut Rob Wainwright, pimpinan badan khusus kriminalitas Uni Eropa yang didirikan pada tahun 1999 tersebut.

Jum'at, 05/05/2017 19:00 0

Video News

Islamic Book Fair 2017 ; Wisata Literasi Islam

KIBLAT.NET – Momen Tahunan Islamic Book fair kembali diadakan. Tidak seperti tahun kemarin, tahun ini...

Jum'at, 05/05/2017 18:27 0

Afrika

Mengintip Keberadaan Militer AS di Libya

Sejumlah dokumen mengungkapkan bahwa AS telah mendirikan sebuah basis militer di wilayah paling selatan Libya. Sebelumnya, Washington terus merahasiakan kehadirannya di Libya, sejalan dengan klaim Donald Trump bahwa pihaknya "tidak memiliki peran" di negara tersebut.

Jum'at, 05/05/2017 17:00 0

Mesir

Berharap Pecahkan Rekor Dunia, Seniman ini Membuat Qur’an 700 Meter

KIBLAT.NET-Seorang seniman otodidak Mesir telah menghabiskan tiga tahun untuk membuat Al-Qur’an terbesar di dunia, yang...

Jum'at, 05/05/2017 16:10 0

Video Kajian

Khutbah Jum’at : Surganya Kafir, Penjaranya Orang Beriman [ Ust. Abdush Shomad, S.Pd.I ]

KIBLAT.NET – Ada sebuah istilah Surga orang kafir merupakan penjara bagi orang beriman. Apakah hal...

Jum'at, 05/05/2017 13:31 0

Rusia

Hubungan Membaik, Rusia-Turki Saling Hapus Sanksi

Rusia dan Turki akan mengangkat semua sanksi yang tersisa pada masing-masing pihak, yang telah berlaku sejak Ankara menjatuhkan sebuah pesawat tempur Rusia pada tahun 2015 di perbatasan Suriah.

Jum'at, 05/05/2017 12:30 0

Close