... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Bocah Muslimah AS Ini Jilbabnya Ditarik dan Diteriaki “Teroris”

Foto: Ilustrasi

KIBLAT.NET, Georgia – Kejahatan kebencian terhadap warga Muslim kembali terjadi di Amerika Serikat. Aksi kriminal kali ini menimpa seorang anak perempuan di negara bagian Georgia. Jilbabnya ditarik dan diteriaki “teroris” oleh seorang pria kulit putih.

Seperti dilansir arabi21.com dari koran AS Daily Mail, Rabu (19/04), insiden itu terjadi pada Senin lalu saat bocah berusia 14 tahun itu berjalan bersama teman-temannya di sebuah mall ternama di kota tersebut. Tiba-tiba seorang pria bertubuh besar menarik jilbabnya dan meneriakinya “teroris”.

Polisi setempat mengatakan bahwa pihaknya masih terus mencari pria rasis tersebut. Sementara itu, polisi belum mengklasifikasian kejahatan itu sebagai kriminal rasial. Pihak berwenang hanya menyebut itu sebuah kejahatan biasa.

Dalam hal ini, portal CNBC menyebutkan bahwa pria rasis itu berkulit putih dan gemuk.

Pada bagainnya, Dewan Hubungan Muslim-As cabang Georgia menggelar sayembara untuk menangkap pria tersebut. Bagi siapa saja yang menunjukkan informasi tentang pria tersebut dijanjikan hadiah sebesar seribu dolar.

“Kejahatan ini sangat mengguncang keluarga korban,” ujar Ketua Dewan Hubungan Muslim-AS Georgia, Ahmed Mitchell. Ia menyembunyikan identitas korban dan keluarganya.

Mitchell mengungkapkan pihaknya berterima kasih kepada pihak berwenang setempat yang berjanji menyelediki serangan rasis ini. Ini merupakan satu dari rangkaian gelombang penyerangan kebencian terhadap warga Muslim di seluruh wilayah AS.

Dia menunjukkan, bulan lalu, tiga serangan kebencian menimpa warga Muslim. Serangan seperti ini sangat meneror warga minoritas.

Reporter: Sulhi El-Izzi
Sumber: Arabi21.com

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Tuntutan Ringan JPU terhadap Ahok Ciderai Keadilan Masyarakat

"Tuntutan pidana kepada Ahok sangat ringan dan mencederai keadilan masyarakat. Kita tinggal berharap kepada Majelis Hakim untuk berani memutus pidana penjara maksimal 5 tahun dengan mengesampingkan Asas Ultra Petita atas nama keadilan masyarakat", pungkasnya.

Kamis, 20/04/2017 17:21 0

Indonesia

Penembakan Satu Keluarga oleh Polisi, Netizen: Sadis!!!

emberitaan soal penembakan mobil berisi satu keluarga yang dilakukan oleh polisi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan menjadi viral di media sosial. Dalam insiden tersebut, 7 dari 8 orang mengalami luka tembak, dengan satu orang, yaitu Surini (54) meninggal dunia.

Kamis, 20/04/2017 12:54 0

Indonesia

Kapolri: Pilkada DKI Berjalan Aman dan Lancar

Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta petugas keamanan tetap profesional dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada DKI Jakarta. Hingga pukul satu siang, situasi dilaporkan aman lancar.

Kamis, 20/04/2017 10:26 0

Video Kajian

Kontroversi Marahnya Rasul [Ust. Dr. Anung Al Hamat, Lc. M.Pd.I ]

KIBLAT.NET – Sebagai manusia biasa, Rasul tentu bisa marah dan murka juga. Banyak riwayat yang...

Kamis, 20/04/2017 09:52 0

Indonesia

Tuntutan Pidana Dibacakan, Ahok Diminta Segera Diberhentikan

Dengan pembacaan tuntutan pidana kepada Ahok pagi ini, Nasrullah menilai Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tidak akan bisa mengelak lagi. Kemendagri sempat berdalih bahwa pemberhentian sementara terhadap Ahok harus menunggu surat tuntutan JPU.

Kamis, 20/04/2017 09:45 0

Indonesia

Kapolri: Tak Ada Massa dari Luar Jakarta saat Pilkada DKI 2017

Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan tidak ada pengerahan massa dari luar Jakarta untuk mengawasi jalannya pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua yang telah berjalan kemarin, Rabu (19/04).

Kamis, 20/04/2017 09:18 0

Indonesia

GNPF-MUI​ Minta Penghina Gubernur NTB Diproses Hukum

Menurut Zaitun Rasmin, dalam kasus ini Tuan Guru Bajang tidak terkait dengan kesalahan apapun. Oleh sebab itu, adanya penghinaan rasis yang dikeluarkan oleh Steven diharapkan dapat diproses hukum.

Kamis, 20/04/2017 06:58 0

Indonesia

Membangkitkan Kembali Peradaban Islam dengan Menebar Masjid di Tanah Papua

"Agar kelak nanti akan menjadi pusat Islam untuk Fakfak Nuu Waar dan kelak nanti menjaga Indonesia Timur dengan Islam dan dakwah agama Islam,"

Kamis, 20/04/2017 06:05 0

Artikel

Non-Muslim Dilarang Masuk Kota Mekah, Begini Penjelasan Dr. Zakir Naik

Visa atau persyaratan utama yang diwajibkan bagi setiap orang untuk memasuki Mekah dan Madinah adalah mengucapkan La ilaha illallah Muhammadur Rasulullah yang artinya 'Tidak ada Tuhan yang berhak diibadahi selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah',"

Rabu, 19/04/2017 19:00 0

Indonesia

Korban Penembakan Polisi: Mereka Mendekat Lalu Kembali Menembak

Sebenarnya, kata Noviyanti, mobil sudah berhenti dan menepi setelah mengetahui ada seorang di dalam mobil yang tertembak. "Tetapi ada dua polisi lagi yang mendekati pakai motor dan kembali menembak," ujarnya saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Sobirin pada Rabu (19/04).

Rabu, 19/04/2017 15:10 0