... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Penembakan Satu Keluarga oleh Polisi, Netizen: Sadis!!!

Foto: Mobil berisi satu keluarga yang diberondong tembakan oleh polisi.

KIBLAT.NET, Jakarta – Pemberitaan soal penembakan mobil berisi satu keluarga yang dilakukan oleh polisi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan menjadi viral di media sosial. Dalam insiden tersebut, 7 dari 8 orang mengalami luka tembak, dengan satu orang, yaitu Surini (54) meninggal dunia.

Sementara itu, korban tembak lainnya adalah Diki (30), Indra (33), Novianti (31), Dewi Arlina (40), Genta Wicaksono (2), dan Novianti (30). Adapun seorang bocah bernama Galih (6) selamat dari tembakan. Rombongan keluarga ini berasal dari Desa Blitar, Kecamatan Sindang Beliti, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Insiden tersebut diduga terjadi setelah mobil yang membawa satu keluarga menerobos razia yang digelar polisi di sekitar jalan Lingkar Barat Kota Lubuklinggau, Selasa (18/04) sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil Honda City berwarna hitam dengan nopol BG 1488 ON tersebut sempat dikejar polisi. Hingga akhirnya polisi menembakinya.

Atas peristiwa tragis ini, banyak pegiat media sosial yang gerah dengan aksi polisi tersebut. Hal itu mereka ungkapkan setelah Fanspage DivHumasPolri mempostikan insiden penembakan tersebut.

“Nggak habir pikir sm polisi,,, masih byk cara kan , nggak perlu diberondong peluru juga,,” komentar pemilik akun Ummu Riza.

Mayoritas meminta agar pelaku diberikan hukuman yang setimpal, karena telah menghilangkan nyawa warga sipil dan melukai beberapa anggota keluarganya.

“tolong ditindak oknum yg main tembak.. yg penjahat itu bisa jd cuma suaminya, bapaknya, atau kakaknya… jgn semua ditembakin,” tulis Rizki Nuralam.

Komentar senada juga dilontarkan oleh Arniyanda Primandani. “di tindak tegas polisi yg bersangkutan… hukum kepolisian.. di berhentikan krn telah menghilangkan Nyawa seorang ibu… sadis.!! itu pak.,” tulisnya.

Adapun pemilik akun Van, ia menganggap bahwa kesalahan berada di kedua belah pihak. Sopirnya dianggap salah karena nerobos razia dan polisi juga salah karena dengan sengaja menembakinya.

Reporter: Furqon Amrulloh
Editor: M. Rudy

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Amerika

Guru di AS Minta Murid Bacakan Teks Penghinaan terhadap Islam

Teks tulisan yang diminta untuk dibacakan memfitnak Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai penipu, penjahat, pengkhianat, dan nabi palsu yang buta huruf serta memaksakan agamanya melalui cara kekerasan. Selain itu, Al-Qur'an juga disebut memiliki sejumlah kesalahan.

Kamis, 20/04/2017 11:50 2

Suriah

Kesepakatan Oposisi dan Rezim Suriah Berlanjut, Warga 4 Kota Dipindahkan

Kesepakatan antar kedua belah pihak memungkinkan warga dan milisi Syiah dari Fou'a dan Kefraya ditukar dengan warga dari Zabadani, Madaya, Jabal Syarqi yang tengah mengalami pengepungan. Selain itu, kesepakatan juga mengharuskan pelepasan 1.000 orang dari kamp pengungsi Yarmouk dan 1.500 tahanan dari penjara Rezim Suriah.

Kamis, 20/04/2017 11:12 0

Video Kajian

Kontroversi Marahnya Rasul [Ust. Dr. Anung Al Hamat, Lc. M.Pd.I ]

KIBLAT.NET – Sebagai manusia biasa, Rasul tentu bisa marah dan murka juga. Banyak riwayat yang...

Kamis, 20/04/2017 09:52 0

Suriah

Jokowi dan 9 Kepala Negara Ucapkan Selamat kepada Bashar Al-Assad, Kenapa?

Sepuluh kepala negara di seluruh dunia mengucapkan selamat kepada Presiden Suriah Bashar Al Assad.

Kamis, 20/04/2017 08:25 1

Malaysia

Malaysia Pastikan Dr Zakir Naik Sudah Jadi Penduduk Tetap

Dr Zakir Naik telah memiliki status penduduk tetap (Permanent Resident) di Malaysia yang diberikan kepadanya sejak lima tahun yang lalu.

Kamis, 20/04/2017 07:37 0

Manhaj

Dakwah Tauhid dan Upaya Penegakan Syariat Islam

menanamkan tauhid hanyalah salah satu fase awal dalam berdakwah. Ia memang harus diprioritaskan. Namun, bukan berarti harus memisahkan diri dari upaya-upaya lain dalam menyelesaikan problematika umat.

Kamis, 20/04/2017 06:30 1

Inggris

Dalam 3 Bulan, Koalisi AS Jatuhkan Lebih 10 Ribu Bom di Iraq dan Suriah

Alex Hopkins, seorang peneliti Airwars mengatakan bahwa koalisi telah menjatuhkan 10.918 amunisi bulan lalu di Iraq dan Suriah.

Rabu, 19/04/2017 23:00 0

Suriah

Jet Tempur AS, Rusia dan Suriah Bunuh Puluhan Warga Sipil di Tempat Terpisah

Pada Senin (17/04), serangan udara yang diyakini sebagai pesawat koalisi militer pimpinan AS, menewaskan sedikitnya 30 orang di provinsi Deir Zour, Suriah timur. Korban tewas termasuk perempuan dan anak-anak, selain puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Rabu, 19/04/2017 21:03 0

Arab Saudi

Saudi Tolak Tawaran 40.000 Tentara Mesir untuk Perang Yaman

Penasehat Kementerian Pertahanan Arab Saudi, Ahmed Asiri menolak tawaran Presiden Abdel Fattah al-Sisi untuk mengirim 40.000 pasukan darat Mesir ke Yaman dalam melawan pemberontak Hutsi.

Rabu, 19/04/2017 20:10 0

Artikel

Non-Muslim Dilarang Masuk Kota Mekah, Begini Penjelasan Dr. Zakir Naik

Visa atau persyaratan utama yang diwajibkan bagi setiap orang untuk memasuki Mekah dan Madinah adalah mengucapkan La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah yang artinya 'Tidak ada Tuhan yang berhak diibadahi selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah',"

Rabu, 19/04/2017 19:00 0