... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Fahri: Makar Tidak Pakai Sorban, Tapi Senjata

Foto: Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah

KIBLAT.NET, Jakarta – Wakil ketua DPR RI, Fahri Hamzah turut memberikan komentar soal tuduhan makar kepada sejumlah aktivis Islam. Ia menegaskan, tindakan makar seharusnya menggunakan kekuatan persenjataan.

“Capek deh pak @jokowi aparatur mu makin lucu…Dalam #Makar harus ada pemaksaan…dan gak bisa pakai sorban…harus pakai persenjataan,” katanya dalam akun twitter pribadinya @fahrihamzah pada Rabu (05/04).

“Soal #Makar mungkin polisi perlu nonton film #G30SPKI …atau film hollywood lainnya seperti Valkyrie,” sambungnya.

Politisi PKS yang kerap melontarkan kritikan keras kepada rezim Jokowi ini juga menegaskan bahwa tindakan penegak hukum yang seperti ini akan menuju pada kehancuran bangsa. Sebab, tidak ada kepastian hukum yang jelas.

“Standar ganda merajalela di.mana2 dan aparat menciptakan perkara yang tidak bisa dinalar logika. Maka kita bertanya? Penegakan hukum ini tanggungjawab siapa? Dan kepastian Hukum ada di.mana?,” tuturnya.

Kicauan Fahri ini pun dibenarkan oleh beberapa netizen. “Betul bahwa biar tidak gagal faham dan masuk angin,” tulis @sahidinahmad817 .

Selain itu, akun @Yuliati60124547 menganggap bahwa pejabat pemerintahan saat ini sudah tergadaikan dengan hal duniawi. “percuma bang ,mental diri pejabat bangsa ini sudah mulai tergadaikan oleh materi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, aparat kepolisian kembali menangkap sejumlah orang atas tuduhan makar menjelang aksi protes dalam rangka menuntut kepastian hukum terhadap Ahok sebagai tersangka penistaan agama. Dari mereka yang ditangkap di antaranya Sekjen FUI dan beberapa mahasiswa IMM.

BACA JUGA  Fahira Idris: Tudingan Enzo Radikal adalah Asumsi Prematur

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Irak

Menyamar Jadi Polisi, Anggota ISIS Serang Pos Pemeriksaan di Tikrit

Sumber keamanan Iraq melaporkan sekitar 31 orang tewas, termasuk 14 polisi, dan lebih dari 40 orang terluka akibat serangan yang dilakukan oleh kelompok ISIS pada Selasa (04/04) malam di kota Tikrit, Iraq.

Kamis, 06/04/2017 18:03 0

Manhaj

Politik dan Agama, Haruskah Dipisah?

“Memisahkan agama dari panggung politik merupakan penghancuran terhadap sebagian besar ajaran agama dan hal yang demikian tidak mungkin dilakukan oleh kaum muslimin kecuali setelah mereka tidak beragama Islam lagi (murtad).”

Kamis, 06/04/2017 16:00 1

Eropa

Negara Ini Yakin Rusia dan Iran Terlibat Serangan Gas Beracun di Idlib

"Mereka yang terlibat atas kejahatan yang tidak manusiawi ini harus bertanggung jawab. Termasuk rezim Assad dan pemerintahannya," ungkapnya.

Kamis, 06/04/2017 15:15 0

Artikel

Pencabutan Status Kewarganegaraan bagi Teroris, Adilkah?

Sejumlah ahli hukum mengatakan bahwa pencabutan status kewarganegaraan bagi teroris warga AS justru akan semakin mempertegas tren pasca 11/9 terkait perlakuan yang berbeda (baca: tidak adil) terhadap para terduga dan terdakwa teroris dengan para pelanggar hukum lainnya.

Kamis, 06/04/2017 14:47 0

Artikel

Ekstremisme, Masalah yang Muncul dan Tumbuh di Eropa Sendiri

Selang beberapa jam menyusul insiden serangan 22 Maret di pusat kota London, para politisi di sejumlah negara Barat langsung berkomentar dan menyerukan diterapkannya kebijakan untuk melarang imigran dari Timur Tengah. Reaksi semacam ini jelas provokatif, oportunis, dan sangat menggelikan.

Kamis, 06/04/2017 14:14 0

Analisis

Siyono Dihabisi, Perang atau Hukum?

Di negeri ini pun sudah mulai nampak gejalanya, dalam kasus Siyono misalnya. Sudah satu tahun sejak jasadnya terbujur kaku karena perbuatan aparat yang “mempertahankan diri”,

Kamis, 06/04/2017 12:35 0

Suriah

Tak Hanya Pernafasan, Bom Kimia di Khan Sheikhoun Juga Serang Saraf

WHO menjelaskan bahwa paparan serangan gas kimia di Khan Sheikhoun ini menyebabkan para korban mengalami gangguan pernapasan akut yang berujung dengan kematian.

Kamis, 06/04/2017 11:45 0

Suriah

Rusia Benarkan Jet Suriah di Balik Serangan di Khan Sheikhoun, Idlib

“Pesawat militer Suriah menyerang kawasan gudang senjata di pinggiran timur kota Khan Sheikhoun di provinsi Idlib,” kata pernyataan Dephan Rusia melalui akun resmi Facebook, seperti dinukil CNN Arabic, Rabu.

Kamis, 06/04/2017 10:40 0

Video Kajian

Tabligh : Agar Kau Tak Galau [ Ust. Farid Okbah ]

KIBLAT.NET – Dalam data WHO, didapat angka bunuh diri yang luar biasa di seluruh dunia....

Kamis, 06/04/2017 08:16 0

Tazkiyah

Dua Pangkal Penyimpangan

KIBLAT.NET – Syahdan, ada tiga orang sahabat dengan penuh semangat ibadah mencoba mengunjungi rumah-rumah para...

Kamis, 06/04/2017 05:50 0

Close